Keharmonisan Rumah Tangga dengan Citra Kirana Diuji, Muncul Wanita Misterius Mengaku Lahirkan Anak Rezky Aditya, Pihak Sang Aktor Buka Suara

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:06
Instagram @citraciki

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Keharmonisan rumah tangga diuji, muncul wanita mengaku lahirkan anak Rezky Aditya. Pihak sang aktor akhirnya angkat bicara

WIKEN.ID-Kini sedang bahagia dengan keluarga kecilnya, Rezky Aditya mendadak menerima gugatan dari seorang wanita berinisial W.

Wanita misterius ini mengaku memiliki anak berusia 8 tahun dari sang aktor.

Atas kabar miring tersebut, pihak Rezky Aditya akhirnya buka suara.

Lewat kuasa hukumnya, ia membantah tudingan wanita berinisial W tersebut.

Sang kuasa hukum, Hendrawan Halim mengaku jika kliennya membantah semua pengakuan yang dituduhkan.

Baca Juga: Astaga! Dikira Aman, Kertas Cokelat Pembungkus Nasi Ini Bisa Jadi Penyebab Utama Mandul hingga Kanker, Loh!

"Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya," kata Hendrawan Halim seperti dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Trans 7 Lifestyle, Sabtu (19/6/2021).

Hendrawan Halim menyampaikan pada 20 April 2020 lalu, Rezky Aditya memintanya untuk menjadi kuasa hukumnya.

Rezky Aditya meminta Hendrawan Halim untuk mengurus semua permasalahan mengenai pengakuan wanita berinisial W itu.

"Kami itu diberi kuasa oleh Rezky Aditya, itu tanggal 20 April lalu. Isinya masalah mengenai surat anak gitu kan," kata Hendrawan Halim.

Baca Juga: Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Pemeran Andin Kepergok Tampar Bolak-balik Glenca Chysara di Lokasi Syuting, Ada Apa Nih?

Jawaban somasi atas dilayangkan oleh kuasa hukum wanita berinisial W tersebut pun telah disampaikan kembali oleh pihak Rezky Aditya

"Nah, (jawaban Rezky Aditya) itu kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat kuasa dari saudari W," imbuhnya.

Gugatan dari Wanita Berinisial W

Rezky Aditya menerima gugatan dari wanita berinisial W atas anak yang diakuinya sebagai hasil hubungan di luar nikah dengan suami Citra Kirana.

Baca Juga: Diduga Perseteruan Uya Kuya dengan Denise Chariesta Cuma Settingan, Bedu Beri Sindiran Menohok: Stop Produksi Konten Negatif!

Melansir dari TribunStyle.com, wanita berinisial W itu mengklaim memiliki hubungan spesial dengan Rezky Aditya sejak 2012 dan telah melahirkan pada 2013 silam.

Lebih lanjut, anak yang diketahui berjenis kelamin perempuan, saat ini sudah berusia delapan tahun.

Atas gugatan tersebut, kuasa hukum wanita berinisial W, Ferry Aswan klienya lantas meminta Rezky Aditya bertanggung jawab.

Ferry Aswan meminta agar Rezky Aditya mau menafkahi sang anak.

Baca Juga: Belum Menikah Sudah Bayangin Malam Pertama, Rizky Billar Langsung Disemprot Lesti Kejora, Reaksi Sang Biduan Jadi Sorotan!

"Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu tidak lebih dari itu," kata Ferry Aswan dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube Trans 7 Lifestyle, Sabtu (19/6/2021).

Ferry Aswan juga menambahkan bahwa kliennya tidak pernah melakukan pernikahan.

Namun kliennya memiliki bukti terkait hubungannya dengan Rezky Aditya.

Mulai dari foto bersama bahkan sampai menggendong sang anak.

Baca Juga: Tubuhnya Dicolek-colek Buaya Darat, Maia Estianty Langsung Emosi Pukuli Preman Hingga Babak Belur, Ternyata Jago Karate!

Tak hanya itu, menurut penjelasan Ferry, pihak keluarga Rezky Aditya yakni orang tuanya disebut juga telah mengetahui hal tersebut.

"Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA," kata Ferry.

Lebih lanjut, menurut Ferry, kini kliennya siap mengajukan gugatan ke Pengadilan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama untuk pengakuan anak, nafkah, dan dugaan perbuatan melawan hukum.

Atas masalah ini, pihaknya mengaku sudah melakukan somasi kepada Rezky Aditya.

"Saya klarifikasi dulu, diklarifikasi juga kasih tanggapannya juga kurang begitu baik, akhirnya saya somasi. Begitu disomasi saya bertemu juga sama pihak Rezkynya. Tapi, masih belum ketemu titik temu juga," pungkasnya.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya