Vicky Prasetyo Sebut Calon Istrinya Mirip Siluman Gara-gara Hal Ini: Waktu Dia Masih Jadi Istri Deddy, Aku Sudah Mencintai Dia

Selasa, 12 Januari 2021 | 17:30
Instagram/ @kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo Sebut Calon Istrinya Mirip Siluman Gara-gara Hal Ini: Waktu Dia Masih Jadi Istri Deddy, Aku Sudah Mencintai Dia

WIKEN.ID- Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny semakin dekat.

Keduanya pun semakin mesra bahkan sudah melakukan foto prewedding.

Rencananya pernikahan keduanya akan digelar di bulan Februari.

Segala persiapan dilakukan, bahkan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny telah menjalani sesi foto Pre-wedding di studio foto Rio Motret, Sabtu (12/12/2020).

Baca Juga: Suka Ceplas Ceplos, Nikita Mirzani Heran Kenapa Banyak yang Menentang Pendapatnya: Kenapa Engga Diterima?

Menjelang hari-hari bahagianya, Vicky Prasetyo membuat pengakuan mengejutkan.

Ternyata, Vicky Prasetyo telah menyukai Kalina Ocktaranny sejak masih berstatus istri Deddy Corbuzier.

Bahkan menyebut calon istrinya mirip siluman.

“Gue seneng karena dia kayak Pai Su Chen. Kalina tingginya ada, wajah oriental, dan mukanya tegas. Dan waktu aku mulai menyukai dia, maaf, dia masih istri seorang Deddy Corbuzier kan,” ungkap Vicky dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Rio Motret, Senin (14/12/2020).

Sontak, pengakuan Vicky Prasetyo tersebut membuat kaget Rio Motret, fotografer pre-wedding mereka.

Baca Juga: Pantas Dijuluki Sebagai Sultan Andara, Segini Bayaran Karyawan Rans Entertainment Milik Raffi Ahmad, Midun: Bisa Beli Mobil Cash

“Aku udah bilang, waktu dia masih jadi istri Deddy, aku sudah mencintai dia. Bukan mencintai, maksudnya mengagumi, 'wah ini kayak Pai Su Chen, idola aku',” kata Vicky Prasetyo menjelaskan.

Sejak saat itu, Vicky Prasetyo menyebut telah membayangkan Kalina Ocktaranny mirip seperti Pai Su Chen, karakter idolanya dalam serial berjudul White Snake Legend atau Legenda Si Ular Putih.

“Karena dari kecil, tontonan aku ya Pai Su Chen mulu,” ucap Vicky Prasetyo lagi.

Ada tiga konsep yang diusung dalam pre-wedding Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, yakni Gladiator, Pai Su Chen, dan busana muslim.

Selain menjalani pre-wedding, pada kesempatan yang sama, Vicky Prasetyo juga mengungkap tanggal pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny, yakni 21 Februari 2021.

Baca Juga: Putrinya Masih Tak Rela Tinggalkan Kakek Neneknya, Ayu Ting Ting Lakukan Ini pada Bilqis agar Mau Tinggal Bersamanya dan Adit Jayusman: Ikut Bunda Sama Pupu Kan?

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vicky Prasetyo Akui Suka Kalina Ocktaranny sejak Masih Jadi Istri Deddy Corbuzier"

Editor : Pipit

Baca Lainnya