Sempat Diisukan Pisah Selama Sebulan dari Stefan William, Ibunda Celine Bongkar Penyebab Anaknya Menangis di Depan Keluarga

Minggu, 21 Februari 2021 | 10:00
(Instagram @celine_evangelista)

Celine Evangelista

Sempat Diisukan Pisah Selama Sebulan dari Stefan William, Ibunda Celine Bongkar Penyebab Anaknya Menangis di Depan Keluarga

WIKEN.ID -Nyaris menginjak 5 tahun usia pernikahan, Celine Evangelista dan bintang sinetron Anak Jalanan, Stefan William justru digoyang gosip miring.

Rumah tangga keduanya kini tengah berada di ujung tanduk dan dibayangi ancaman perceraian.

Diketahui, Celine Evangelista dan Stefan William mengikat janji suci pada 10 November 2016 silam.

Bahkan, baru-baru ini Celine Evangelista mengakui jika dirinya tak lagi tinggal seatap dengan Stefan William alias pisah rumah.

Baca Juga: Dianggap Lebih Aman dari Plastik, Kertas Cokelat Pembungkus Nasi Ini Ternyata Bisa Sebabkan Kanker Hingga Mandul

Netizen beranggapan bahwa hubungan keduanya retak karena adanya orang ke 3.

Namun Celine dengan tegas membantah tak ada orang ke 3 dalam rumah tangganya.

"Karena ego gue, bagaimana pun juga gue manusia ya. Orang bisa kasih saran gue begini baiknya, gue juga tahu baiknya seperti apa," ujar Celine.

Banyaknya berita simpang siur dan dugaan netizen, Vincentia Nurul, Ibu Celine ungkap hubungan rumah tangga Celine baik-baik saja.

Baca Juga: DKI Jakarta Dikepung Banjir, Selebgram Anya Geraldine Curhat Tak Bisa Pulang dan Ngungsi di Hotel: Ngungsi Seada-adanya, Sebal!

Dalam wawancaranya di kanal youtube Kh.Infotainment, Kamis (18/02/2021) mengungkapkan tak ada masalah dalam rumah tangga Celine.

"Nggak, nggak ada masalah apa-apa. Semua baik-baik aja." ujar Celine

"Kalau saya lebih suka lihat realita.Everything is fine, beritaisberita. Buat saya yang penting kenyataanya baik-baik, nggak pentingin berita." tambah Ibu Celine.

Baca Juga: Umbar Janji-janji Palsu, Perkataan Nissa Sabyan dan Ayus Tak Bisa Dipegang, Ririe Harus Menanggung Penderitaan Selama 2 Tahun

Saat ditanya soal foto Celine yang beredar, Celine dan Ibunya kompak bantah jika sedang curhat masalah rumah tangga Celine.

"Lagi nonton drama korea itu," jawab Celine dengan cepat.

"Lagi niru itu di depan lagi ada tv. Namanya di restoran kan ada tv," tambah Ibu Celine.

Baca Juga: Sempat Diisukan Hubungannya Retak, Billy Syahputra Ungkap Perubahan Amanda Manopo: Semoga Kamu Bahagia

Sang Ibu mengaku saat itu pertemuan keluarganya dengan Celine hanya pertemuan biasa karena sudah lama tak bertemu.

"Nggak ada, nggak ada cerita apa-apa. Cuma kangen-kangenan aja kita ya," ungkap Celine.

"Sempet sebulanan lebih lah kita nggak ketemuan," ujar Ibu Celine.

Ibu Celine juga mengatakan bahwa ia memberikan dukungan penuh untuk Celine dankeluarga besar juga berdoa yang terbaik untuk Celine.(*)

Baca Juga: Tergolek Lemah Karena Covid-19, Kondisi Ashanty Diungkapkan Asisten: Keadaan Bunda Naik Turun, Sekarang Dirawat Intensif di Rumah Sakit..

Editor : Amel

Sumber : YouTube