Koar-koar Hartanya Tak akan Habis 10 Turunan, Ternyata Perusahaan Batu Bara Suami Pertama Jennifer Jill Disebut-sebut Justru Bangkrut

Kamis, 25 Februari 2021 | 13:40
Kompas TV

Koar-koar Hartanya Tak akan Habis 10 Turunan, Ternyata Perusahaan Batu Bara Suami Pertama Jennifer Jill Disebut-sebut Justru Bangkrut

Koar-koar Hartanya Tak akan Habis 10 Turunan, Ternyata Perusahaan Batu Bara Suami Pertama Jennifer Jill Disebut-sebut Justru Bangkrut

WIKEN.ID -Satresnarkoba Polres Jakarta Barat menangkap publik figur berinisial JJ terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Diketahui sosok berinisial JJ tersebut adalah Jennifer Jill alias Jennifer Ipel, istri dari pesinetron Ajun Perwira.

Polisi menemukan sabu-sabu tersebut disimpan di sebuah lemari di rumah Jennifer Jill atau Jennifer Ipel.

Baca Juga: Padahal Total Kekayaannya Capai 200 Miliar Pedangdut Cantik Ini Dihujat Selebgram Gegara Toilet di Rumah Mewahnya: Gila Kali!

Saat didatangi polisi, anak Jennifer Jill, Philo mengatakan jika sebuah lemari milik ibunya tidak boleh dibuka.

Saat digeledah, Polisi berhasil meringkus sabu-sabu seberat 0,39 gram.

Baca Juga: Puluhan Tahun Jungkir Balik Merintis Kesuksesannya, Intip Sumber Kekayaan Inul Daratista dan Adam Suseno, Capai Rp 12,5 Miliar?

Jennifer Jill sendiri merupakan sosialita pemilik klub malam.

Bahkan ada usaha yang menjadi sumber uangnya telah dilindungi dari kemungkinan diambil suami barunya justru mengalami kebangkrutan.

Baca Juga: Dulu Hampir Belikan Luna Maya Rumah Seharga Rp 3 Miliar, Ariel NOAH Kini Nganggur Hingga Rela Banting Setir Jadi Tukang Demi Anaknya: Gaada Kerjaan!

Jennifer Jill menjamin suami berondongnya, yakni Ajun Perwira , tak bisa menyentuh harta peninggalan suami pertamanya.

Kini tengah tersandung kasus narkoba, Jennifer Jill dikenal sebagai pengusaha yang kaya raya.

Tak heran jika istri Ajun Perwira itu juga dikenal memiliki gaya hidup glamor.

Baca Juga: Pernikahannya Terancam Ditunda Lagi Gegara Aurel Hermansyah dan Keluarga Terpapar Virus Covid-19, Liza Natalia: Jangan Muluk-muluk

Segunung warisan ditinggalkan oleh mendiang suami pertamanya.

Hal itu sempat disinggung oleh pengacara Hotman Paris pada (04/07/2019) dalam acaranya.

Namun malah beredar kabar perusahaan milik mendiang suaminya sudah bangkrut.

Melansir gridpop.id, "Tadi Jennifer mengatakan, dia (Jennifer) ditinggalkan almarhum suaminya harta nggak habis sepuluh turunan," ujar Hotman Paris.

Baca Juga: Sengaja Beli Benda Ini Senilai 1,4 Miliar, Nagita Slavina Langsung Kena Semprot Raffi Ahmad: Izin Gak Sih Beli ini Ke Aku?

"Dia (Jennifer) merasa pintar karena dia melindungi hartanya dengan perjanjian pisah harta dengan suaminya yang brondong ini, sekarang suami ya oke," ujar Hotman Paris.

Dia Maxwell Armand dikenal sebagai pemimpin beberapa perusahaan besar di Indonesia, sebagian besar usahanya bergerak di bidang otomotif.

Karirnya di bidang otomotif membawanya juga untuk terjun dalam urusan dunia balap Indonesia.

Baca Juga: Nekat Gunakan Obat Tidur, Vanessa Angle Ngaku Dirinya Sudah Ditakdirkan Biang Masalah Sejak Lahir: Aku Brojol Udah Banyak Masalah

Ia Maxwell Armand rupanya juga menjalankan usaha di bidang batu bara bahkan pesawat."Dia ada batu bara, pesawat, yang cateran ya," tambahnya.

Selain itu, Maxwell Armand juga banyak bekerja sama dalam bisnis tambang. Bisnis itu kini mulai dikelola anak-anaknya.

Sayangnya melansir FotoKita.ID, PT Borneo Lumbung Energi & Metal Tbk dinyatakan bangkrut hingga harus ditendang dari Bursa Efek Indonesia pada awal tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Status Janda Mendarah Daging, Mbak You Sebut Sang Pedangdut Kena Sumpah Serapah: Jadi Sialnya Itu Dilimpahkan Semuanya ke Ayu

Ketika itu, dalam keterbukaan informasi yang disampaikan manajemen perusahaan, kinerja keuangan 2018 justru “terjun bebas” dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

Dalam keterbukaan informasi pada Selasa (11/02/2020), Borneo Lumbung Energi mencatatkan kerugian sebesar US$ 46,59 juta pada 2018, turun drastis dari perolehan laba bersih sebesar US$ 34,32 juta pada 2017.

Baca Juga: 20 Tahun Sukses Jadi Bagian Keluarga Cendana, Mayangsari Justru Bangga Tunjukkan Rumah Pribadinya Sambil Tunjukkan Kemesraannya, Netizen: Karma Itu Ada Kok

Baca Juga: Ashanty Disebut Meninggal Akibat Penyakit Covid-19, Anang Hermansyah Akhirnya Angkat Bicara Hingga Ngaku Terima Banyak Teror dari Keluarga

Kinerja nan tak moncer ini juga yang jadi pertimbangan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Senin (20/1) resmi menghapus pencatatan sham PT Borneo Lumbung Energi & Metal Tbk (BORN).

Perusahaan tambang terintegrasi itu dinyatakan delisting per Jumat (17/01) atau emiten pertama yang dihapus pencatatannya dari bursa pada tahun ini.(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya