Mengurung Diri dari Sorotan Publik, Tabiat Asli Nissa Sabyan Dibongkar, Sosok Ini Kaget Saat Terawang Kondisi Sebenarnya

Selasa, 06 April 2021 | 07:30
tribunwow.com

Mengurung Diri dari Sorotan Publik, Tabiat Asli Nissa Sabyan Dibongkar, Sosok Ini Kaget Saat Terawang Kondisi Sebenarnya

Mengurung Diri dari Sorotan Publik, Tabiat Asli Nissa Sabyan Dibongkar, Sosok Ini Kaget Saat Terawang Kondisi Sebenarnya

WIKEN.ID -Selama ini mengurung diri, kondisi sebenarnya dari Nissa Sabyan akhirnya bocor juga.

Hal ini sontak mengundang tanda tanya besar, apa yang sebenarnya terjadi dengan Nissa Sabyan.

pekulasi muncul, benarkah Nissa Sabyan hamil anak Ayus Sabyan?

Baca Juga: Baru Sehari Jadi Pasutri, Atta Halilintar Sudah Curhat Tentang Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah: Ga Nikah Dibilang Settingan, Nikah Juga Disalahin..

Dalam video, Nissa Sabyan tampak jalan di sebuah pusat keramaian.

Kabar kehamilan dan pernikahan siri Nissa Sabyan itu sendiri muncul setelah Ayus Sabyan resmi bercerai dari Ririe Fairus pada Rabu (24/3/2021).

Adapun, kabar kehamilan Nissa Sabyan itu menyeruak setelah muncul sebuah video TikTok yang menunjukkan sosok vokalis Sabyan Gambus itu sedang mengelus-elus perutnya.

Baca Juga: Masih Berseteru Soal Harta Warisan Lina, Rizky Febian Disentil Soal Bagian untuk Bintang, Putra Sulung Sule Ingatkan Ini ke Teddy

Dalam video itu, netizen menyoroti perut Nissa Sabyan yang membuncit dan cara berjalannya yang disebut mirip orang yang tengah hamil.

Banyak yang berasumsi jika Nissa tengah mengandung jabang bayi dari Ayus.

Tak tahu pasti apakah hal tersebut hanya kebetulan atau kenyataan.

Baca Juga: Ngaku Kapok Tidur Sebelum Maghrib, Pevita Pearce Ceritakan Pengalaman Anehnya yang Bikin Merinding: Ngelihat Badan Gue Lagi Tidur

Namun seorang pakar angka, Endah, mencoba untuk mengaitkan angka kelahiran Nissa dengan kejadian yang menimpanya.

Menurut Endah, Nissa merupakan sosok wanita yang tidak suka jika harus menjelaskan suatu hal secara berulang kali.

"Nissa Sabyan dia lahir tanggal 23 Mei 1999, dari kode yang ada di tanggal lahir Nissa, dia memiliki kode yang tidak mau untuk menjelaskan sesuatu berulang kali."

Baca Juga: Kehadiran Jokowi Hingga Prabowo Subianto di Pernikahann Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tuai Banyak Kritik, Gus Miftah Pasang Badan: Perlu Diklarifikasi!

"Disini saya lihat kodenya double ya, jadi memang dia tidak mau berbicara," ucap Endah dikutip dari Youtube Indosiar.

Selama ini sosok Nissa Sabyan terkenal dengan image-nya yang selalu tersenyum dan bahagia.

Namun jika permasalahan mengenai kehidupan, perilaku Nissa cenderung berbeda total.

"Dia tidak pernah menjelaskan permasalahan, kalau untuk happy, dia bisa ya meluapkan itu, tapi kalau sudah menyangkut permasalahan hidupnya, dia langsung keep silent," jelas Endah.(*)

Baca Juga: Disinggung Suaminya dengan Wanita Lain, Meisya Siregar Lempar Benda Ini ke Hotman Paris: Enggak Perlu Dipake, Bang!

Editor : Amel

Sumber : YouTube

Baca Lainnya