Sebut Arya Saloka Tak akan Tersaingi oleh Aktor Lain, Sosok Ini Malah Ungkap Ada Ingin Buat Arya Saloka Sakit: Harus Hati-hati

Jumat, 07 Mei 2021 | 11:08
Instagram/@arya.saloka

Arya Saloka

Disebut sebagai aktor yang jujur, sosok ini malah ungkap ada pesaing yang berusaha membuat Arya Saloka tak sehat

WIKEN.ID-Arya Saloka kini tengah berada di puncak ketenaran lantaran perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Berkat perannya tersebut, ia bisa membeli rumah impiannya dan pindah dari kontrakan yang selama ini ditinggalinya.

Segala tentangnya menjadi perhatian, tak jarang kehidupan Arya Saloka membuat banyak orang berkomentar.

Baca Juga: Tahun Depan Bakal Nikah, Kekasih Nobu Cuma Bisa Pasrah saat Tahu Calon Suaminya Berhubungan Badan dengan Gisel: Sedih Banget!

Termasuk paranormal kondang Mbak You yang tiba-tiba memberi peringatan pada sang aktor soal saingannya.

Melalui YouTube-nya yang diunggah pada (2/3/2021) lalu, Mbak You memberi peringatan pada suami Putri Anne itu.

Awalnya, Mbak You menyinggung soal pernyataan Arya Saloka yang ingin pensiun syuting di tahun 2025 mendatang.

Baca Juga: Bongkar Masa Lalu Saat Tinggal di Ruko, Aurel Ungkap Alasan Dirinya dan Azriel Pilih Ikut Anang Hermansyah Bukan Krisdayanti

"Lepas dari 2025 dia masih ada di Indonesia, dia masih berkarya dia masih di sini walaupun dia pumya cita-cita mundur," kata Mbak You.

"Tapi dia masih tetap berkarya, mendulang rezeki di sini, masih berperan di sini dan masih banyak hal yang dilakukan walau keinginan dia (pensiun) tertunda," jelasnya.

Menurut Mbak You, kegigihan Arya Saloka tak akan membuat pamornya cepat turun seperti kebanyakan artis viral.

Baca Juga: Usai Menikah Konten Video Youtube Kebanyakan 18+, Atta Halilintar Panen Hujatan hingga Putuskan Ganti Judul Videonya Bareng Aurel Hermansyah

Pasalnya Mbak You menuturkan, Arya tak akan mungkin bisa tersaingi oleh artis lain yang berusaha merebut posisinya.

"Arya Saloka itu mainnya jujur, sangat apa adanya. Dia sangat bisa menguasai perannya sebagai Aldebaran," ucap Mbak You.

"Orang pasti tetap ingin tahu siapa sih Arya Saloka, keluarganya. Pasti permasalahan yang timbul karena Arya Saloka naik," sambungnya, dikutip TribunJatim.com dari GridFame.ID, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga: Sempat Nekat Ingin Bunuh Diri Tenggak Cairan Pembasmi Serangga, Hotman Paris Sebut Sosok yang Selamatkan Nyawanya: Jangan Lihat Kilau Berlianku

Tak hanya itu, Mbak You juga lantas memberi peringatan pada ayah satu anak itu untuk tetap jaga kesehatan meski jadwal syuting padat.

"Di sini harus hati-hati bukan masalah penggemarnya atau saingannya, tapi untuk hati-hati jaga kesehatan, jaga kondisi," tutur Mbak You.

Baca Juga: Selalu Diam Saat Dituding Pansos oleh Nikita Mirzani, Amanda Manopo Kini Balas dengan Pernyataan Ini hingga Singgung Soal Balas Dendam

"Saya lihat dalam kehidupan dia tidak sehat selalu, ada yang mau bikin dia sakit atau bermasalah dalam segi kehidupannya," sambungnya.

"Ini yang harus dijaga, hati-hati dan semoga tidak ada permasalahn apapun," tambah Mbak You.

"Saya bilang hati-hati bukan berarti persaingan di dunia sinetron ya. Arya punya bidangnya sendiri, fansnya sendiri, penggemarnya sendiri," pungkasnya.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya