Bak Musuh dalam Selimut, Kini Kisruh Soal Harta Warisan Lina Jubaedah, Ternyata Teddy dan Sule Pernah Tertangkap Kamera Sedang Berduet Karaoke Bersama

Selasa, 15 Desember 2020 | 17:30
instagram @ferdinan_sule/kompas.com

Teddy dan Sule

Bak Musuh dalam Selimut, Kini Kisruh Soal Harta Warisan Lina Jubaedah, Ternyata Teddy dan Sule Pernah Tertangkap Kamera Sedang Berduet Karaoke Bersama

WIKEN.ID -Belakangan ini kisruh Teddy dan Sule soal harta warisan Lina Jubaedah kembali memanas.

Keduanya pun saling lempar pendapat di depan awak media, soal siapa yang ping berhak menjadi pemilik harta warisan itu.

Bahkan, Teddy Pardiyana sampai menyewa pengacara untuk mengurus kasus warisan mendiang Lina Jubaedah.

Awalnya, Teddy menyebut bahwa harta warisan itu telah diambil Putri Delina secara diam-diam.

Baca Juga: Pak RT Mendadak Bongkar Teddy Sudah Menikah Lagi, Padahal Sengketa Harta Warisan Lina Jubaedah Lagi Panas-panasnya: Istrinya Masih Muda..

"Kalau omongan sih enggak ada, tapi pas udah diambil, baru Teh Putri text bahwa semua deposit, file, sama harta gono gini udah diambil semua. Jadi enggak ada omongan sama sekali," ujar Teddy dilansir dari GridStar.

Masalah soal harta gono gini pun terus bergulir hingga Sule meradang.

Menurut Sule, itu bukan harta gono gini namun warisan mendiang Lina untuk ahli waris.

"Terus-terusan sama anak saya yang dicecar. Diberitakan anak saya yang membawa harta gono-gini. Harta gono-gini apa? Itu ahli waris.

Baca Juga: Pantas Rela Dipoligami Meski Beda Usia 18 Tahun, Istri Kedua Parto Kini Tinggal di Rumah Super Mewah, Dapurnya Bikin Melongo!

Yang istilahnya, dia (Putri Delina) mengamankan semuanya. Karena kan tidak hanya Putri, Rizwan juga kebagian (harta warisan)," jelas Sule dilansir oleh Nakita.id dari Instagram @lambe_turah, Minggu (13/12/2020).

Seolah sudah muak dengan kelakuan Teddy, Sule pun sampai menawarkan jika memang Teddy juga menginginkan harta gono-gini.

"Kalau harta gono-gini itu kan waktu sama saya. Kan dalam peradilan juga harta gono-gini enggak dapet, saya kasih. Terus (Teddy) mau gitu? Ambil!," ucap Sule.

Namun Sule meminta Teddy menemuinya di rumahnya tanpa mengajak media.

Baca Juga: Ngaku Sudah Temukan Pengganti Gisella Anastasia, Kini Model Seksi Ini Kepergok Unggah Foto Lagi Cium Mesra Gading Marten, Resmi Berpacaran?

"Iya, welcome. Ayo (bertemu), jangan undang media terus ngomong, enggak usah. Hubungi saya, dateng ke Tambun, saya enggak ke mana-mana," pungkas Sule.

Siapa sangka, sebelum muncul kisruh soal harta warisan Lina tersebut, Teddy dan Sule pernah tertangkap kamera bernyanyi bersama dalam sebuah aplikasi.

Dilansir oleh Intisari Online dari akun Instagram @viral.super pada Minggu (19/1/2020), terlihat Teddy dan Sule berduet bersama.

Dalam unggahan itu, Teddy terlihat begitu 'lepas' tak sekaku saat diwawancarai oleh wartawan.

Baca Juga: Kariernya Terpuruk Usai Tersandung Kasus Video Asusila 10 Tahun Silam, Luna MAya Ngaku Honornya Turun Hingga 70 Persen: Kayak Nggak Dianggap!

Instagram/ @viral.super

Teddy karaoke bersama Sule

Teddy dan Sule terdengar saling bersahutan hingga bergantian menyanyikan lagu yang sama.

Belum diketahui benar soal keaslian dan kapan video tersebut direkam.

Sontak hal tersebut membuat warganet heboh hingga memberikan berbagai komentarnya.

Baca Juga: Video Panasnya Bareng Ariel NOAH Dulu Tersebar Luas, Luna Maya Ungkap Masih Sering Merasa Insecure: Banyak yang Nganggap Aku Hina!

"Musuh dalam selimut," tulis @meygirama05.

"Mengajarkan kita tidak ada teman yg abadi," komentar @teguuh__gz.

"Pagar makan tanaman.pebinor," tulis @nuraininunung_. (*)

Baca Juga: 10 Tahun Silam Ngaku Ingin Bunuh Diri Gegara Kasus Video Asusila, Kini Luna Maya Mendadak Sebut Ariel NOAH Mantan Terindahnya, Balikan?

Artikel ini telah tayang di GridHits.ID, dengan judul "Beda 180 Derajat! Teddy Pernah Tertangkap Kamera Lakukan Hal Akrab Ini Bersama Sule Sebelum Kisruh Soal Harta Warisan Lina Memanas, 'Musuh dalam Selimut'"

Editor : Pipit

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya