Sebelum Keluarga Atta Halilintar datang Melamar, Terungkap Isi Hati Ashanty yang Sesungguhnya

Senin, 15 Maret 2021 | 16:00
Kolase/ Instagram

Ashanty buka suara mengenai rencana pernikahan Aurel dan Atta

Sebelum Keluarga Atta Halilintar datang Melamar, Terungkap Isi Hati Ashanty yang Sesungguhnya

WIKEN.ID - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya makin serius.

Atta Halilintar juga telah secara resmi melamar Aurel Hermansyah.

Namun terungkap isi hati Ashanty sebelum sang anak dilamar oleh Atta Halilintar.

Atta Halilintar memang pernah memberikan cincin kepada Aurel Hermansyah di ulang tahunnya yang ke 22.

Cincin itupun seolah menjadi bukti keseriusan Atta Halilintar untuk melangkah ke pelaminan bersama Aurel.

Baca Juga: Menghilang Usai Skandal Perselingkuhan, Nissa Sabyan Tiba-tiba Muncul dengan Wajah Sumringah di Tengah Penggemar: Semangatin Aku Juga

Namun hingga kini Atta Halilintar dan kedua orang tuanya masih belum juga datang berkunjung ke rumah Anang Hermansyah untuk meminta Aurel sebagai istri Atta.

Terus menerus ditanya mengenai rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya Ashanty dan Anang Hermansyah buka suara.

Sebagai orangtua, Ashanty mengaku ia dan Anang Hermansyah selalu menyerahkan keputusan kepada Aurel dan Atta.

Terlebih lagi Aurel mesti harus menunggu Atta Halilintar melamarnya jika benar-benar sang Youtuber serius.

Baca Juga: Namanya Kini Tenar, Gaji Dimas Ahmad Diduga Dipotong 40 Persen oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Feni Rose: Pihak Manajemen Memotong?

"Aku sama Mas Anang tipe orangtua yang apapun keputusannya anak kita, Aurel, Azriel, kita pasti sudah memberikan mereka banyak wejangan dalam hidup. Kalau ini akan begini, kalau begini akan begitu," ucap Ashanty, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (23/1/2021).

Kata Ashanty, ia mengajarkan anak-anaknya untuk menerima konsekuensi baik maupun buruk atas apapun langkah yang diambil.

"Jadi anak-anak diajar untuk berpikir dewasa. 'Apapun langkah yang kamu ambil, kalau menurutmu itu akan membuatmu jauh lebih baik, kita pasti akan support, lakukan'," tutur Ashanty.

Setelah beberapa bulan rencana nikah tersebut mencuat, Ashanty menuturkan masih menunggu datangnya lamaran dari pihak laki-laki alias Atta Halilintar.

"Enggak mungkin kita yang ngelamar dong hahaha. Kita kan kalau pihak perempuan pastinya, ya benar kata Mas Anang, mungkin ya menunggu," ujar Ashanty.

Baca Juga: Namanya Kini Tenar, Gaji Dimas Ahmad Diduga Dipotong 40 Persen oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Feni Rose: Pihak Manajemen Memotong?

Namun, sekali lagi Ashanty dan Anang tetap membebaskan pilihan kepada Atta dan Aurel.

"Yang aku lihat memang mereka makin ke sini kayaknya ya lebih makin dekat, mungkin akan menuju hal-hal lebih jauh. Tapi ya biarkan itu jadi keputusan mereka," kata Ashanty.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya