Sang Ayah Kelewat Sibuk, Rafathar Rela Serahkan Tabungnnya Demi Bisa Bersama Raffi Ahmad: Emang Gaji Papa Berapa Sih?

Sabtu, 28 November 2020 | 08:00
Tribun Timur

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina

Sang Ayah Kelewat Sibuk, Rafathar Rela Serahkan Tabungnnya Demi Bisa Bersama Raffi Ahmad

WIKEN.ID -Dikenal sebagai artis kaya raya, rupanya Raffi Ahmad punya 'derita'.

Suami Nagita Slavina itu ternyata tidur hanya 4 jam sehari.

Diketahui, sosok kakak Syahnaz Sadiqah itu jadi sorotan karena kesuksesannya jadi selebriti.

Ayah Rafathar itu juga memiliki sejumlah usaha dan kini ia juga merambah ke dunia YouTube.

Baca Juga: Terlanjur Gembar-gembor Bakal Naik Pelaminan dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Malah Mendapat Peringatan Keras dari Sosok Ini

Pastinya pemasukan dan sumber kekayaannya tiada tara ya.

Hal itu yang membuatnya terlihat memiliki kehidupan yang mewah, memiliki banyak mobil, rumah megah hingga barang-barang harga fantastis.

Segala kegiatan yang harus dijalankan Raffi semenjak ia bangun tidur tersebut ternyata mendapat protes dari Rafathar yang selama ini merasa waktunya untuk bertemu dengan sang ayah amat lah sedikit.

Dilansir melalui sebuah video yang diunggah di kanal youtube Rans Entertainment, Jumat (27/11/2020) bocah berusia 6 tahun tersebut bahkan rela menyerahkan seluruh tabungannya agar dapat membeli waktu sang ayah.

Baca Juga: Selama Ini Rumah Tangganya Adem Ayem, Tiba-tiba Raffi Ahmad Bongkar Aib Masa Lalunya dengan Mantan Pacar hingga Akui Penyesalan Ini

Mulanya Rafathar yang sudah merebahkan dirinya di atas kasur bersama Nagita Slavina bersikeras tak mau tidur lantaran ingin bertemu terlebih dahulu dengan ayahnya yang belum juga pulang akibat sejumlah pekerjaan.

"Papa gak pulang pulang," ucap Rafathar.

"Iya sabar bentar lagi papa pulang, Aa tuh kangen main sama papa ya?" sahut Nagita.

"Iya," ujar Rafathar kemudian.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Video Syur Mirip Gisel, Face Reader Temukan Fakta di Balik Wajah Mantan Istri Gading Marten

Tak tega melihat putranya itu, Gigi kemudian berusaha menenangkan Rafathar dengan memeluknya.

Setelah menunggu beberapa saat, Raffi Ahmad pun akhirnya tiba di kediamannya dan langsung meghampiri Rafathar yang sedang di kamar bersama Gigi.

Berhasil bertemu dengan ayahnya, Rafathar yang masih polos itu kemudian mengeluarkan sebuah pertanyaan yang mengejutkan Raffi dan Gigi.

"Papa, a'a mau tanya," ujarnya.

Baca Juga: Khawatir Millen Cyrus Dilecehkan, Nasib Keponakan Ashanty Akhirnya Berkahir di Sel Tahanan Ini, Bukan Penjara Pria Maupun Wanita!

"Tanya apa?" jawab Raffi.

"Emamg gaji papa berapa sih?" tanya Rafathar.

Mendengar pertanyaan tak biasa dari putranya itu Raffi pun berusaha menjawabnya dengan tenang sambil melontarkan guyonan pada putranya.

"Bentar pah a'a mau ambil sesuatu," tutur Rafathar.

Bukan mainan atau benda lainnya, Rafathar justru meyerahkan sejumlah celengan berisi uang tabungannya yang disebutnya untuk membeli waktu Raffi agar mereka berdua bisa bermain dikeesokan hari.

Baca Juga: Durasinya di Atas Ranjang Dibongkar Nikita Mirzani, Kini Vicky Nitinegoro Sebut Nyai Bukanlah Tipe Idamannya: Bukan Kriteria Gue!

"Celengan buat papa semua, ini tabungan a'a semua ini buat papa semua tapi janji ya papa besok gak usah kerja main sama a'a aja udah a'a gaji," ucap Rafathar.

"A'a mau gaji papa supaya papa gak syuting di luar ya Allah co cwit banget sih anakku," timpal Raffi.

Mendengar permintaan lirih dari putranya itu Raffi pun kemudian berjanji untuk menemani Rafathar melakukan permainan yang dikehendakinya di esok hari.

"Oke besok a'a mau main apa papa temenin," janji Raffi dihadapan anak dan istrinya itu.(*)

Baca Juga: Terawang Hubungan Artis yang Berawal dari Gimmick dan Settingan, Nasib Dua Selebriti Tanah Air Ini Diramal Mbah Mijan Bakal Baper Beneran, Siapa?

Editor : Agnes

Sumber : YouTube

Baca Lainnya