Kisahnya Bak Sinetron FTV, Pernikahan Seorang Guru dan Murid Ini Viral di Media Sosial, Sang Mempelai Pria Baru Berusia 19 Tahun!

Minggu, 27 Desember 2020 | 16:40
Kolase TikTok & Tribunnews

Viral pernikahan guru dengan mantan muridnya

Kisahnya Bak Sinetron FTV, Pernikahan Seorang Guru dan Murid Ini Viral di Media Sosial,Sang Mempelai Pria Baru Berusia 19 Tahun!

WIKEN.ID -Kalimat jodoh adalah misteri rupanya benar terjadi pada pasangan yang satu ini.

Tak disangka-sangka bakal bersatu, seorang guru dan muruid ini justru berakhir di pelaminan.

Yakni seorang guru SMAN di Tenggarong, Kalimantan Timur.

Ia mendapatkan suami yang dulu adalah muridnya sendiri.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ayu Ting Ting Mendadak Bagikan Kabar Duka Soal Sosok yang Tersayang: Semoga Allah Menerima Semua Amal Ibadah..

Muhrianti (29), seorang guru SMAN 2 Samboja dinikahi mantan muridnya Abdul Qodir yang masih berusia 19 tahun pada Juni 2020 lalu.

Pernikahan yang viral tersebut diunggah oleh akun TikTok @yanti.fla pada Minggu (20/12/2020).

Diketahui keduanya mempunyai jarak usia yang cukup jauh, yakni 10 tahun.

Baca Juga: Padahal Sudah Dijodohkan dengan Ariel NOAH, BCL Kini Justru Tercyduk Lagi Bucin Setengah Mati dengan Aktor Ganteng Ini, Siapa Nih?

Perempuan yang akrab disapa Yanti ini memang dikenal aktif mengajar sebagai guru Bahasa Inggris dan Seni Budaya di SMAN 2 Samboja.

Kolase TikTok
Kolase TikTok

Pernikahan guru dan murid di Kalimantan Timur.

Muhrianti sendiri memang aktif membagikan aktivitasnya di akun-akun media sosialnya seperti kegiatan pembelajarannya di akun Youtube-nya @Miss Yanti dan di Instagramnya @yantifla.

Dilansir dari Suar.ID, Muhrianti mengungkapkan awal mula kedekatannya dengan sang suami.

Baca Juga: Recommended Banget! 3 Minuman Ini Ampuh Buat Menjaga Imun Tubuh Agar Terhindar dari Covid-19

"Awal kenal akrab itu pas sekolah saya ada kegiatan karnaval atau gerak jalan di sekolah saya.

Nah, saya tuh dipilih sekolah menjadi pendamping murid-murid. Dan kebetulan kelas tiga kan tidak ikut, nah siswa kelas tiga disuruh bantuin guru pendampingnya. Kebetulan dia yang ditunjuk guru BK, di situ dia menghubungi saya," ungkap Muhrianti.

Ia pun mengungkapkan bahwa keduanya sudah 2 tahun menjalin hubungan.

Hingga akhirnya Muhrianti pun mantap menerima pinangan Abdul Qodir yang usianya 10 tahun lebih muda darinya.

Baca Juga: Bikin Haru! Aksi Bocah Beumur 2 Tahun ini Bujuk Ayahnya yang Hendak Bunuh Diri Loncat dari Atas Tower: Ayah Turun, Kakak Mau Ulang Tahun..

"Setelah dia lulus sekolah baru mulai dekat sampai dia cari kerja dulu dan sudah mantap kemudian dapat restu izin orangtua baru kami memutuskan untuk menikah," ungkapnya.

"Sejak dia lulus 2018 lalu, sekitar 2 tahun lah untuk keseluruhan, karena suami orang sini juga," tambah Muhrianti.

Ia pun mengungkapkan bahwa sosok sang suami dulunya adalah murid yang sangat polos, sehingga dia tidak begitu memperhatikannya.

"Anaknya polos perasaan saya sih. Polos dan baik aja, soalnya saya seringnya menghadapi murid yang nakal-nakal, karena dia anaknya baik-baik aja, jadi kurang saya liatin," tuturnya. (*)

Baca Juga: Puji Setinggi Langit Sang Bunda, Dul Jaelani Sebut Pernah Diminta Maia Estianty Doakan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela: Betapa Mulianya

Editor : Pipit

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya