Aura Kasih Layangkan Gugatan Cerai, Mbak You Bongkar Penyebab Ada di Pihak Eryck Amaral hingga Singgung Soal Pergaulan: Karakter Lakinya Emang Susah

Rabu, 13 Januari 2021 | 09:30
Kolase tangkap layar YouTube Mbak You dan Instagram @aurakasih

10 Bulan Pisah Ranjang Jadi Alasan Aura Kasih Ajukan Gugatan Cerai Pada Eryck Amaral, Mbak You Ungkap Penyebab Ada di Pihak Suami hingga Singgung Soal Pergaulan: Karakter Lakinya Emang Susah

10 Bulan Tak Bersama, Aura Kasih Akhirnya Layangkan Gugat Cerai Suami, Mbak You Bongkar Penyebab Ada di Pihak Eryck Amaral hingga Singgung Soal Pergaulan: Karakter Lakinya Emang Susah

WIKEN.ID -Aura Kasih dikabarkan melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Eryck Amaral.

Kabar gugatan cerai Aura Kasih terhadap Eryck Amaral berhembus kencang sejak Kamis (17/12/2020) sore.

Gugatan cerai Aura Kasih tersebut bahkan disebutkan sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis siang tadi.

Hal tersebut terlihat dari berkas yang diterima Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Berawal dari Cinlok, Luna Maya Ternyata Pernah Pacari Anak Musisi Legendaris Ini Usai Putus dari Ariel NOAH, Siapa Dia?

Isu keretakan rumah tangga keduanya bahkan sudah terdengar sejak 2019 lalu.

Namun sang penyanyi menyebut bahwa rumah tangganya baik-bak saja.

Selang setahun, kabar perceraian mereka kembali terdengar, terlebih lagi keduanya sudah jarang terlihat bersama.

Sebagaimana dilansir Wiken.id dari laman Kompas.com, Aura Kasih pernah menggungkapkan penyebab perceraiannya dengan Eryck Amaral.

Baca Juga: Malu Ibunya Punya Banyak Haters, Devano Danendra Minta Iis Dahlia Fokus Nyanyi dan Keluar dari Acara Gimmick, Begini Tanggapan Sang Pedangdut

Salah satunya ialah keberadaan Eryck Amaral yang tak diketahui Aura Kasih.

Bahkan, mantan Miss Indonesia 2007 yang mewakili wilayah Lampung itu mengaku sudah 10 bulan pisah ranjang.

"Iya karena kan, sudah pisah 10 bulan ya dari Maret gitu. Terus ya aku di sini juga sendirian sama baby berjuang sendiri. Akhirnya kita memutuskan sudah enggak bisa dilanjutin juga," kata Aura kepada wartawan melalui sambungan video call, Jumat (18/12/2020) lalu.

Pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu mengungkap alasan lain perceraiannya lantaran sang suami sibuk meniti kariernya.

Baca Juga: Sempat Saling Senggol Masalah Face Shield, Melly Goeslaw Akhiri Perseteruannya dengan dr. Tirta dengan Lakukan Hal Ini

"Aku enggak bilang tidak ada kecocokan ya, cuma memang banyak faktor. Memang udah enggak bisa gitu. Dan Erick juga lagi meniti karier juga di Bangkok. Terus ya tidak memungkinkan juga untuk pulang," ucap Aura.

Wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu membantah adanya orang ketiga maupun percekcokan antara dirinya dengan sang suami.

"Enggak ada, enggak ada orang ketiga, kami sudah pisah 10 bulan ya. Kami sudah lama banget omongin ini.

Cuma memang banyak faktor juga aku enggak fokus sama hal lain, aku fokus urus Bella. Akhirnya kami ngobrol ya sudah kami pisah aja," lanjut Aura.

Baca Juga: Tak Langsung Suka, Ternyata Lesty Kejora Malah Ejek Rizky Billar Saat Baru Pertama Kali Bertemu

"Kami baik-baik aja, kami tetap family enggak ada yang saling benci apa, enggak gitu. Kapan pun Eryck bisa datang ke Indonesia untuk bertemu Bella, bisa stay di rumah aku, enggak apa-apa," pungkas Aura Kasih.

Meski hubungan keduanya diakui baik-baik saja, paranormal Mbak You justru menyebut kesalahan ada dipihak suami.

Hal ini seperti yang terlihat pada postingan video cuplikan di laman Instagram @mbakyou17, pada (8/1/2020) lalu.

"Di sini egoisnya karakter lakinya emang susah dan dia terbelenggu dengan keluarganya di sana jadi dia kurang empati kurang respect juga dengan Aura Kasih," ungkap Mbak You.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Sebut Calon Istrinya Mirip Siluman Gara-gara Hal Ini: Waktu Dia Masih Jadi Istri Deddy, Aku Sudah Mencintai Dia

Selain itu, Mbak You menyebut kehadiran anak tak memberi perubahan pada sifat Eryck Amaral.

"Walaupun punya anak tapi seakan mengabaikan semuanya. Sangat disayangkan lelaki seperti itu mengabaikan dengan tidak bijak," lanjut Mbak You.

Tak sampai di situ, pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral juga disebut terjadi karena sebuah kesalahan.

"Menurut saya karena pergaulan, pertemuan, persahabatan, akhirnya itu duluan yang saya nggak bisa omong di sini," ujar Mbak You.

Baca Juga: Beberkan Masa Lalu, Jessica Iskandar Blak-blakan Disuruh Pindah ke Amerika dan Dijanjikan Hal Ini oleh Ludwig, Sahabatnya Sampai Marah: Itu Jahat Banget

Paranormal Kejawen itu bahkan mengatakan Eryck sebelumnya belum siap menikah tetapi memaksakan untuk bertanggung jawab.

"Dari segi lakinya belum siap, tapi dia berusaha untuk bertanggung jawab sebagai seorang ayah. Tapikan bertanggung jawab nggak cuma lahirnya aja, perkembangan anak itukan hidupnya sampai nanti. Harus mengupayakan ke depan itu jangan lepas tanggung jawab," tutup sang paranormal.

Mbak You bahkan memberi saran kepada Aura Kasih dalam menghadapi perannya kelak sebagai seorang single parent.

"Sebagai seorang wanita akan sangat berat jadi single parent. Aura Kasih berdoa, minta maaf pada orang tuanya, perbaiki semuanya, dan prihatin. Semoga diberi laki-laki yang tepat dan lebih baik lagi," pungkas Mbak You.(*)

Baca Juga: Suka Ceplas Ceplos, Nikita Mirzani Heran Kenapa Banyak yang Menentang Pendapatnya: Kenapa Engga Diterima?

Editor : Agnes

Sumber : Instagram

Baca Lainnya