Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Ibunda Kalina Beri Dua Kemungkinan dan Meminta Ini pada Vicky Prasetyo

Senin, 28 Desember 2020 | 08:00
Instagram @vickyprasetyo777

Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo.

Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Ibunda Kalina Beri Dua Kemungkinan dan Meminta Ini pada Vicky Prasetyo

WIKEN.ID -Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai sosok yang nyentrik dan tak malu untuk menggoda para artis wanita di depan layar kaca.

Hal ini terbukti dari beberapa artis wanita yang pernah dikabarkan dekat ataupun pernah menikah dengannya.

Namun siapa sangka jika Kalina Ocktaranny menegaskan sosok Vicky Prasetyo sangat berbeda saat di depan dan di balakang layar kaca.

Vicky Prasetyo juga dikenal sebagi pria nyentrik yang kerap menggunakan bahasa dan istilah tak biasa hingga membuat orang bingung.

Baca Juga: Hidupnya Sempurna Hingga Miliki Mobil Seharga Rp 2,2 Miliar, Luna Maya Mendadak Ngaku Masih Merasa Kekurangan, Ayu Dewi Langsung Syok, Kok Bisa?

Seperti yang diketahui jika pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny rencanya akan dilakukan pada Februari 2021.

Tidak hanya siap lahir batin menjadi istri sang pria nyentrik, Kalina juga mengaku telah siap menjadi ibu bagi anak-anak Vicky.

Sama-sama senasib lantaran rumah tangganya kerap bubar di tengah jalan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kini bersatu untuk saling menyembuhkan luka.

Alih-alih peduli dengan komentar netizen, keduanya justru kian memberikan bukti dan mengaku akan segera menikah di tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Dikuliti Habis-habisan, Teddy Bohong Lagi Soal Rawat Bintang, Pengasuh Anak Lina Bongkar Keberadaan Adik Putri Delina

Terkait rencana pernikahan tersebut, ibunda Kalina tampaknya telah memberi restu.

Hal ini seperti yang terlihat dibagikan ibu satu anak itu dalam postingan Instagram @kalinaocktaranny, pada (26/12/2020) lalu.

Dalam cuplikan video YouTube tersebut terungkap perasaan mantan ibu mertua Deddy Corbuzier tersebut saat tahu hubungan putri tunggalnya dengan Vicky Prasetyo.

"Kita punya hak untuk memilih yang terbaik untuk kita. Lebih baik kamu menikah daripada kamu berzina," ujar ibunda Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Kisahnya Bak Sinetron FTV, Pernikahan Seorang Guru dan Murid Ini Viral di Media Sosial, Sang Mempelai Pria Baru Berusia 19 Tahun!

Tak hanya itu, ibunda Kalina turut mengatakan perihal rumah tangga yang baik menurutnya.

"Mau pada akhirnya dua tiga bulan tidak cocok dan tidak bisa dipertahankan lagi. Kenapa kamu menyiksa dalam pernikahan yang seperti api dalam sekam ini. Kamukan harus lidungi diri kamu." terang nenek Azka Corbuzier itu.

Dalam kondisi terbaring lemah di ranjang, ibunda Kalina mengungkap tanggapannya perihal perceraian.

"Memang pernikahan dibenci Allah tapi juga dibolehkan sama Allah. Mau Ranny dua tiga kali, Vicky empat kali, yang merasakan rumah tangga itukan dia sama pasangannya," tutur ibu Kalina.

Baca Juga: Baru Juga Nikah, Sosok Ini Bongkar Keinginan Sule yang Bakal Lukai Hati Nathalie Holscher: Jangan Rusak Kebahagian Teh Natahalie, Pak!

Ibunda Kalina lantas melemparkan pertanyaan perihal dua kemungkinan dan meminta mana yang lebih baik.

"Mana yang lebih baik, Vicky yang kawin cerai tapi nikahnya halal, diridhoi Allah, dan menghindari zina. Sama Vicky bermaksiat tanpa dia menikah. Mana yang lebih baik?" tanya ibu Kalina Ocktaranny,

"Nggak ada baik-baiknya," jawab Vicky Prasetyo.

Tak ayal, ibunda Kalina mengatakan lebih baik berkali-kali menikah ketimbang bermaksiat.

Baca Juga: Saat Jonas Rivanno Tetap Memilih Bekerja Jadi Artis, Asmirandah Akhirnya Putuskan Berhenti dari Dunia Hiburan, Gara-gara Apa?

"Mending dia 25 kali kawin cerai daripada bermaksiat," pungkas ibunda Kalina Ocktaranny.

Lewat kolom keterangan Kalina mengucapkan terima kasih pada sang kekasih memberikan semangat hidup pada ibunya.

"Terima kasih kamu @vickyprasetyo777Kamu sudah memberikan semangat hidup baru utk mamaku..

Utk lebih lengkapnya, lihat di youtube ya. Link’nya ada di profile aku," tulis @kalinaocktaranny.(*)

Baca Juga: Imbas dari Video Syur Diduga Mirip Gisel, Istri Adhietya Mukti Bongkar Hubunganya dengan Suami, Njie Aditya: Berlebihan Buat Kita

Editor : Pipit

Sumber : YouTube

Baca Lainnya