Kini Digilai Kaum Wanita, Arya Saloka Sukses Singkirkan Raffi Ahmad dan Gading Marten Lewat Ajang Penghargaan Ini

Minggu, 20 Juni 2021 | 12:04
Instagram @arya.saloka

Arya Saloka kalahkan Raffi ahmad di ajang penghargaan

Kini lagi digilai kaum wanita, Arya Saloka sukses singkirkan Raffi Ahmad dan Gading Marten dalam penghargaan ini

WIKEN.ID-Semenjak memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, namanya makin bersinar,

Baru-baru ini ia bahkan menyabet penghargaan dari ajang yang diselenggarakan Perusahaan operator Telekomunikasi Seluler (Telkomsel).

Anniversary yang ke-26, Telkomsel meluncurkan logo baru dan menghadirkan jaringan teknologi 5G.

Baca Juga: Diduga Perseteruan Uya Kuya dengan Denise Chariesta Cuma Settingan, Bedu Beri Sindiran Menohok: Stop Produksi Konten Negatif!

Sebagai bentuk apresiasi untuk insan yang telah menginspirasi melalui karya dan prestasi dengan menghadirkan Telkomsel Awards 2021, Jumat (18/6/2021).

Dikutip dari laman resmi Telkomsel, ajang ini dipersembahkan untuk para musisi, film yang berakting pada konten original MAXstream, dan tim e-Sports.

Ada 8 kategori nominasi Telkomsel Awards 2021.

Baca Juga: Belum Menikah Sudah Bayangin Malam Pertama, Rizky Billar Langsung Disemprot Lesti Kejora, Reaksi Sang Biduan Jadi Sorotan!

Empat kategori nominasi untuk musik, yakni Favorite Song, Favorite Male Singer, Favorite Female Singer, Favorite Group/Duo.

Kemudian tiga kategori untuk pemain film original MAXstream, di antaranya Favorite MAXstream Content, Favorite Male MAXstream Talent, Favorite Female MAXstream.

Sementara itu, satu nominasi tersisa akan diperebutkan oleh tim e-Sports Indonesia untuk nominasi Favorite e-Sports Team.

Baca Juga: Tubuhnya Dicolek-colek Buaya Darat, Maia Estianty Langsung Emosi Pukuli Preman Hingga Babak Belur, Ternyata Jago Karate!

Kepopuleran sinetron Ikatan Cinta membuat Arya Saloka memenangkan penghargaan untuk kategori Favorite Male MAXstream Talent.

Dikutip dari Tribunnews, Sabtu (19/6/2021) pemeran sosok Aldebaran ini berhasil mengalahkan Babe Cabita, Gading Marten, Raffi Ahmad dan Reza Rahardian.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, ada beberapa aspek dalam pemilihan nominasi.

Baca Juga: Berawal dari Diwawancarai Mama Rieta, Lala Sebut Awalnya Tak Diizinkan Memegang Rafathar, Ini Perkerjaannya Saat Pertama Kali Jadi Pengasuh

"Pada kategori musik didasarkan pada beberapa aspek, seperti kualitas, popularitas social media engagement, radio airtime, dan dampak yang dihasilkan dari karya-karya para musisi."

"Kemudian untuk kategori MAXstream, penilaiannya dilakukan melalui Lembaga Survei Saiful Mujani Research & Consulting dengan mengambil sample dan menganalisis data pelanggan MAXstream di beberapa kota besar di Indonesia," papar Fahmi.

Baca Juga: Keharmonisan Rumah Tangga dengan Citra Kirana Diuji, Muncul Wanita Misterius Mengaku Lahirkan Anak Rezky Aditya, Pihak Sang Aktor Buka Suara

Pemenang Telkomsel Awards 2021 dipilih langsung oleh masyarakat melalui mekanisme vote yang dibuka sejak 11-18 Juni 2021.

Vote dilakukan melalui media sosial dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Telkomsel.

Malam kemeriahan Telkomsel Awards 2021 ditayangkan live secara eksklusif di aplikasi MAXstream dan channel YouTube Telkomsel pukul 19.00 WIB Jumat (18/6/2021) kemarin.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya