Senggol Raffi Ahmad Gegara Asik Nongki Usai Divaksin Covid-19, Sherina Munaf Kini Curhat Soal Perjuangan Para Nakes: Nggak Ada Apa-apanya!

Minggu, 17 Januari 2021 | 07:00
Kolase/ Youtube dan Instagram Sherina Munaf

Raffi Ahmad dan Sherina Munaf

Senggol Raffi Ahmad Gegara Asik Nongki Usai Divaksin Covid-19, Sherina Munaf Kini Curhat Soal Perjuangan Para Nakes: Nggak Ada Apa-apanya!

WIKEN.ID -Baru-baru ini sosok presenter Raffi Ahmad menjadi sorotan publik.

Pasalnya, suami Nagita Slavina itu terpilih sebagai salah satu penerima vaksin covid-19.

Namun, usai divaksin pagi hari, malamnya Raffi Ahmad kedapatan sedang berpesta tanpa menghiraukan protokol kesehatan.

Kala itu Raffi Ahmad menghadiri pesta ulang tahun Sean Galeal, bersama Nagita Slavina, Gading Marten, dan Anya Geraldine.

Baca Juga: Akui Anya Geraldine Berpotensi Menjadi Pacarnya Kelak, Ariel Noah Bongkar Kecocokan dalam Hal Ini: Anya Itu Ramah, Semua Ada Proses..

Sontak saja kelakuan Raffi Ahmad langsung mendapat cibiran publik.

Nampak juga penyanyi Sherina ikut menyenggol ayah Rafathar itu.

Sherina Munaf dengan lantang memberikan teguran kepada Raffi Ahmad melalui akun media sosialnya.

Sherina menilai Raffi tidak bisa menjadi contoh yang baik bagi para pengikutnya di dunia maya.

Baca Juga: Pantas Dijuluki Lady Killer, Kharisma Ariel NOAH Buat Anya Geraldine Nekat Panggil Sang Vokalis 'Sayang': Bikin Nyaman Aja..

"Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik," tulis Sherina di akun Twitter-nya, Rabu (13/1/2021).

Usai mendapat beragam kritikan, kasus tersebut malah berbuntut panjang.

Kini Raffi Ahmad justru dilaporkan ke polisi atas tindakannya tersebut.

Meskipun Raffi Ahmad sudah memberi klarifikasi, Sherina Munaf kembali merespon permintaan Raffi tersebut.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Raffi Ahmad Ngaku Sering Kepoin Sosmed Mantan di Hadapan Sang Istri, Nagita Slavina Cuma Santai, Kok Bisa?

Twitter @sherinasinna
Twitter @sherinasinna

Cuitan Sherina Munaf di Twitter

"Klarifikasi dari Raffi. Terima kasih! Mari makin aware protokol/guideline kesehatan yang ada, saling mengingatkan demi menekan angka penularan," tulisnya, Kamis (14/1/2021).

Tak hanya itu, Sherina juga meminta para netizen agar bisa mengingatkannya jika memang melakukan kelalaian seperti Raffi Ahmad.

"Feel free to also call me out in public if you think I’m wrong. Publik jadi bisa belajar dari kesalahan kita," papar Sherina.

Tak cukup sampai disitu, Sherina terlihat kembali menulis curhatannya di Instagram sehari kemudian.

Baca Juga: Bakal Dipanggil Polisi, Ini 2 Tuntutan yang Diberikan Pada Raffi Ahmad Gegara Nekat Pesta Tak Pakai Masker Usai Disuntik Vaksin Covid-19

Sherina mengaku selama pandemi covid-19, ia merasa terpicu oleh kata-kata tertentu, tersinggung pendapat dan lelah mendengarkan pendapat yang tak disetujuinya.

Namun Sherina menilai perasaan tersinggungnya tak ada apa-apanya dibandingkan yang dihadapi tenaga kesehatan (nakes).

"Keringat, APD, jam yang melelahkan, menghadapi hidup dan mati tiap hari," tulis @sherinasinna.

Ia juga menjelaskan, perasaan menyerahnya tak ada apa-apanya dibandingkan orang di berjuang hidup karena terinfeksi virus covid-19.

Baca Juga: 6 Tahun Pernikahannya Selalu Tampil Mesra, Raffi Ahmad Ngaku Ogah Memanjakan Nagita Slavina: Dia Kan Cengeng, Gue Males!

Bahkan, Sherina menyatakan, perasaan kesalnya juga bukan apa-apa dibandingkan penderitaan dan kesedihan orang yang kehilangan pekerjaan.

Sherina mengatakan, jika ia saat ini terus mempelajari informasi terkini tentang bagaimana virus bekerja, vaksin, protokol dan membuka mata untuk anjuran berbasis fakta dan data.

Maka dari itu, ia meminta seluru masyarakat untuk membuat keputusan sesuai pertimbangan data yang ada. (*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya