Berang dengan Kelakuan Penggemar Aldebaran, Putri Anne Keluhkan Orang Tak Dikenal Sambangi Rumahnya, Istri Arya Saloka: Ini Rumah Sebagai Tempat Privasi Aku

Rabu, 10 Februari 2021 | 16:00
Tribunnews

Berang dengan Kelakuan Penggemar Aldebaran, Putri Anne Keluhkan Orang Tak Dikenal Sambangi Rumahnya, Istri Arya Saloka: Ini Rumah Sebagai Tempat Privasi Aku

Berang dengan Kelakuan Penggemar Aldebaran, Putri Anne Keluhkan Orang Tak Dikenal Sambangi Rumahnya, Istri Arya Saloka: Ini Rumah Sebagai Tempat Privasi Aku

WIKEN.ID -Nama Arya Saloka makin dikenal masyarakat usai berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Berkat kemampuan akting para pemain dan jalan ceritanya, sinetron itu mendapatkan rating tinggi.

Hal ini membuat para pemainnya seperti Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi idola baru di masyarakat.

Berada di puncak ketenaran, kehidupan Arya Saloka menjadi perbincangan.

Baca Juga: Pendapatannya Sampai Rp 20 Miliar per Bulan, Raffi Ahmad Malah Menyesal Keluarkan Uang Demi Bangun Fasilitas Ini di Rumahnya: Kalau Mandek, Ga Bisa Keluar

Termasuk kehidupan pribadinya bersama sang istri, Putri Anne.

Di balik tenarnya Arya Saloka, sang istri justru kena imbas komentar julid warganet.

Putri Anne beberapa kali juga sudah memberikan ultimatum kepada warganet yang mengoloknya.

Biasanya sampai dibuat naik pitam hingga mencak-mencak, kali ini istri sah Arya Saloka itu mendadak mengucapkan permohonan maaf.

Baca Juga: Tak Gentar Dituding Telah Telantarkan Anak Angkatnya, Ashanty Lantang Miliki Bukti Konkret Soal Peringai Putra: Ada Satu Video

Hal tersebut berkaitan dengan tingkah penggemar Arya Saloka yang sering kali menyambangi rumah Putri Anne tanpa izin terlebih dahulu.

Putri Anne mencurahkan keluh kesah yang ia rasakan di Instagram Story pribadinya.

Mulanya, istri pemeran Aldebaran itu menyebut bahwa dirinya terbantu karena banyak warganet yang meminta supaya alamat rumahnya dihapus dari unggahan Damkar.

"Teman-teman yang udah ikutan komen di Damkar untuk hapus alamat rumah aku, makasih banyak MasyaAllah, makasih ya," kata Putri Anne.

Baca Juga: Geram Gegara Videonya Diedit Aldi Taher untuk Keperluan Kampanye, Raffi Ahmad Murka: Gue Kalau Udah Kesel Diem, Makanya Gue Diemin Lu!

"Ya, kemarin sih beberapa orang lumayan sering dateng ke sini, ya gitu. 'Nyari Mas Al, dong' (fans).

"Ya, pertama-tama udah pada tahu kan, ya? Mas Al-nya kerja, syuting sayang, aku di rumah nih cuma sama Ibrahim aja, terkadang ada kakak atau adik yang suka dateng, gitu nemenin," jelasnya.

Putri Anne ucap maaf pada penggemar Arya Saloka yang ia tolak untuk datang ke rumah.

Kemudian, Putri Anne juga mengucap maaf karena dia tidak ingin sembarangan menerima tamu atau penggemar Arya Saloka di rumahnya.

Baca Juga: Kesabarannya Sudah Habis, Raffi Ahmad Muak dengan Kelakuan Aldi Taher dan Ancam Blokir Akun Instagramnya: Bintang Panas Lu Tag Juga!

"Aku mohon maaf terutama mungkin ada beberapa kali aku tolak untuk 'kak, minta foto' dan lain-lain, maaf ya, ini kan rumah sebagai tempat privasi aku," kata istri Arya Saloka.

"Apalagi aku cuma berdua sama Ibrahim," sambungnya.

"Ya, aku sama Arya yang pasti berdoa aja semoga kalian bisa mengerti gimana perasaannya jadi aku yang seorang ibu rumah tangga.

"Yang pastinya insecure, pastinya ada rasa khawatir, ada rasa takut juga kayak kemarin wartawan dateng juga tanpa diundang," pungkas Putri Anne.

Baca Juga: Dituding Minta Mahar Setinggi Langit Sampai Pernikahannya dengan Adit Jayusman Batal, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Putri Anne juga menegaskan bahwa Arya Saloka memang jarang bisa ditemui di rumah karena memang sibuk syuting.

"Ada beberapa temen-temen fans juga dateng 'kak minta tanda tangan, minta foto' pas Mas Arya-nya enggak ada di rumah, baba enggak ada di rumah, baba tuh syuting.

"Kalian jangan berharap ketemu baba di rumah," tandas Putri Anne.

"Yang ada cuma aku dan Ibrahim dan aku enggak bisa sembarangan buka pintu untuk orang, enggak bisa sembarangan untuk ngundang orang untuk masuk, gitu," tukasnya.(*)

Baca Juga: Tak Terima Betrand Peto Dijadikan Lelucon oleh Komika Ridwan Remin, Ruben Onsu Langsung Hubungi Indro Warkop Tanyakan Hal Ini

Editor : Amel

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya