Terancam Dibui Gegara Konsumsi Narkoba, Kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ajukan Rehabilitas, Kuasa Hukum: Insyaallah dalam Waktu Dekat..

Sabtu, 10 Juli 2021 | 14:02
Instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Terancam Dibui Gegara Konsumsi Narkoba, Kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ajukan Rehabilitas, Kuasa Hukum: Insyaallah dalam Waktu Dekat..

WIKEN.ID -Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membuat heboh jagat maya Tanah Air.

Pasalnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis (8/7/2021).

Selain Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, polisi juga mengamankan sopir mereka yang berinisial ZN.

Pasalnya, kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakire memang menjadi idaman banyak orang.

Baca Juga: Masih Tetap Kerja Meski Suaminya Tajir Melintir, Maia Estianty Bongkar Sumber Rezekinya yang Menjanjikan: Bisa Sekolahin Anak ke Luar Negeri!

Kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah resmi mengenakan baju tahanan Polres Metro Jakarta Pusat.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikenakan pasal pengguna narkoba.

Sehingga pihak keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah mengajukan assessment untuk berikutnya dilakukan rehabilitasi.

Hal itu diungkapkan Wa Ode Nurzaenab selaku kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, di Polres Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021) malam.

Baca Juga: Padahal Sudah Punya Suami Tajir Melintir, Terbongkar Maia Estianty Tetap Kerja Keras Banting Tulang Hingga Rela Jualan Online Gegara Hal Ini!

"Untuk rehabilitasi insyaallah dalam waktu dekat ini assessment bisa dilakukan oleh pihak kepolisian dan rehabilitasi bisa diberikan," kata Wa Ode Nurzaenab yang dikutip dari Grid.ID, Sabtu (10/7/2021).

"Karena UU mewajibkan bahkan ya dalam 35 tahun 2009 itu bahwa justru wajib diberikan karena mereka korban harus diberikan pengobatan medis," sambungnya.

Setelahnya pasangan selebriti ini akan jalani rehabilitasi sosial.

Baca Juga: Innalillahi Wainnailahi Rojiun, Irwansyah Kehilangan Orang yang Tercinta, Hingga Tuliskan Kalimat yang Menyentuh di Instagram: Maafin Irwan..

"Dan ini tentunya nanti beliau berdua atau siapapun bisa kembali ke masyarakat makanya kemudian ada juga rehabilitasi sosial," ucapnya.

"Mohon doanya dari rekan rekan. Ini cobaan, siapapun bisa mengalami ini," pungkasnya.

Sebagai pengingat, Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie telah diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Jangan Takut Divaksin, Pakar Kesehatan Ini Beberkan Efek Samping Vaksin Covid-19 yang Sebenarnya, Ternyata Gak Berbahaya Lho!

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Anak dan menantu Aburizal Bakrie ini ditangkap dengan barang bukti sabu berbobot 0,78 gram.

Kini pasangan suami-istri ini masih diamankan di Polres Metro Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan mendalam. (*)

Baca Juga: Ketiban Rejeki Nomplok Usai Nekat Jualan di Saat PPKM Darurat, Dagangan Tukang Sate Ini Langsung Diborong Petugas, Netizen: Panjang Umur Pak..

Editor : Hafidh

Baca Lainnya