Hubungan Makin Serius, Sosok Ini Bongkar Rencana Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar: Buat Kalian Aku Kasih Tau

Selasa, 15 Desember 2020 | 19:30
Instagram/@rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Makin dekat, sosok ini bocorkan rencana pernikahan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia juga ungkap sifat Billar di depan Lesti

WIKEN.ID-Kedekatan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tak perlu diragukan lagi.

Keduanya bahkan didukung penuh para penggemarnya untuk segera melenggang ke pelaminan.

Keinginan para penggemar mereka kemungkinan akan terlaksana.

Baca Juga: Nggak Cuma Cantik dan 'Susah Didapat', Cara Istri Evan Dimas Cari Sesuap Nasi dengan Profesi yang Tak Sembarangan!

Hal ini lantaran bocornya waktu pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dibocorkan penata rambut sang actor, Iwan Harun.

"Yang sempat aku tanyain sama Billar, sebenarnya enggak boleh disebarin sih, cuma enggak apa-apalah buat kalian aku kasih tahu," kata Iwan.

Rupanya Iwan diberitahu langsung oleh Rizky Billar jika keduanya akan menikah tahun depan.

Baca Juga: Bak Musuh dalam Selimut, Kini Kisruh Soal Harta Warisan Lina Jubaedah, Ternyata Teddy dan Sule Pernah Tertangkap Kamera Sedang Berduet Karaoke Bersama

"Dan Billar menjawab dengan mantap insyaallah kalau enggak ada halangan tahun depan pengin menikah sama Dedek Lesty," tambahnya.

"Jadi aku tuh yang benar-benar wow, dan aku support terbesarku ya di situ, karena memang Dedek Lesty adalah calon istri yang baik menurut aku ya," lanjutnya.

Iwan Harun bahkan mengungkapkan melihat gelagat adanya rasa cinta Rizky Billar pada Lesti Kejora.

Baca Juga: Usia Pernikahan Baru Genap Sebulan, Eva Belisima Mendadak Curhat Tentang Beban Melelahkan Menjalani Hidup, Buat kiwil?

"Sejauh ini yang aku tahu Billar-nya cinta sama Dedek Lesty, itu yang aku lihat dari cara dia ngobrol, dari cara dia bercerita, dari cara dia matanya berbinar-binar ketika menceritakan seorang Lesty itu terlihat banget buat aku," bebernya.

Sebagai orang yang dekat, Iwan pun turut bahagia melihat Rizky Billar menemukan Lesti sebagai tambatan hidupnya.

"Akhirnya seorang Rizky Billar menemukan tambatan hatinya, menemukan pujaan hatinya dan insyaallah berkah ke depannya," syukur Iwan.

"Karena Dedek Lesty memang calon istri surga," pungkasnya.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya