Sejak Awal Tak Yakin dengan Pernikahan Ponakannya, Rudy Holscher Sebut Nathalie Holscher Jadi Korban Keangkuhan dan Uring-uringan Sule karena Sepi Job

Jumat, 23 April 2021 | 14:03
dok.Tribunnews

Sule dan Nathalie Holscher

Rumah tangga ponakannya retak, paman Nathalie Holscher sebut Sule angkuh hingga jadikan Nathalie imbas sepinya job

WIKEN.ID-Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan retak.

Nathalie Holscher bahkan pergi dari kediaman mereka di Tambun, Bekasi.

Membela ponakannya, paman Nathalie Holscher menyebut bahwa Sule angkuh.

Keangkuhan sang pelawak terkait harta yang dimilikinya hingga Rudy Holscher juga menuding Sule kerap uring-uringan karen sepi job.

Alhasil, Nathalie Holscher yang terkena imbas dari kemarahan Sule.

Baca Juga: Nathalie Holscher Umumkan Kehamilan, Putri Delina Tiba-tiba Unggah Foto dan Singgung Soal Kebenaran, Ada Apa?

Dikutip dari Grid.ID, hal ini disampaikan Rudy Holscher melalui wawancaranya dengan YouTube STARPRO Indonesia pada Rabu (21/4/2021).

Sejak awal, Rudy Holscher mengaku sudah memprediksi rumah tangga keponakannya bakal berakhir retak, sebab tidak adanya kecocokan.

“Saya rasa nggak ada kecocokan. Kalau saya lihat dari pertama sampai hari ini, saya ikuti jejak penghidupannya sih nggak ada kecocokan,” ungkap Rudy Holscher.

Baca Juga: Niat Hati Bikin Wajah Cantik, Mpok Atiek Justru Alami Keanehan di Wajah hingga Harus Jalani 21 Kali Operasi: Kaya Nenek Sihir

Kolase tangkap layar YouTube.com/Intens Investigasi dan instagram.com/@nathalieholscher

Paman Nathalie Holscher bongkar kelakuan Sule

“Nggak ada kecocokannya dari suasananya dia, (Sule) nggak bisa mengikuti kemauan istrinya," tambahnya.

Rudy bahkan meyakini cekcok rumah tangga bermula karena pekerjaan Sule yang kini tak selaris dulu.

"Apalagi sekarang keadaannya Kang Sule berkurang pekerjaannya. Jadi sedikit stres dan yang kena istrinya, itu sudah pasti!” katanya dengan yakin.

Baca Juga: Padahal Lagi Haid Dipaksa Layani Pangeran Malaysia, Artis Cantik Akhirnya Bisa Hidup Bebas, Tengok Kehidupannya Kini!

Penilaian Rudy mengenai hal tersebut bukanlah tanpa sebab.

Pasalnya, ia mendapati Sule memiliki sifat yang cukup angkuh, yang membuatnya sepi job jika dibandingkan dengan rekan-rekan komediannya.

“Menurut saya, masanya udah berlalu kalau dibandingin sama yang lain. Itu karena sifat kelakuannya sendiri kalau saya lihat, maksudnya keangkuhan," beber Rudy Holscher.

Baca Juga: Menahan Tangis, Ferdy Peto Akui Dosa Terbesarnya pada Betrand Peto hingga Sebut Gagal Jadi Ayah: Kasarnya Saya Buang Onyo di Opa Oma

"Keangkuhan itu kan nggak perlu sebenarnya. Kalau dibandingin sama artis yang lain, temen-temen yang dekat sama dia, saya lihat dia sekarang kayak dipinggirin."

"Karena suasananya udah lain dan dia udak nggak bisa mengikuti,” prediksi Rudi Holscher.

Rudy sontak menyimpulkan bahwa permasalahan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule tak jauh-jauh dari sebab urusan finansial.

“Masalah ekonomi saya lihat ada ke situ arahnya. Pasti itu pasti!” pungkasnya.

Baca Juga: Awalnya Modal Dendam, Putri Salah Satu Konglomerat Terkaya di Dunia Ini Sukses Bangun Perudshssn Tanpa Embel-embel Sang Ayah: Gue Sebel!

Untuk diketahui, pasangan Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020.

Pernikahan keduanya baru berjalan 6 bulan, namun kisruh rumah tangga keduanya kian pelik.

Nathalie Holscher memutuskan pisah rumah dengan Sule.

Kabar retaknya rumah tangga keudanya bermula dari gelagat tak biasa Nathalie Holscher yang mendadak menghilangkan seluruh foto Sule dari Instgaramnya.

Nathalie kemudian mengunggah foto dirinya sedang menangis, dengan membubuhkan keterangan seolah menyerah.

"Kuat. Enough is enough. I'm done!" tulis Nathalie Holscher. (*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya