Kini Diciduk Polisi Diduga Pakai Narkoba, Ternyata Nia Ramadhani Pernah Ditawari Barang Haram Tersebut Sejak Usia 14 Tahun: Narkoba di Sekeliling!

Kamis, 08 Juli 2021 | 16:42
instagram.com/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani

Kini Diciduk Polisi Diduga Pakai Narkoba, Ternyata Nia Ramadhani Pernah Ditawari Barang Haram Tersebut Sejak Usia 14 Tahun: Narkoba di Sekeliling!

WIKEN.ID -Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membuat heboh jagat maya Tanah Air.

Pasalnya banyak pemberitaan yang menyebut pasangan konglomerat kondang itu ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Menurut keterangan Polisi, saat ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat.

Usai pemberitaan tersebut, sontak saja nama Nia Ramadhani menjadi perbincangan di media sosial.

Baca Juga: Polisi Benarkan Tangkap Artis NR dan Suaminya AB karena Narkoba, Warganet Ramai-ramai Sebut Nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Bahkan namanya pun menjadi trending topic di Twitter.

Namun siapa sangka, ternyata Nia Ramadhani sudah pernah ditawari narkoba sejak usia belia lho.

Dilansir dari Grid.Id, hal itu terungkap dalam pengakuan Nia Ramadhani pada tahun 2018 silam.

Kala itu Nia Ramadhani mengaku pernah ditawari narkoba sewaktu berusia 14 tahun.

Baca Juga: Digadang-gadang Bisa Cegah Serta Sembuhkan Covid-19, Ternyata Vitamin D Bisa Timbulkan Masalah Kesehatan Lho, Kok Bisa?

"Kalau menurut aku ya, dalam dunia kehidupan keartisan itu semuanya dari dulu aku umur 14 tahun dunia itu sudah ada kok. Dunia narkoba di sekeliling," ucap Nia Ramadhani.

Menurut Nia Ramadhani, memang dunia entertainment rentan dengan narkoba. Tak dipungkiri dia pun kerap dikelilingi oleh barang haram tersebut. "Itu tergantung iman orang masing-masing kalau menurutku."

Baca Juga: Padahal Nggak Kerja Selama 7 Tahun Tapi Berhasil Kumpulkan Gaji Buta Sebesar Rp 400 Juta, Terungkap Aksi Licik Oknum Guru Asal Medan Ini! "Dari aku kecil juga tawaran narkoba segala macam sudah ada dari dulu, bukan cuma di kelab aja," kata Nia Ramadhani.

"Dan kalau misalkan takut narkoba atau segala macam ya itu balik ke diri sendiri sih," sambungnya. Meski tahu di sekitarnya ada yang menggunakannya, Nia mengaku dirinya tak peduli karena dia pun tak ingin ikut terjerumus. "Sejauh yang aku tahu teman-temanku nggak ada yang kayak gitu," ungkap Nia Ramadhani.

Baca Juga: Diberitakan Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid-19, Nana Mirdad Mencak-mencak: Saya Sehat, Kenapa pada DM bilang Innalillahi!

"Dan, kalaupun memang ada, ya kalau dia yang ketangkap ya dia yang ditangkap. Kalau aku kan nggak mikirin karena aku nggak berbuat salah," pungkas Nia Ramadhani. Diketahui, kabar tertangkapnya Nia Ramadhani dan AB adalah Ardi Bakrie sudah tersiar sejak malam kemarin. Keduanya ditangkap di salah satu kawasan di Pondok Indah Jaksel. (*)

Baca Juga: Namanya Sedang Tersorot karena Dugaan Kasus Narkoba, Unggahan Terakhir Nia Ramadhani di Instagram Jadi Pertanyaan Netizen

Editor : Hafidh

Baca Lainnya