Umur Belasan Tahun Sudah Kehilangan Keperawanan, Celine Evangelista Ungkap Petama Kali 'Gituan' dengan Sosok Lelaki Ini: Yang Penting Nyaman..

Selasa, 11 Mei 2021 | 17:02
Instagram/@celine_evangelista

Umur Belasan Tahun Sudah Kehilangan Keperawanan, Celine Evangelista Ungkap Petama Kali 'Gituan' dengan Sosok Lelaki Ini: Yang Penting Nyaman..

Umur Belasan Tahun Sudah Kehilangan Keperawanan, Celine Evangelista Ungkap Petama Kali 'Gituan' dengan Sosok Lelaki Ini: Yang Penting Nyaman..

WIKEN.ID - Belakangan ini aktris Celine Evangelista tengah menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, prahara rumah tangganya dengan Stefan William belum menemui titik terang hingga saat ini.

Bahkan, keduanya pun justru dikabarkan sedang diambang perpisahan.

Namun, baru-baru ini ia kemabali bikin geger usai pengakuannya kepada Nikita Mirzani soal kapan ia kehilangan keperawanannya.

Baca Juga: Bak Firasat Sebelum Sapri Pantun Meninggal Dunia, Sang Komedian Sempat Mimpi Didatangi Banyak Orang: Gue Takut, Ada Orang Mau Jemput Gue..

Celine Evangelista bahkan mengaku dirinya sudah tak perawan di usia belasan tahun.

Hal ini terungkap dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir Real, Selasa (30/3/2021).

Awalnya, Nikita Mirzani penasaran tentang momen pertama kali Celine Evangelista begituan.

"Celine Evangelista itu hilang perawan umur berapa sih?" tanya Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sapri Pantun Meninggal Dunia, Dulu Disangka Pakai Pesugihan Gegara Sering Komat-kamit Sendiri, Terungkap Usaha Sampingan Sang Komedian, Nggak Main-main!

Celine Evangelista tampak kaget mendengar pertanyaan Nikita Mirzani.

Sambil malu-malu, Celine Evangelista pun menjawab pengalaman pertama melakukan hubungan ala suami istri.

"Belasan soalnya aku punya anak aja umur 20," kata Celine Evangelista.

Celine Evangelista pun berani membuka hal pribadi tersebut lantaran dirinya sudah melahirkan anak di usia 20 tahun hasil hubungan dengan Dirly Idol.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Menangis saat Tahu Kondisi Janinnya, Istri Atta Halilintar Curhat Soal Kehamilannya pada Orang Tua, Anang Pasrah: Biar Allah yang Menentukan..

Youtube Crazy Nikmir Real

Nikita Mirzani dan Celine Evangelista.

Nikita Mirzani pun lantas menanyakan sosok Dirly di mata Celine Evangelista hingga sempat membuat ibu 4 anak ini jatuh hati.

"Aku ngga tau ya, aku suka sama orang itu enggak ada kriteria khusus sih cuma kalau orang itu bisa bikin aku nyaman ya nyaman aja," terang Celine Evangelista.

Aktris berdarah Italia ini pun seolah tak peduli dengan fisik pria yang berhasil membuatnya nyaman.

"Mau ganteng mau jelek, mau gendut mau kurus yang penting nyaman dan ada duitnya," tutup Celine Evangelista.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Masih Terbayang-bayang Mantan, Sosok Ini Bongkar Jadi Penyebab Utama Sang Biduan Batal Nikah dengan Adit Jayusman!

Setelah kini dikabarkan pisah ranjang dengan Stefan William, membuat Celine Evangelista harus menghidupi dirinya sendiri.

Ia pun kini memiliki pekerjaan baru yakni sebagai presenter di salah satu acara televisi.

Celine pun mengaku jika pekerjaannya cukup menyenangkan karena tidak membutuhkan banyak waktu, mengingat dirinya harus menjaga 5 anak yang masih kecil.

Baca Juga: Viral Video Seorang Anggota TNI Dikeroyok 11 Orang Dept Collector di Jakarta Utara, Kapendam Jaya Ungkap Kronologinya!

"Aku kerja di tv-nya kan juga bukan kayak sinetron stripping yang kayak dia (Stefan) yang ngabisin waktu di luar hampir 24 jam."

"Kalau aku kan TV host, ya kayak gini-gini aja, kelar, terus kita pulang, jadi lebih banyak waktu aku sama anak-anak," tandasnya. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya