Cita Citata Akui Nyaman Jalani Hubungan Asmara dengan Indra Bruggman, Siap Menikah?

Kamis, 13 Mei 2021 | 10:00
DOK. INSTAGRAM @CITA_CITATA

Cita Citata dan Indra Bruggman

Cita Citata Akui Nyaman Jalani Hubungan Asmara dengan Indra Bruggman, Siap Menikah?

WIKEN.ID -Cita Citata dan Indra Bruggman dikabarkan tengah menjalin kedekatan.

Kabar itu berembus sejak keduanya unggah foto bersama di Instagram-nya.

Sang pedangdut pun mengaku menjalin kedekatan dengan sang aktor.

Ia juga mengungkapkan Indra Bruggman masuk dalam kriteria cowok idamannya.

Baca Juga: Kini Resmi Jadi Suami Istri, Siapa Sangka Sosok Inilah yang Berjasa dalam Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Indra Bruggman mengaku sudah berusaha mendekati Cita Citata sejak 5 tahun terakhir.

Pasalnya, Cita Citata baru mengetahui DM sang aktor lima tahun lalu.

Kabar Cita-Citata mengaku ingin dilamar oleh Indra Bruggman .

Usai keduanya mengakui punya perasaan saling menyukai.

Baca Juga: Masih Bungkam Soal Tanggal Pernikahan, Sosok Pendangdut Senior Ini Isyaratkan Rencana Rizky Billar dan lesti Kejora: Selamat Menempuh Hidup Baru

Diakui Cita-Citata jika Indra Bruggman belum mengenalkan dirinya kepada orang-tuanya, dilansir dari Youtube Seleb On Cam.

Tetapi walaupun Indra Bruggman belum memperkenalkan dirinya kepada orang tua Cita-Citata tetapi orang tuanya pasti akan terbuka terhadap setiap pria yang diperkenalkan, Rabu(12/05/21).

“Belum ada sampai saat ini setiap aku bawa cowok mereka open oh ini serius mau nikah engak karena mama sama family senang aku bawa orang senang bawa teman senang ngumpul,”ujar Cita-Citata.

“Ngak pernah ditanggapi serius Cowok yang aku bawa ke rumah,”ujarnya.

Baca Juga: Pantes Dijuluki Sultan Andara, Nagita Slavina Kepergok Bagikan Parcel Lebaran Berisi iPhone 12 dan Uang Tunai, Netizen Melongo: Ingin Jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina)

Ditanyai hubungannya dengan Indra Bruggman dikatakan Cita-Citata jika hubungannya sudah sangat dekat.

Selain itu setiap hubungan semuanya butuh proses seandainya di pertengahan terjadi ketidakcocokan maka yang disalahkan bukan mereka berdua.

“Orang tu bertemukan jika satu frekuensi nah sekarang masih berproses dekat tapi kan sibuk masing-masing kalo ngomongin nyaman nyaman karena sama-sama orang sunda,”jelas CIta-Citata.

Bukti kecocokan yang dialami oleh Cita-Citata dengan Indra Bruggman yaitu sama-sama mempunyai usaha bisnis.

Baca Juga: Berencana Gelar Resepsi Pernikahan di Luar Negeri Tapi Aurel Hermansyah Sudah Berbadan Dua, Ashanty Bingung: Keburu hamil!

Dalam mendapatkan chemistry diakui hal tersebut tidak mudah untuk didapatkan butuh proses.

Mengenai pasangan yang disukainya lebih menyukai jika diluar dunia hiburan karena sudah diketahui kepribadian orang yang bergelut di dunia hiburan.

Bagi Cita-Citata lebih baik tidak menjadi nikah daripada menikah lalu cerai.

Di Prinsip kehidupannya jika pasangan harus satu setia tapi kebanyakan di tengah jalan kandas hubungannya karena prinsip yang tidak cocok.

Baca Juga: Dituding Cinlok dengan Arya Saloka Usai Sering Kepergok Bermesraan di Belakang Kamera, Kakak Amanda Manopo: Aku Bersyukur, Semoga Terbaik..

“yah udah daripada kedepannya udah punya anak nanti anak jadi korbannya,”terang Cita-Citata dalam menjelaskan prinsip hidupnya.

Diterangkan juga jika sudah punya suami apakah bisa bertanggung jawab misal saat Cita-Citata tidak bekerja apakah bisa menggantikan dirinya.

Baca Juga: Tetep Tegar Meski Jalani Lebaran 2021 Tanpa Kehadiran Raul Lemos, Krisdayanti Ngaku Merasa Ada yang Kurang: Rasa Hilang..

Editor : Amel

Sumber : YouTube

Baca Lainnya