Rumah Tangga Ayahnya Sempat Jadi Perhatian, Putri Delina Ungkap Perubahan Sifat Sule Saat Menikah dengan Nathalie Holscher

Minggu, 02 Mei 2021 | 10:04
tribunnews.com

Foto keakraban Putri Delina dan Nathalie Holscher

Rumah tangga ayahnya sempat bermasalah, Putri Delina ungkap perubahan Sule usai menikah dengan Nathalie Holscher

WIKEN.ID-Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sempat menyita perhatian.

Nathalie Holscher tiba-tiba meninggalkan kediaman mereka dan disebut akan menggugat cerai sang komedian.

Namun hal ini urung terlaksana dan mereka kembali mesra.

Tidak hanya itu, Nathalie Holscher kini juga tengah menikmati masa kehamilannya.

Sebelumnya, Sule dan Nathalie mempublikasikan hubungan spesial di antara mereka sejak bulan September 2020 lalu sebelum memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Kini Resmi Sandang Status Janda, Aura Beri Sindiran Menohok untuk Eryck Amaral yang Tiba-tiba Muncul dan Tulisan Pesan Manis: Giliran Heboh, Baru Nongol!

Nathalie Holscher pun terlihat begitu akrab dengan 4 buah hati Sule dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Kini keempat anak Sule pun mendapat pengganti Lina Jubaedah dengan kehadiran Nathalie Holscher di tengah-tengah keluarga mereka.

Putri Delina pun menyebut jika ada perubahan terhadap sikap Sule sang ayah usai ibu tirinya hadir.

Putri mengatakan, dahulu ayahnya jarang meluangkan waktu untuk anak-anaknya. Sebab saat itu jadwal syuting Sule sangat padat.

Baca Juga: Kini Resmi Sandang Status Janda, Aura Beri Sindiran Menohok untuk Eryck Amaral yang Tiba-tiba Muncul dan Tulisan Pesan Manis: Giliran Heboh, Baru Nongol!

“Kalau dari Teteh perubahan apa, ya. Ada sih... Ya dulu susah banget diajak jalan ke mal,” ujar Putri dikutip oleh kompas.com di kanal YouTube Sule Channel, Jumat (30/4/2021).

Meski demikian, Putri mengatakan ia mengerti akan kesibukan sang ayah saat itu.

Namun, kini ia bersyukur sejak kehadiran sosok Nathalie, sang ayah jadi punya waktu luang untuk hangout bersama anak-anaknya.

“Makanya sekarang sekarang ayah yang ke mana yuk. Yuk nonton ini,” sambung Putri.

Baca Juga: Tega Jualan Antigen Bekas Hingga Raup Keuntungan Rp 30 Juta Perhari, Terbongkar Manajer Kimia Farma Lagi Bangun Rumah Mewah Bak Istana!

Sule menyadari betul bahwa anak-anaknya menginginkan dirinya untuk punya banyak waktu luang bersama mereka.

Namun, ia menyayangkan anak sulungnya, Rizky Febian-lah yang kini jarang punya waktu luang bersama keluarga karena sibuk mengurus pekerjaan.

“Tapi misalkan menganggap keluarga lebih penting harusnya prioritas, makanya ayah juga melawan rasa malas itu teh,” ucap Sule.

Baca Juga: Disebut Sebagai Komedian dengan Bayaran Termahal, Sule Bongkar Masa Lalunya Saat Jualan Jagung Keliling: Saya Dapet Seratus Perak!

“Karena ayah pikir ‘duh harus ke mal ngapain? Jajan, makan, jalan.’ Tapi ternyata memang penting hal itu ya makanya kita seminggu sekali atau seminggu dua kali kita melakukan hal ini. Alhamdulilah,” sambungnya.

Sule mengungkap perubahan itu berkat kehadiran sang istri di sisinya.

Menurut Sule, istrinya menganggap bahwa kebersamaan lebih penting dibandingkan materi.

Karena hal itulah Sule menyisihkan waktunya untuk bersama keluarga saat hari libur.

Baca Juga: Sempat Digosipkan Bertengkar dengan Andre Taulany, Ternyata Sule Ngefans Berat dengan Sang Sahabat: Saya Teh Penggemarnya!

“Alhamdulilah ya sekarang sudah mulai berubah. Ya iyalah kita jangan stuck di zona itu. Kita harus keluar dari zona itu dan ternyata ayah juga bisa kok. Paling kalau agak malas-malas dikit ya audah minggu ini kita di rumah aja deh, tapi ngumpul paling seperti itu. Ya namanya manusia perjalanan panjang,” ujar Sule.

Ia berdoa agar kebersamaan keluarganya akan tetap awet sampai akhir hayatnya.

“Artinya sharing itu penting dan itulah bersyukur punya Bunda yang merhatiin anak-anak. Yang udah gede yang masih kecil. Bersyukurlah. Semoga ini terus sampai nanti gitu,” tutur Sule.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya