Tiba-tiba Bertemu dalam Satu Panggung, Sosok Ini Singgung Raut Kemarahan Maia Estianty dan Mulan Jameela yang Mati-matian Menghindar

Sabtu, 06 Maret 2021 | 19:20
Kolase Gridhype.id

Maia Estianty dan Mulan Jameela

Tiba-tiba dipertemukan dalam satu panggung, terungkap ekspresi wajah Maia Estianty dan Mulan Jameela

WIKEN.ID-Hubungan antara Maia Estianty dan Mulan Jameela memang tak lepas dari sorotan publik.

Keduanya sempat disebut berkonflik lantaran Mulan Jameela dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Diketahui sebelum menikah dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani sempat membina rumah tangga dengan Maia Estianty sampai memiliki 3 anak laki-laki Al, El, dan Dul.

Ketika masalah tersebut mencuat, grup Ratu yang tengah naik daun pun bubar.

Baca Juga: Dulu Selingkuhi Gading Marten, Astrid Tiar Malah Kepincut Dokter dan Beberkan Awal Kisah Cintanya yang Sederhana: Gue Langsung Jatuh Cinta

Alhasil Mulan Jameela dan Maia Estianty tak pernah tampil satu panggung lagi.

Namun ternyata keduanya pernah berada dalam satu panggung di sebuah momen acara di tahun 2014 lalu

Pakar ekspresi, Kirdi Putra pun membongkar makna dan ekspresi dari Maia Estianty saat itu.

Baca Juga: Teman-temannya Menghilang Usai Bebas dari BNN, Raffi Ahmad Ungkap Hanya Sosok Ini yang Rela Kasih Pinjaman Miliaran Rupiah: Tanpa Jaminan Apapun!

Menurut Kirdi, ekspresi Maia nampak jelas perbedaannya dari sorot mata yang nampak begitu tajam.

“Ini sebenarnya kalau ditanya Maia terlihat datar sama sekali nggak datar,” ucap Kirdi menjelaskan dikutip dari kanal Youtube Cumicumi (3/9/2014).

“Lihat, matanya glaring (melotot) lho, ketika glaring kayak gini ini kalau dia (Maia) senyum, itu senyum basa-basi,” lanjutnya.

Baca Juga: Belasan Tahun Jadi yang Kedua dan Rela Tinggal Seatap, Cut Keke Bongkar Hubungannya dengan Istri Pertama Suami: Kita Tidak Merebut

Bahkan Kirdi menyebut, jika ekspresi Maia Estianty lebih seperti menunjukan rasa amarah yang mendalam.

Menurut Kirdi, Maia merasakan rasa yang tidak enak lantaran ada keberadaan Mulan Jameela yang tidak miliki hubungan langsung dengan anak-anaknya.

“Kalau lihat matanya, ini ekspresi orang marah,” jelas Kirdi.

Baca Juga: Yakin Nagita Slavina Adalah Jodohnya Saat Dipeluk Usai Bebas dari BNN, Raffi Ahmad Gemeteran: Getarannya Beda, Ya Allah Apa Ini Istri Gue?

“Ketika dia (Maia) di atas panggung dengan anak-anaknya, dan dari analisa saya dia merasa ada orang yang tidak punya hubungan langsung dengan anak-anaknya Al El Dul,” lanjutnya.

Kirdi menilai wajah Maia yang awalnya cenderung santai di atas panggung, mendadak berubah drastis saat Mulan juga naik ke atas panggung.

“Kemudian (Mulan) dihadirkan depan panggung yang kita tahu bahwa itu adalah ibu sambung mereka, itu ekspresinya (Maia) langsung glaring,” ucap Kirdi.

Baca Juga: Tak Lagi Dekat Seperti Dulu, Luna Maya Ternyata Masih Bela Syahrini Gegara Hal Ini

“Tadinya agak santai, itu yang terjadi,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Kirdi Putra membeberkan ekspresi Mulan Jameela yang berusaha menghindar.

“Ekspresi Mulan adalah ekspresi avoiding (menghindar), dia menggunakan anaknya untuk dalam tanda petik mengalihkan perhatian,” tutur Kirdi.

“Jadi dia seolah-olah punya kesibukan lain, sehingga tidak harus fokus dengan acara ini,” pungkasnya.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya