Dulu Hampir Belikan Luna Maya Rumah Seharga Rp 3 Miliar, Ariel NOAH Kini Nganggur Hingga Rela Banting Setir Jadi Tukang Demi Anaknya: Gaada Kerjaan!

Rabu, 24 Februari 2021 | 20:00
Youtube Ariel Noah

Ariel Noah bikin rak gundam sendiri

Dulu Hampir Belikan Luna Maya Rumah Seharga Rp 3 Miliar, Ariel NOAH Kini Nganggur Hingga Rela Banting Setir Jadi Tukang Demi Anaknya: Gaada Kerjaan!

WIKEN.ID -Kisah hubungan asmara penyanyi top Ariel NOAH memang tak pernah surut dari perhatian publik.

Usai kisah asmaranya dengan Sophia Latjuba kandas, duda satu anak ini tampak masih betah menuendiri.

Setelah sekian lama menyendiri dan fokus pada karier bernyanyinya, Ariel NOAH justru tak kunjung tunjukkan tanda-tanda akan menikah lagi.

Bahkan, sejumlah selebritis Tanah Air pun sukses ditaklukkan Ariel Noah.

Baca Juga: Pernikahannya Terancam Ditunda Lagi Gegara Aurel Hermansyah dan Keluarga Terpapar Virus Covid-19, Liza Natalia: Jangan Muluk-muluk

Sebut saja Luna Maya dan Sophia Latjuba, wanita yang pernah mewarnai hari-hari Ariel.

Karena itu pula, Ariel NOAH sampai dijuluki Lady Killer oleh penggemarnya.

Baru-baru ini, santer diberitakan Ariel Noah menjalin kedekatan dengan penyanyi cantik, Bunga Citra Lestari.

Bahkan, setelah Bunga Citra Lestari ditinggal pergi oleh suaminya untuk selama-lamanya, publik malah gencar menjodoh-jodohkan dengan Ariel Noah.

Baca Juga: Sengaja Beli Benda Ini Senilai 1,4 Miliar, Nagita Slavina Langsung Kena Semprot Raffi Ahmad: Izin Gak Sih Beli ini Ke Aku?

Tak hanya itu, pernah tersiar kabar jika sebelum putus dengan Luna Maya, Ariel NOAH sempat membelikan rumah seharga Rp 3 miliar untuk mantan kekasihnya itu.

Melansir dari Nova, Luna dibelikan sebuah rumah mewah atau town house di kawasan Bandung, Jawa Barat oleh sang kekasih, Ariel NOAH.

Baca Juga: Nekat Gunakan Obat Tidur, Vanessa Angle Ngaku Dirinya Sudah Ditakdirkan Biang Masalah Sejak Lahir: Aku Brojol Udah Banyak Masalah

"Rumah 3 M?"

"Terserah," kata Luna Maya.

Bahkan, yang lebih menghebohkan lagi, rumah mewah itu berbandrol senilai tiga miliar rupiah.

Baca Juga: Status Janda Mendarah Daging, Mbak You Sebut Sang Pedangdut Kena Sumpah Serapah: Jadi Sialnya Itu Dilimpahkan Semuanya ke Ayu

Namun nampaknya Luna tak terlalu mau menanggapi rumor tersebut.

Ketika akan dikonfirmasi, wanita yang baru saja membuka bisnis hiburan ini memilih kabur menggunakan mobil Alphard hitam.

"Terserah," begitu kata Luna singkat.

"Itu terserah bagaimana kalian menilainya," kata Luna sambil beranjak pergi.

Baru-baru ini, Ariel Noah terlihat membuat rak gundam seorang diri.

Baca Juga: 20 Tahun Sukses Jadi Bagian Keluarga Cendana, Mayangsari Justru Bangga Tunjukkan Rumah Pribadinya Sambil Tunjukkan Kemesraannya, Netizen: Karma Itu Ada Kok

Hal itu terlihat melalui kanal Youtube pribadi Ariel Noah, Sabtu (5/9/2020).

Dalam video tersebut, Ariel NOAH nampak sangat terampil saat membuat rak gundam.

Rak itu sendiri nantinya akan digunakan untuk menaruh peralatan-peralatan yang ia gunakan untuk menyalurkan salah satu hobinya, yakni merakit Gundam.

Menurutnya, tak ada yang menjual rak untuk peralatannya itu.

Hal inilah yang mendorongnya untuk membuat rak sendiri.

Baca Juga: Ashanty Disebut Meninggal Akibat Penyakit Covid-19, Anang Hermansyah Akhirnya Angkat Bicara Hingga Ngaku Terima Banyak Teror dari Keluarga

Selain itu, mantan kekasih Sophia Latjuba itu sedang tak ada kerjaan lantaran belum banyak jadwal manggung.

Baca Juga: Sukses Taklukan Hati Luna Maya Hingga Sophia Latjuba, Ariel NOAH Justru Terbiasa Menyiksa Temannya saat Kecil, Sule: Ganteng-ganteng Suka Nyiksa Anak Orang

"Video kali ini aku buat karena nggak ada kerjaan," ujar Ariel.

"Meja gundam, meja buat ngerakit gampela. Itu cat-catnya kan makin banyak tuh, peralatannya," sambungnya.

"Kan agak berantakan. Nah mumpung ini lagi nggak terlalu sibuk jadi mau bikin raknya, untuk tempat catnya dan peralatannya," terang Ariel.

"Kenapa bikin? Karena bentuknya spesifik kan sesuai dengan kebutuhan kita, tergantung peralatan kita apa aja gitu. Kita pengen naruh ini segala macem gitu dan yang jual pasti nggak ada," ungkap mantan kekasih Luna Maya itu.

Baca Juga: Awalnya Pilih Bungkam Seolah Tak Hiraukan Isu Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Ayus Akhirnya Beri Klarifikasi Hingga Permintaan Maafnya: Semua Merasa Tidak Nyaman

Tangkapan layar kanal Youtube Ariel Noah

Ariel Noah bikin rak gundam sendiri

Ia pun lantas memperagakan dan mulai merancang bangun pembuatan rak.

Youtube Ariel Noah

Ariel Noah bikin rak gundam sendiri

Meski terlihat sangat terampil, ia mengatakan jika ia bukanlah seorang carpenter profesional, ia melakukan hal ini hanya sekadar hobi saja.

Sampai pada akhirnya, rak gundam yang dirinya inginkan sudah jadi sehingga bisa untuk menyimpan berbagai peralatannya.

Baca Juga: Tahtanya Naik Jadi Anggota DPR dengan Gaji Tembus Rp 66 Juta, Diam-diam Mulan Jameela Warisi Kebiasaan Buruk Ahmad Dhani, Terlilit Hutang Piutang dengan Jumlah Fantastis!

Youtube Ariel Noah

Ariel Noah bikin rak gundam sendiri

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul,Dulu Sempat Mau Belikan Rumah Rp 3 Miliar untuk Luna Maya, Ariel NOAH Kini Nganggur dan Bertukang dengan Tangan Kosong Seorang Diri Demi Bikin Rak Gundam: Gak Ada Kerjaan!

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya