Aibnya Mulai Terbongkar Usai Kisruh Harta Warisan Lina Jubaedah, Sifat Asli Teddy Diterawang Paranormal Mbak You: Tidak Bisa Hidup Susah

Jumat, 18 Desember 2020 | 17:30
Kolase YouTube iNews dan @ferdinan_sule @mbakyou17

Mbak You

Kini Aibnya Mulai Terbongkar Usai Kisruh Harta Warisan Lina Jubaedah, Sifat Asli Teddy Sudah Diterawang Paranormal Mbak You, Kepengen Cuan?

WIKEN.ID -Belakangan ini kisruh Teddy dan Sule soal harta warisan Lina Jubaedah kembali memanas.

Keduanya pun saling lempar pendapat di depan awak media, soal siapa yang ping berhak menjadi pemilik harta warisan itu.

Bahkan, Teddy Pardiyana sampai menyewa pengacara untuk mengurus kasus warisan mendiang Lina Jubaedah.

Teddy mempersoalkan harta tersebut, telah diambil Putri Delina secara diam-diam.

Baca Juga: Sempat Mati-matian Perjuangkan Harta Warisan, Teddy Kini Malah Bungkam dan Ngaku Nyawanya Terancam: Nyawa Taruhannya

"Kalau omongan sih enggak ada, tapi pas udah diambil, baru Teh Putri text bahwa semua deposit, file, sama harta gono gini udah diambil semua. Jadi enggak ada omongan sama sekali," ujar Teddy

Masalah soal harta gono gini pun terus bergulir hingga Sule meradang.

Menurut Sule, itu bukan harta gono gini namun warisan mendiang Lina untuk ahli waris.

"Terus-terusan sama anak saya yang dicecar. Diberitakan anak saya yang membawa harta gono-gini. Harta gono-gini apa? Itu ahli waris.

Baca Juga: Bak Musuh dalam Selimut, Kini Kisruh Soal Harta Warisan Lina Jubaedah, Ternyata Teddy dan Sule Pernah Tertangkap Kamera Sedang Berduet Karaoke Bersama

Yang istilahnya, dia (Putri Delina) mengamankan semuanya. Karena kan tidak hanya Putri, Rizwan juga kebagian (harta warisan)," jelas Sule.

Seolah sudah muak dengan kelakuan Teddy, Sule pun sampai menawarkan jika memang Teddy juga menginginkan harta gono-gini.

"Kalau harta gono-gini itu kan waktu sama saya. Kan dalam peradilan juga harta gono-gini enggak dapet, saya kasih. Terus (Teddy) mau gitu? Ambil!," ucap Sule.

Sule pun meminta Teddy menemuinya di rumahnya tanpa mengajak media.

"Iya, welcome. Ayo (bertemu), jangan undang media terus ngomong, enggak usah. Hubungi saya, dateng ke Tambun, saya enggak ke mana-mana," pungkas Sule.

Baca Juga: Nyalinya Menciut, Mendadak Teddy Ngaku Kapok Ajak Ribut Keluarga Sule, Sebut Kini Nyawanya Sedang Terancam: Kehidupan Jadi Ancur!

Namun sebelumnya, paranormal kejawen, Mbak You sempat menerawang terkait perangai Teddy Pardiyana.

Dilansir dari GridHits.ID, melalui kanal YouTube Mbak You (24/1/2020), sang paranormal menyebut bahwa Teddy menikahi Lina salah satunya ingin mendapatkan harta.

"Mendapatkan teh Lina sebagai upaya mendapatkan harta dan bagaimana dia berupaya untuk kehidupannya biar lebih naik," ungkap Mbak You.

Mbak You pun menyebut sosok Teddy adalah orang yang tidak bisa hidup susah.

Baca Juga: Pak RT Mendadak Bongkar Teddy Sudah Menikah Lagi, Padahal Sengketa Harta Warisan Lina Jubaedah Lagi Panas-panasnya: Istrinya Masih Muda..

"Dia (Teddy) bukan orang yang bisa diajak hidup susah. Dia punya fantasi bagaimana hidup layak dengan cara dia," lanjutnya.

Paranormal kejawen itu mengatakan adanya obsesi Teddy saat menjalin rumah tangga dengan Lina.

"Orang menilai Teddy bisa baik, kalem, alim tapi di balik perangai itu dia melakukan obsesi dan keinginan bahwa jangan sampai ada orang yang menyentuh teh Lina," ujar Mbak You.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh mantan istri Teddy, Icha.

Baca Juga: Sudah Cicipi Kemewahan Sejak Lahir, Pengasuh Rafathar Bocorkan Sang Bocah Dapat Kado Apartemen dari Sang Nenek, Raffi Ahmad: Papa Enggak Dikasih

Dilansir oleh Grid.ID dari kanal Youtube Indosiar (11/12/2020), Icha menduga pria yang pernah menikahinya itu berambisi untuk hidup makmur tanpa perlu lelah bekerja.

"Dari awal nikah sama saya yang dicari memang harta."

"Yang jelas pengin kaya karena dari awal aku rencana mau bikin toko serbaguna, tapi orangnya kan lazy (malas)."

"Tahu sendiri lah nggak usah diulang-ulang, dia kerjaannya di Amerika apa? Tukang pijit!" ujarnya. (*)

Baca Juga: Sukses Kuasai Seluruh Harta Kekayaan Hotman Paris, Tengok Anggunnya Sosok Sang Istri yang Tak Pernah Tersorot, Bukan Orang Sembarangan!

Editor : Agnes

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya