Setengah Mati Pertahankan Rumah Tangganya, Raffi Ahmad Disemprot Mama Rieta Gegara Nekat Lakukan Ini pada Nagita Slavina: Enggak Boleh!

Minggu, 21 Februari 2021 | 06:30
Instagram Raffi Nagita

Setengah Mati Pertahankan Rumah Tangganya, Raffi Ahmad Disemprot Mama Rieta Gegara Nekat Lakukan Ini pada Nagita Slavina: Enggak Boleh!

Setengah Mati Pertahankan Rumah Tangganya, Raffi Ahmad Disemprot Mama Rieta Gegara Nekat Lakukan Ini pada Nagita Slavina: Enggak Boleh!

WIKEN.ID -Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini berbagi cerita tentang kehidupan rumah tangga mereka.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menjalani bahtera rumah tangga selama 6 tahun.

Selama 6 tahun menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu telah melewati suka duka dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga: Dianggap Lebih Aman dari Plastik, Kertas Cokelat Pembungkus Nasi Ini Ternyata Bisa Sebabkan Kanker Hingga Mandul

Namun, tentu saja kegembiraan ini tak mereka peroleh semudah membalikkan telapak tangan.

Pasalnya, Raffi Ahmad tak memungkiri pernikahannya kadang didera badai dahsyat yang membuatnya sempat berpikir untuk berpisah.

Seperti terekam dalam tayangan YouTube RANS Entertainment pada Sabtu (17/10/2020) lalu.

Baca Juga: Banjir Hujatan Gegara Diduga Jadi Pelakor, Nissa Sabyan dan Ayus Justru Diramalkan Bakal Makin Lengket Usai Resmi Bercerai dari Istri Pertamanya: Namun Setelah itu....

Sempat ditutupi dari publik, beberapa waktu lalu artis 33 tahun ini keceplosan mengadukan tabiat Nagita Slavina di depan mertuanya sendiri, Rieta Amilia.

Kepada wanita yang akrab disapa Mama Rieta itu, Raffi Ahmad blak-blakan membeberkan kelakuan Nagita Slavina di kamar yang membuatnya gerah.

Usut punya usut, Nagita Slavina kini lebih asyik bermain dengan ponselnya saat di kamar tidur hingga mengabaikan kehadiran suaminya.

Alih-alih bermesraan, Raffi Ahmad justru harus gigit jari karena perhatian istrinya teralihkan pada gawai miliknya.

Tak ayal, sang presenter mempertanyakan kondisi rumah tangganya yang semakin tahun justru terasa tak harmonis.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat! Mbak You Mendadak Bongkar Taktik Syahrini Raup Kekayaan dengan Cara Tak Lazim: Ada yang Bukan Alami

“Gigi marah-marah mulu. Mungkin pernikahan udah 6 tahun jadinya udah,” keluh Raffi Ahmad kepada Mama Rieta.

“Ya nggak lah. Harusnya 6 tahun lebih bagus kali, Fi,” jawab sang mertua berusaha mendinginkan suasana.

“Cuma main handphone terus dia sekarang. Mungkin karena aku mainhandphone,” curhat menantunya.

Baca Juga: Skandal Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Makin Memanas, Ustaz Zacky Mirza Akhirnya Turun Tangan: Semuanya Punya Niat yang Baik

“Kamu jangan mainhandphonedong," saran Mama Rieta.

“Kalau aku kerja, Mah. Kalau dia lihat Instagram. Tapi masalah kecil gitu suka jadi permasalahan," timpal Raffi Ahmad seraya memegang kepalanya seolah pusing.

YouTube RANS Entertainment

Raffi Ahmad disemprot Mama Rieta karena ngaku sempat ingin pisah dari Nagita Slavina

Baca Juga: Bongkar Rahasia Ranjang! Ngaku Sudah Siap Lakukan Hubungan Intim dengan Nagita Slavina Malah Kepergok Rafathar, Raffi Ahmad: Langsung Ciut!

Sudah makan asam garam pernikahan, Mama Rieta pun menasihati Raffi Ahmad untuk lebih meluangkan waktu bercengkrama dengan Nagita Slavina ketika sudah berada di kamar tidur.

“Jadi kalau udah masuk kamar, dua-duanya tidak peganghandphone. Itu paling bagus,” nasihatnya.

Bak petir di siang bolong, Raffi Ahmad lantas keceplosan pernah terbersit pemikiran untuk berpisah dari Nagita Slavina karena tak tahan terus-terusan cekcok.

Baca Juga: Babak Baru Perselingkuhan, Nissa Sabyan Dituding Keceplosan di Video Ini, Punya Panggilan Sayang?

“Banyak masalah paling gede, Mah. Jadi berantem-berantem terus kan. Pernah terbersit 'Gue mau berpisah',” ujarnya tanpa sadar yang langsung membuat Mama Rieta naik darah.

What(apa)? Amit-amit Raffi! Kamu jangan punya pemikiran kayak gitu. Nggak boleh lho seorang suami ngomong cerai, berpisah!” semprot Mama Rieta.

Baca Juga: Berhasil Bebas dari Penyakit Kanker Stadium 3 yang Gerogoti Tubuhnya, Artis Lawas Ini Rupanya Jalani Ritual ala Tionghoa Hingga Pantangan Makanan!

“1 detik aja jangan punya pikiran untuk berpisah. Itu setan gampang banget ngomong 'Ayo berpisah!'.

Jangan. Kamu harus mikir anak, mikir masa depan. Kamu bangun rumah tangga ini nggak gampang.

Baca Juga: Dituding Cewe Matre Setelah Nikahi Konglomerat, Ternyata Nia Ramadhani Beri Ardi Bakrie Syarat Khusus Sebelum Menikah: Gak Banyak yang Sanggup

Sama aja kamu nanti dapet (yang baru) misalnya amit-amit, akan sama aja. Masalah akan terus ada.

Jangan sampai kamu berpisah untuk berpisah. Ya Raffi, Mama minta tolong itu aja,” pinta Rieta Amilia.

Baca Juga: Bak Ketagihan Selingkuh, Nissa Sabyan Rupanya Sudah 4 Kali Kepergok Pepet Suami Orang: Mereka Mengakui Sudah Menjalin Hubungan

(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul6 Tahun Jatuh Bangun Pertahankan Rumah Tangga, Raffi Ahmad Disemprot Ibu Mertua Gegara Keceplosan Sempat Pengin Pisah dari Nagita Slavina, Rieta Amilia: Amit-amit!

Editor : Amel

Baca Lainnya