Tangisnya Pecah, Putri Delina Akhirnya Ceritakan Perlakuan Nathalie Holscher yang Belum Genap Sebulan Sebagai Ibu Sambung, Nama Lina Jubaedah Ikut Disinggung!

Sabtu, 12 Desember 2020 | 06:40
Instagram Putri Delina

Tangisnya Pecah, Putri Delina Akhirnya Ceritakan Perlakuan Nathalie Holscher Sebagai Ibu Sambung, Nama Lina Jubaedah Ikut Disinggung!

Tangisnya Pecah, Putri Delina Akhirnya Ceritakan Perlakuan Nathalie Holscher yang Belum Genap Sebulan Sebagai Ibu Sambung, Nama Lina Jubaedah Ikut Disinggung!

WIKEN.ID -Sekedar informasi, Sule dan Nathalie Holscher sedang hangat diperbincangkan sejak sah menjadi pasangan suami istri.

Usia keduanya yang terpaut cukup jauh, serta masa lalu Sule dan Nathalie Holscher lah yang membuat keduanya tak lepas dari sorotan.

Namun, terlepas dari faktor tersebut, memang banyak yang merasa banyak kecocokan pada Sule dan Nathalie Holscher.

Baca Juga: 10 Tahun Nikahi Pengusaha Kaya Raya Hingga Sukses Simpan Rapat, Artis Cantik Ini Akhirnya Bongkar Kebiasaan Tidur Ardi Bakrie di Atas Ranjang Seharga 200 Juta!

Pasangan ini resmi menikah pada 15 November 2020 lalu.

Resmi menjadi istri Sule, Nathalie otomatis menjadi ibu sambung bagi keempat anaknya.

Keluarga Sule pun tampak begitu menerima kehadiran sosok Nathalie dalam hidup mereka.

Bahkan Nathalie terlihat begitu dekat dengan keempat anak Sule, terutama dengan putri Sule satu-satunya, Putri Delina.

Baca Juga: Kasus Video Syur Mirip Gisel Masuki Babak Baru! Kejaksaan Kembalikan Berkas, Hotman Paris Justru akan Dipanggil, Ada Apa?

Namun, belum genap sebulan menjadi ibu sambung bagi Putri, Nathalie kini buat adik Rizky Febian itu menangis mengingat sosok mendiang ibu kandungnya, Lina Jubaedah.

Seperti diketahui, Sule dan Lina bercerai pada 2018 lalu dan sang mantan istri pun telah menikah lagi dengan pria lain.

Namun berita duka datang dan Lina dikabarkan meninggal pada Januari 2020 lalu.

Baca Juga: Nggak Main-main! Pasangan Artis Ini Rela Sewa Satu Bioskop Hingga Saling 'Pijat' di Mobil Demi Ungkap Keromantisannya: Langsung Buru-buru Mandi!

Kehilangan seorang ibu pasti meninggalkan duka mendalam pada anak-anak Sule.

Kini mereka seolah mendapat pengganti ibundanya dalam sosok Nathalie.

Kedatangan Nathalie Holscher ini pun disambut dengan tangan terbuka oleh anak-anak Sule.

Baca Juga: Baru Juga Resmi Jadi Janda, Gisel Malah Blak-blakan Minta Gading Marten Lakukan Ini Demi Bisa Berduaan, Mau Ngapain Sih?

Tapi yang bikin kaget, perlakuan Nathalie Hoslcher ini justru bikin Putri Delina menangis.

Gadis 19 tahun ini pun tak kuasa membendung air matanya ketika menceritakan perlakuan Nathalie yang membuatnya ingat dan rindu pada sang ibu kandung.

Putri Delina mengakui dirinya bukan orang yang mudah menerima kehadiran orang baru di keluarganya.

Karena itu, Putri selalu jadi anak yang paling terakhir dikenalkan oleh kekasih ayahnya.

Hal ini karena ia bisa langsung menunjukkan lewat ekspresi muka jika tidak suka dengan seseorang.

Baca Juga: Sengaja Disimpan Rapat! Tak Habis Pikir Luna Maya Lakukan Ini Selama 4 Hari Berturut-turut Usai Ditinggal Nikah Reino Barack, Melaney Ricardo: Biar Aja!

Sehingga Sule sudah paham akan hal tersebut dan membuatnya lebih berhati-hati jika ingin mengenalkan anaknya dengan kekasihnya.

Hal itu diceritakan anak kedua Sule ini saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang Rabu (18/11/2020).

Siapa sangka justru karena perlakuan Nathalie itulah yang membuat Putri rindu sang ibunda.

Baca Juga: Usai Geger Video Syur Mirip Gisel, Mbak You Bongkar Hasil Terawangannya Soal Skandal Seks yang Makin Melebar di Tahun 2021, Sindir Siapa?

Putri Delina telah menganggap Nathalie Holscher sebagai orang yang luar biasa sejak pertama bertemu.

"Luar biasa sih. Benar-benar keibuan banget. Jadi pas pertama kali ketemu itu langsung ngobrol, nyambung," aku Putri Delina.

Bahkan Putri mengaku melihat sosok Lina Jubaedah dalam diri ibu sambungnya itu.

"Bahkan Putri ngelihatnya kayak Mamah juga. Dari cara bicara ada yang sama. Kadang kalau ngelihat senyumnya kayak Mamah juga," ungkapnya.

Di luar dugaan, penyanyi cantik ini mendapat perlakuan persis seperti bagaimana Lina Jubaedah memperlakukannya dulu.

Baca Juga: Geram Anaknya Dituding Tak Perhatian pada Bayi Lina Jubaedah, Sule Sindir Keras Teddy: Pengin Masuk Infotainment Kali, Biar Ada Kerjaan!

"Iya, soalnya Putri bener-bener kangen banget, di mana pengen ada lagi gitu sosok ibu di samping Putri yang nguatin, maksudnya dalam wujud fisik. Alhamdulillahnya Bunda itu kayak Mamah banget. Setiap pagi datang ke kamar untuk nyiumin doang, mau pergi mau nggak tetap begitu. Jadi bersyukur banget," terangnya.

Melaney pun mempertanyakan soal usia Nathalie yang masih terbilang muda dan jauh dari usia Sule yang terpaut 15 tahun.

Baca Juga: Ketua RT Akhirnya Bongkar Kebiasaan Luna Maya dan Reino Barack Selama 2 Tahun Pacaran: Nggak Ditegur, Tertutup!

"Padahal masih muda ya Put, tapi bisa men-serving bukan cuma ke ayah tapi juga ke anak-anaknya. Mungkin ini juga jawaban doa dari Putri juga ya," pungkas Melaney Ricardo.

Sejak resmi menjadi pasangan suami istri, Sule dan Nathalie memang tampak sangat berbahagia.

Pasangan ini pun tampak selalu harmonis dan bahagia. Bahkan Nathalie kerap disebut-sebut sebagai Ashanty kedua.

Artikel ini pernah tayang di Grid Fame dengan judul Tak Kuasa Bendung Air Mata, Putri Delina Ceritakan Perlakuan Nathalie Holscher Sebagai Ibu Sambung, Singgung Soal Sosok Lina Jubaedah

Editor : Amel

Baca Lainnya