Gajinya Sampai Dua Digit dan Disebut Asisten Terkaya di Indonesia, Merry Ungkap Barang-barang Mahal yang Diterima dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Minggu, 07 Maret 2021 | 10:30
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Merry

Gajinya sampai dua digit hingga disebut sebagai asisten terkaya di Indonesia, Merry ungkap barang-barang mahal yang pernah diberikan oleh Raffi Ahmad

WIKEN.ID-Sosok Merry sudah tak asing lagi bagi penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ia merupakan asisten pribadi Raffi Ahmad yang sudah bekerja untuknya selama 17 tahun.

Bekerja dengan pria yang disebut sebagai Sultan Andara, Merry bahkan digadang-gadang mendapatkan gaji hingga 2 digit tiap bulannya.

Inilah yang membuatnya disebut sebagai asisten terkaya se-Indonesia.

Sempat mengundang tanda tanya, pria bernama asli Sadili tersebut akhirnya mengungkap seluk-beluk kehidupannya yang belum terekspos publik.

Baca Juga: Pernikahan Baru Sah Secara Negara pada 2011, Mayangsari Ternyata Sudah Pacaran dengan Bambang Trihatmodjo Belasan Tahun Sebelumnya: Sampai Sekarang Alhamdulillah

Momen ini terekam dalam obrolannya di YouTube BRIZ Entertainment pada Selasa (9/2/2021) lalu.

17 tahun mengabdi pada Raffi Ahmad, Merry tak ayal ikut kecipratan rezeki dari suami Nagita Slavina tersebut.

Pasalnya, selain mendapat gaji puluhan juta sebulan, Merry mengaku kebanjiran tawaran endorse di Instagram.

“Dari endorse saya alhamdulillah bisa buat ngasih keluarga, berbagi, terus ngebiayain ponakan-ponakan yang lagi belajar di pesantren,” aku Merry.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Batal H-2 Sebelum Resepsi, Kalina Ocktaranny Curhat di Instagramnya: Aku Percaya, Tuhan Akan Membantu..

“Soal endorse, pernah tertinggi dibayar di angka berapa, Mer?” tanya Rizky, sang host.

“Kalau dibayar tertinggi di angka berapa, ada lah, tapi kebanyakan saya itu dibohongin sama yang nyariin aku endorse. Ternyata dia ambil (untung) jauh di atas bayaran yang aku terima,” curhatnya.

Bak ketiban durian runtuh, Merry mengaku telah mengantongi seabrek hadiah selama jadi asisten Raffi Ahmad, mulai dari mobil serta tas bermerek keluaran brand ternama dunia.

“Barang termewah apa yang pernah dibeliin Aa Raffi? Netizen pasti pada kepo nih,” cecar Rizky.

Baca Juga: Putrinya Repot Siapkan Pernikahan, Ashanty Malah Bongkar Borok Aurel Hermansyah di Depan Keluarga Atta Halilintar: Aku Pernah Ngusir Dia

“Mobil udah, kan?” tanyanya yang langsung diiyakan oleh Merry.

“Banyak. Mobil itu aku (dapat) dari Raffi masih bujang. Sebelum sama Mbak Gigi. Waktu itu Avanza. Ada 6 tahun yang lalu.”

“Kalau tas bermerek, tas LV (Louis Vuitton) seharga Rp 37 juta. Waktu itu aku dibeliin tas bermerek pas baru nikahan Mbak Gigi sama Raffi liburan ke Eropa.”

“Terus dibeliin lagi tas Gucci, dibeliin lagi sepatu. Banyak lah pokoknya. Nggak bisa dihitung, baju-baju yang bermerek,” kenang Merry.

Baca Juga: Nekat Menikahi Kalina Ocktaranny pada 13 Maret, Padahal Belum Dapat Restu Calon Mertuanya, Vicky Prasetyo Curhat Biaya Pernikahan yang Membengkak!

Tak heran banyak netizen yang berspekulasi bahwa Merry adalah asisten terkaya se-Indonesia.

Enggan menyebut dirinya demikian, Merry lebih memilih untuk mensyukuri setiap rezeki yang diterimanya.

“Klarifikasi dong, bener nggak sih elu asisten terkaya di Indonesia?” tanya Rizky.

“Masalah kaya nggaknya, saya jawab. Terima kasih udah bilang katanya aku asisten terkaya atau blablabla. Amin, aku sebutin doang amin.”

Baca Juga: Putrinya Dijanjikan akan Dinikahi Desember Lalu, Ibunda Felicia Tissue Ungkap Kekecewaan Saat Kaesang Pangarep Dikabarkan Dekat dengan Nadya Arifta

“Kalau kita bilang kaya nggaknya tergantung dari hati kita ya.”

“Di diri aku, kadang orang bilang 'Gajinya udah dobel digit' tapi sebenarnya itu kan dapur aku ya.”

“Saya nggak pernah ngasih tahu ke siapa pun tentang gaji aku tuh berapa. Sekarang banyak nggaknya, ya kita syukurin aja.”

“Mau sedikit ya kita syukurin, mau banyak ya kita syukurin, tergantung dari kita mensyukuri semua yang kita miliki,” ungkap Merry.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya