Kondisi Ashanty Paling Mengkhawatirkan, Aurel Hermansyah Dihinggapi Rasa Bersalah Tularkan Covid-19 ke Ibu Sambungnya: Kenapa Aku Nularin ke Bunda

Senin, 08 Maret 2021 | 16:40
Intagram @aurelie.hermansyah

Ashanty dan Aurel Hermansyah

Kondisi Ashanty paling memburuk di antara keluarga A6 yang terinfeksi covid-19, Aurel Hermansyah ungkap rasa penyesalannya

WIKEN.ID-Aurel Hermansyah ungkap penyesalan terbesar dalam hidupnya terkait dengan ibu sambungnya, Ashanty.

Putri Anang Hermansyah ini tak menyangka bakal jadi orang yang menularkan covid-19 ke Ashanty, Arsy dan Azriel.

Ya, diketahui, empat anggota keluarga Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy sempat dinyatakan terpapar Covid-19.

Dari keempat anggota keluarga yang terpapar Covid-19, kondisi Ashanty lah yang kala itu paling mengkhawatirkan.

Baca Juga: Babak Baru Kisruh Harta Warisan Lina Jubaedah, Teddy Ngebet Minta Uang ke Rizky Febian Rp 750 Juta hingga Singgung Soal Pembunuhan, Ada Apa?

Pada Senin (8/3/2021), Ashanty bahkan sampai dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya yang memburuk.

Bukan tanpa sebab, sebelum dinyatakan positif Covid-19, Ashanty pernah didiagnosa mengidap autoimun.

Kondisi Ashanty yang memburuk hingga sempat kritis saat terpapar Covid-19 ini sempat membuat Aurel Hermansyah digerogoti rasa bersalah.

Baca Juga: Vincent Rompies dan Desta Hampir Dipenjara Gara-gara MTV Bujang, Begini Kronologi Lengkapnya

Pasalnya, Aurel Hermansyah kala itu menjadi orang pertama yang kondisi kesehatannya drop sebelum disusul 3 anggota keluarganya yang lain.

Bahkan saat sakit di awal-awal, Ashanty sempat merawat Aurel Hermansyah siang-malam.

Namun siapa sangka, rupanya tubuh Aurel Hermansyah kala itu drop lantaran terpapar virus Corona.

Baca Juga: Tabiat Asli Kaesang Pangarep Dibongkar Habis-habisan oleh Kakak Felicia Tissue: Adik Saya Ditipu Baik Secara Emosional dan Spritual!

"Sebenarnya gini. Orang yang pertama sakit adalah aku. Setelah kita PCR swab itu, CT yang paling rendah adalah aku," ungkap Aurel seperti yang dikutip Sosok.ID dari YouTube The Hermansyah A6, Senin (8/3/2021).

Digerogoti rasa bersalah, Aurel Hermansyah jelas tak menyangka jadi orang yang menularkan Covid-19 pada anggota keluarganya.

"Di mana CT paling rendah adalah yang menularkan pertama kali. Aku juga nggak tahu kenanya di mana, aku nggak tahu bagaimana bisa karena aku selalu mengikuti prokes banget," lanjut Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Simpan Rapat-rapat Rahasianya, Raffi Ahmad Ketahuan Belikan Rumah Untuk Sosok Ini, Merry Geram: Giliran Gue Dijanji-janjiin Doang!

Rasa bersalahnya makin menjadi-jadi kala Ashanty yang ikut tertular Covid-19 kondisi kesehatannya kian hari malah memburuk hingga sempat kritis.

"Aku sesali banget, ya Allah kenapa aku nularin ke bunda. Dan pas aku sakit bunda enggak kepikiran aku nih sakit Covid-19," sesal Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah mengaku sempat tenggelam dalam rasa bersalah hingga nyaris tak bisa maafkan dirinya ketika disudutkan oleh netizen di sana-sini.

Baca Juga: Suaminya Miliki Kekayaan hingga Triliunan, Mayangsari Akui Tak Ada Modus Incar Harta Saat Mau Dinikahi Bambang Trihatmodjo

Namun, setelah dipikir panjang, Aurel Hermansyah tidak pernah menginginkan atau sengaja menularkan Covid-19 untuk ibu sambungnya.

Aurel Hermansyah pun berhenti menyalahkan dirinya sendiri, sebab semua orang pasti memiliki risiko yang sama untuk terpapar virus tersebut.

“Aku juga enggak mungkin lah mau menularkan ini, siapa sih orang yang mau kena penyakit ini, kena covid, aku juga engga mau kena,” tandasnya.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya