Kisah Asmaranya dengan Amanda Manopo Masih Menjadi Teka-teki, Sosok Ini Pergoki Sikap Aneh Billy Syaputra di Lokasi Syuting

Selasa, 23 Februari 2021 | 09:20
Instagram/@bilsky16

Kondisi asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Kisah Asmaranya dengan Amanda Manopo Masih Menjadi Teka-teki, Sosok Ini Pergoki Sikap Aneh Billy Syaputra di Lokasi Syuting

WIKEN.ID -Kisah asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo tengah hangat diperbincangkan.

Sempat diisukan hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo hanyalah settingan.

Seiring berjalannya waktu, keduanya pun berhasil membuktikan bila kisah cintanya memang benar adanya.

Ya, keduanya kerap membagikan momen mesra di media sosial masing-masing.

Baca Juga: Belum Ada Seminggu Usai Umumkan Batalnya Pernikahan, Vicky Prasetyo Saat Ini Masih Memperjuangkan Restu Orang Tua Kalina

Penasaran dengan hubungan terkini antara Billy Syahputra dan Amanda, Mpok Alpa menanyakan kebenarannya sebagai bentuk klarifikasi untuk para penggemar pasangan kekasih itu.

Belakangan ini Mpok Alpa pergoki sikap aneh adik mendiang Olga Syahputra itu ketika di lokasi syuting.

Mpok Alpa memperhatikan selama jeda syuting Billy Syahputra tak lagi suka menelpon lawan main Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta itu.

Baca Juga: Kini Tak Bersama Billy Syahputra, Amanda Manopo Mendadak Curhat Soal Ancaman dari Seseoran: Sikis dan Hati Aku Sakit

Padahal hal itu rutin dilakukan Billy Syahputra sebelum-sebelumnya.

Penasaran dengan hubungan terkini antara Billy Syahputra dan Amanda, Mpok Alpa menanyakan kebenarannya sebagai bentuk klarifikasi untuk para penggemar pasangan kekasih itu.

Jawaban Billy Syahputra saat dicecar pertanyaan oleh Mpok Alpa terekam dalam tayangan video di kanal youtube Mpok Alpa Chanel berjudul 'INI JAWABAN BANG BILLY SAMA AMANDA' postingan, Jumat 19 Februari 2021.

Baca Juga: Gagal Nikah dengan Vicky Prasetyo, Adik Tiri Kalina Jelaskan Alasan Sang Ayah Ogah Jadi Wali Nikah Putrinya

Mpok Alpa terus melempar pertanyaan yang sama kepada Billy Syahputra di beberapa pertemuan saat syuting Opera Van Java (OVJ).

Namun, Billy Syahputra terus saja bungkam tak mau menjawab secara jelas kondisi percintaannya dengan Amanda Manopo, pemeran tokoh Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut.

"Bang jadi gimana, lu ama Amanda bagaimana?, " tanya Mpok Alpa ke Billy.

Baca Juga: Isu Perselingkuhan Mencuat, Eks Personel Sabyan Gambus Merasa Ada Pengkhianatan dengan Beredarnya Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus

"Mewakili banyak netizen, fans-fans elu bang, gue disuruh jagain hubungan elu ama Amanda semoga baik-baik aja, " aku Mpok Alpa.

"Iye Mpok aamiin baek-baek aja Mpok, jawab Billy.

"Kan gue pernah bilang kalau elu sampe putus ama Amanda, lu urusannya ama gue makanya dari kemaren gue cecar mulu kan sampe kapanpun pokoknya gua bakalan hantuin, " ungkap Mpok Alpa.

Tak berhenti sampai di situ saja, kecurigaan Mpok Alpa juga terjadi atas sikap Billy Syahputra yang alami perubahan akhir-akhir ini.

Baca Juga: Kediamannya Langganan Banjir, Ternyata Inilah yang Dilakukan Rhoma Irama Sebelum Rumah Mewahnya Terendam

"Biasanya lu nelpon Amanda, ini gak nelpon Amanda?, " kulik Mpok Alpa.

Billy tak menjawab apapun, dia hanya tertegun kemudian tersenyum sambil bernyanyi dan berjoget untuk mengalihkan pembicaraan.

"Apakah itu cinta, " ujar Billy bernyanyi.

"Kapan lu mau nelpon Amanda?, " lanjut Mpok Alpa.

"Ntar habis ini, " sebut Billy.

"Beneran lu ya awas bohong, " desak Mpok Alpa.(*)

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Gara-gara Hal Ini, Dewi Perssik Akan Seret dr Richard Lee ke Ranah Hukum?

Editor : Pipit

Sumber : YouTube

Baca Lainnya