Perlahan Mulai Jatuh Cinta, Rizky Billar Ungkap Perbedaan Lesti Kejora dengan Deretan Mantannya: Cuman Dia yang Bisa

Minggu, 07 Maret 2021 | 13:30
Instagram @lestykejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Perlahan Mulai Jatuh Cinta, Rizky Billar Ungkap Perbedaan Lesti Kejora dengan Deretan Mantannya: Cuman Dia yang Bisa

WIKEN.ID -Rizky Billar saat ini merupakan satu dari sekian banyak aktor yang pamornya sedang naik daun.

Setelah membintangi beberapa sinetron, nama pria berusia 25 tahun ini semakin mentereng setelah dikabarkan berpacaran dengan Lesty Kejora.

Hubungan Rizky Billar dan sang biduan kini berjalan sangat harmonis.

Mereka sudah tak sungkan untuk saling menunjukkan rasa sayang lewat media sosial.

Baca Juga: Sudah Koar-koar Berencana Nikah dari Tahun Lalu, Aurel Hermansyah Ungkap Hal yang Bikin Ia Lelah dengan Atta Halilintar

Saking harmonisnya, sejoli tersebut bahkan sudah mendapat restu dari netizen se-antero Tanah Air.

Banyak warganet yang menganggap pasangan yang sering disebut Leslar itu adalah kekasih yang ideal.

Tak tanggung-tanggung, warganet juga gencar berdoa agar keduanya cepat meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri.

Seolah mengaminkan doa warganet, tersiar kabar bahwa Rizky Billar digadang-gadang akan meminang Lesty Kejora pada tahun ini.

Baca Juga: Gajinya Sampai Dua Digit dan Disebut Asisten Terkaya di Indonesia, Merry Ungkap Barang-barang Mahal yang Diterima dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Namun, untuk rencana lebih lanjutnya, sejoli tersebut masih enggan untuk berbicara lebih banyak.

Sudah mendapat calon istri, melalui kanal YouTube Adiez Gilang, lelaki berusia 25 tahun itu membocorkan kriteria menantu idaman menurut orangtuanya.

Awal mulanya, Rizky Billar bercerita bahwa orangtuanya sebenarnya sudah menginginkan dirinya menikah sejak 2 tahun lalu.

“Orangtua gue juga udah tahu, di usia gue sekarang, orangtua gue emang mau gue untuk nikah, dari 2 tahun lalu nyokap gue tuh pengin gue nikah,” kata Rizky Billar.

Baca Juga: Keluarga Sebut Rasa Cinta Nissa Sabyan Kepada Wawan Terlalu Besar Hingga Sanggup Jadi Orang Ketiga

Lantaran Billar adalah orang yang berantakan, maka orangtuanya berharap agar anak mereka itu bisa mendapat istri yang bisa selalu mengurusnya dengan baik.

Bahkan kalau bisa sebaik orangtua Rizky Billar mengurus sang aktor.

“Bayangan sih enggak, cuma nyokap gue dulu selalu berpesan, kalau punya pasangan, nyokap gue kan tahu banget gue, gimana gue kan anaknya berantakan, berantakan kayak anak cowok, kalau abis pulang pasti baju berantakan, kayak gue lah gitu, gak rapi,” tuturnya.

“Nah orangtua gue tuh selalu pingin, gue nanti suatu saat punya istri yang bisa bener-bener ngurus gue, seperti yang beliau lakukan ke gue,” pungkasnya.

Baca Juga: Kalung Pemberian Reino Barack Dirusak Ivan Gunawan, Syahrini Panik Hingga Lakukan Hal Ini

Masih di kanal Youtube Adiez Gilang, Rizky Billar sempat blak-blakan membicarakan hubungan percintaannya dengan pedangdut tersebut.

Lelaki berusia 25 tahun itu bercerita, saat dirinya pertama kali bertemu dengan Lesty Kejora, Rizky Billar tidak langsung jatuh cinta.

Menurut Billar, dirinya bisa jatuh hati kepada Lesty karena melalui sebuah proses pendekatan.

“Gue nyaman, gue sayang sama dia setelah melalui proses pendekatan,” kata Rizky Billar.

Baca Juga: Putrinya Dijanjikan akan Dinikahi Desember Lalu, Ibunda Felicia Tissue Ungkap Kekecewaan Saat Kaesang Pangarep Dikabarkan Dekat dengan Nadya Arifta

Pendekatan yang dilakukan Billar antara lain bertemu setiap hari dengan Lesty Kejora.

Selain itu, Rizky Billar juga tersentuh dengan betapa baiknya Lesty Kejora memperlakukan dirinya.

“Gue setiap hari ketemu bareng sama dia, terus dari cara dia memperlakukan gue, banyak sih bang hal-hal kecil dari perhatian dia,” ujarnya.

Selain itu, bagi Billar bagaimana kedekatan Lesty dengan keluarganya juga menjadi satu faktor penting yang membuatnya menaruh perasaan pada sang biduan.

Baca Juga: Nekat Menikahi Kalina Ocktaranny pada 13 Maret, Padahal Belum Dapat Restu Calon Mertuanya, Vicky Prasetyo Curhat Biaya Pernikahan yang Membengkak!

“Bagaimana dia bisa masuk dalam lingkungan keluarga gue,” tuturnya.

Pasalnya, menurut Billar, bisa masuk ke dalam lingkungan keluarganya adalah termasuk satu hal yang susah dilakukan oleh seorang wanita.

Billar bahkan mengatakan, tidak ada mantan-mantannya yang bisa sangat dekat dengan keluarganya.

Hanya Lesty yang bisa mendekati orangtuanya.

Baca Juga: Putrinya Repot Siapkan Pernikahan, Ashanty Malah Bongkar Borok Aurel Hermansyah di Depan Keluarga Atta Halilintar: Aku Pernah Ngusir Dia

Rizky Billar bahkan menyebut, orang tuanya sudah menganggap Lesty seperti anak mereka sendiri.

“Bagaimana dia bisa sayang banget sama orang tua gue, karena memang gak gampang buat cewek itu masuk dalam lingkungan keluarga gue,” katanya.

“Cuma dia yang bener-bener deket banget dan orang tua gue jadi sayang banget sama dia, udah kayak anak sendiri,” pungkasnya.(*)

Baca Juga: Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Batal H-2 Sebelum Resepsi, Kalina Ocktaranny Curhat di Instagramnya: Aku Percaya, Tuhan Akan Membantu..

Editor : Pipit

Sumber : YouTube

Baca Lainnya