Keinginan Punya 15 Anak dengan Aurel Hermansyah Tuai Cibiran, Atta Halilintar Akhirnya Berikan Klarifikasi dan Sebut Ini yang Terpenting

Jumat, 23 April 2021 | 09:04
Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Celetukan ingin 15 anak tuai cibiran, Atta Halilintar berikan klarifikasinya. Ia menyebut yang terpenting adalah kesehatan Aurel Hermansyah

WIKEN.ID-Usai menikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar malah menuai cibiran dari masyarakat.

Hal ini lantaran pengakuannya yang menginginkan 15 orang anak.

Keinginannya itu nyatanya menuai nyinyiran termasuk dari Komnas Perempuan.

Saat itu Atta Halilintar memang menjawab pertanyaan soal rencananya memiliki momongan alam waktu dekat.

"Ya, saya berharap dan ingin punya anak 15 dari istriku, Aurel.Semoga Tuhan mengabulkan," ujar Atta Halilintar di acara resepsi pernikahannya dari akun Youtube RCTI.

Baca Juga: Bongkar Kehidupan Ranjang Nagita Slavina, Aurel Hermansyah dan Ashanty Tiba-tiba Kesal dengan Sikap Raffi Ahmad pada Sang Istri

Bahkan saat ditanya oleh Sule, Atta Halilintar mengaku memiliki 15 kamar di rumah barunya khusus untuk anaknya kelak.

"Iya bener, Udah nyiapin rumah, kamarnya 15," ujar Atta Halilintar sambil tertawa.

"Dia mau (Aurel) ?" tanya Nathalie Holscher.

"Mau sih, tapii kalau nggak, ya nggak apa-apa, yang penting istriku sehat selalu," tutur Atta Halilintar.

Baca Juga: Lagi Enak-enaknya, Seorang Istri di Bantul Tega Bunuh Suami Saat Berhubungan Badan, Ajak Selingkuhan Habisi Korban di Ranjang!

Keinginan Atta Halilintar itu ternyata menuai reaksi dari Komnas Perempuan.

"Perempuan itu bukan pabrik anak," tegas Siti Aminah Komisioner Komnas Perempuan, kepada wartawan, Rabu (7/4/2021), dikutip dari TribunnewsBogor.com

Tahu omongannya menjadi polemik, Atta Halilintar akhirnya memberikan klarifikasi.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Maia ALELDUL TV pada Rabu (12/04/2021).

Menanggapi hal itu, menantu Krisdayanti tersebut lantas menjelaskan bahwa dia memang ingin memiliki banyak anak, namun ia mengaku tak akan memaksakan kehendaknya.

Baca Juga: Dulu Suara Merdunya Bikin Cewek Klepek-klepek Hingga Laris Manis Tampil di TV, Vokalis Band Ini Pilih Banting Setir Jualan Es Kelapa: Yang Penting Halal!

"Aku kan lahir di keluarga anak banyak. Pas di acaraku aku bilang kalau ditanya mau anak berapa, anak 15 sambil ketawa."

"Padahal di closingnya aku bilang gini 'tapi aku tergantung istri, sesehatnya istri aku'. Kalau istri aku dikasih mampunya berapa ya kita bersyukur nggak usah memaksa," ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa ucapannya kala itu merupakan sebuah lelucon yang seru saat berangan punya banyak anak.

"Itu kan cuma kayak leluconnya 15 anak seru, lucu kali ya? Gitu.Karena kan Bisa buat AHHA Club Ciledug FC. Kita kan emang suka anak rame tadinya."

Baca Juga: Kabar Buruk dari Atta Halilintar, Usai 2 Minggu Jadi Suami Aurel Hermansyah, Kini Sang YouTuber Positif Covid-19 Kedua Kalinya!

Ia juga menyebut sang ibu yang memiliki banyak anak namun tak ada paksaan dari sang ayah.

"Tapi kan tergantung lagi istri, kalau mamaku sendiri 11 kali normal, dan itu dia bukannya berarti dia dipaksa sama papahku, dia bahagia banget punya anak banyak," ujarnya.

Walau begitu, Atta Halilintar kembali menegaskan bahwa urusan anak tetap ia kembalikan kepada sang istri.

Menurutnya yang terpenting adalah kesehatan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holcher Dikabarkan Retak, Putri Delina Sempat Akui Hal Ini untuk Ibu Sambungnya: Bisa Gak Bunda Ngurusin Anak-anak

Oleh karena itu, ia pun membantah keras bahwa ia menjadikan sang istri sebagai pabrik anak.

"Karena biasa dulu hidupnya dari kecil tiap setahun setengah ada bayi ada bayi kan jadi pengen. Tapi balik tergantung sehatnya istri berapa ya disyukuri. Intinya istri sehat, jadi nggak ada dipaksa, pabrik atau apa itu nggak," sahut Atta Halilintar.

Di akhir penjelasannya, Atta menyebut bahwa Aurel Hermansyah memang sejak kecil ingin memiliki banyak buah hati.

"Dianya mau banyak, mau anak kembar. Lah istriku juga pengen dari kecil punya anak kembar," pungkas anak pertama Gen Halilintar ini.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya