Dibela Mati-matian Keluarga Namun Dikhianati oleh Ayus, Ternyata Begini Perlakuan Istimewa Ririe Fairus Selama Jadi Istri Sang Keyboardis

Minggu, 07 Maret 2021 | 07:00
Instagram @nissa_sabyan @ayussabyan

Kakaknya Direbut Nissa Sabyan, Adik Ayus Tetap Kekeh Anggap Ririe Fairus Kakak Ipar, Beri Isyarat Tak Terima Vokalis Sabyan Gambus di Keluarganya

Ayus Sabyan malah pilih Nissa Sabyan, ternyata inilah yang membuat keluarga Ayus tak sudi lepaskan Ririe Fairus

WIKEN.ID-Ririe Fairus mantap menggugat cerai sang suami, Ayus Sabyan, buntut perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

Sempat bungkam selama 2 tahun, Ririe Fairus memilih menyerah dan melepaskan Ayus Sabyan.

Hal ini lantaran sang suami lebih memilih Nissa Sabyan ketimbang istri sahnya.

Isu perselingkuhan ini memang makin mencuri perhatian lantaran publik bertanya-tanya soal tudingan pelakor yang dialamatkan kepada Nissa Sabyan.

Diketahui bersama jika isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus ini memang cukup mengagetkan publik.

Baca Juga: Wajah Nagita Slavina Makin Cantik Bikin Raffi Ahmad Ngamuk, Papa Rafathar: Jangan Mentang-mentang Punya Uang Bisa Seenaknya

Pasalnya, perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus dikabarkan sudah terjadi lama lantaran keduanya telah 2 tahun menjalin hubungan asmara terlarang.

Meski Ayus selingkuh dengan Nissa Sabyan, pihak keluarga mengaku berat untuk melepas Ririe Fairus.

Beberapa waktu lalu sosok Fadhilah Nova, adik Ayus Sabyan blak-blakan membongkar dosa sang kakak.

Bahkan, pihaknya mengungkap alasan keluarga Ayus berat lepas Ririe Fairus meski isu perselingkuhan Nissa Sabyan disebutkan benar.

Baca Juga: Ngaku Kurang Suka Cowok Bule, Luna Maya Ahirnya Sebut Nama Penyanyi Pria Ini Sebagai Idamannya, Bikin Ariel NOAH Gigit Jari

Pernyataan keluarga Ayus tersebut terungkap dari tayangan YouTube Rumpi No Secret yang tayang pada (18/02/2021) lalu.

"Dengan berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan," ceita Nova dikutip GridHITS dari YouTube Rumpi No Secret pada Senin, (01/03/2021).

"Iya pertemuan itu memang sudah ada. Minta maaf (Nissa Sabyan). Waktu pertama kali kakak ipar saya menemui, di situ sih minta maaf,

"Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya. Mungkin rasa cinta yang terlalu besar, ya jadi sulit untuk melepaskannya. Iya (ketahuan selingkuh lagi)," bebernya.

Baca Juga: Sempat Sahabatan, Terungkap Alasan Luna Maya Tak Main dengan Ayu Ting Ting Lagi, Gegara Dirugikan Hal Ini?

"Cukup, lepaskan abang saya dan tidak jadi orang ketiga," tegas Nova.

Lebih lanjut, Nova pun menceritakan perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus dibelakang Ririe Fairus.

"Sudah memaafkan, Kak Erie juga berharap tidak ada yang tahu soal ini karena Kak Erie tahu kalau kakak (Ayus) akan kembali ke Kak Erie. Tapi ternyata, dua kali itu terjadi lagi," cerita Nova.

Dalam kisah perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus yang diungkapnya terjadi berkali-kali nampaknya membuat Ririe Fairus sudah lelah.

Baca Juga: Kini Belasan Tahun Bekerja Menjadi Asisten Raffi Ahmad, Siapa Sangka Merry Pernah Jadi Tukang Sate Keliling Jakarta: Sebulan Rp 150 ribu..

"Di perselingkuhan kedua, keluarga akhirnya tahu. Kami juga masih memaafkan, tapi terjadi ketiga dan keempat kali, sehingga akhirnya Kak Erie memutuskan untuk berpisah," cerita Nova.

Kini gugatan cerai sudah dilayangkan Ririe Fairus kepada Ayus, sosoknya ungkap alasan keluarga berat lepas Ririe Fairus.

Pasalnya, diceritakan oleh Nova jika sosok Ririe Fairus merupakan orang yang menemani Ayus dari titik terendah.

"Dari keluarga besar Ayus, kami berharap Kak Ayus kembali ke Kak Erie karena Kak Erie yang menemani kakak dari nol sampai seperti sekarang ini," ucap Nova.

Baca Juga: Tiba-tiba Bertemu dalam Satu Panggung, Sosok Ini Singgung Raut Kemarahan Maia Estianty dan Mulan Jameela yang Mati-matian Menghindar

"Karena memang abang kandung saya di awal bukan orang yang berada. Tapi Kak Erie masuk ke dalam keluarga kami, kondisi ekonomi memang belum stabil," lanjut Nova.

Lebih lanjut, Nova juga menceritakan masa sulit Ayus hingga Ririe Fairus ikut membantu keluarganya untuk berjualan.

"Jadi, Kak Erie bantu ekonomi keluarganya dengan berjualan baju, kerudung, jual kacamata, jam tangan,sempat juga jadi makeup wedding."

"Harapan saya dan keluarga untuk Kak Erie, walaupun Kak Erie sudah berpisah dengan abang saya. Sampai kapan pun, Kak Erie adalah bagian keluarga besar Fairus," ucap Nova.

"Semua keluarga besar Ayus sangat sayang sama Kak Erie karena Kak Erie sangat baik dan tulus pada abang saya," tukas Nova.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya