Khawatir Millen Cyrus Dilecehkan, Nasib Keponakan Ashanty Akhirnya Berkahir di Sel Tahanan Ini, Bukan Penjara Pria Maupun Wanita!

Jumat, 27 November 2020 | 17:20
Instagram/@millencyrus, Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Millen Cyrus tak jadi masuk sel tahanan pria

Millen Cyrus Terancam Bakal Dilecehkan Napi Pria, Nasib Keponakan Ashanty Akhirnya Berkahir di Sel Tahanan Ini, Bukan Penjara Pria Maupun Wanita!

WIKEN.ID -Millen Cyrus atau yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa urung ditempatkan di sel pria meski KTP-nya masih terdaftar sebagai laki-laki.

Ada banyak pertimbangan yang membuat Millen dipindahkan.

Kendati demikian, ia juga tak menempati sel wanita.

Seperti diketahui, meski status yang tertera di KTPnya adalah laki-laki, namun Millen Cyrus sudah menjadi transpuan yang telah banyak mengubah sebagian tubuhnya menyerupai wanita.

Baca Juga: Akui Sudah Berkali-kali Ingatkan Millen Cyrus, Ashanty Syok Saat Tahu Keponakannya Terjerat Narkoba, Langsung Kenang Momen Terakhir Bertemu

Banyak sekali warganet yang menentang jika Millen ditempatkan di sel pria.

Hal ini lantaran kini perawakan Millen sudah seperti wanita, mulai dari wajah, payudara serta bentuk tubuhnya yang sudah tidak seperti seorang laki-laki.

Tak ayal sebelum Millen ditempatkan di sel khusus, banyak warganet yang berkomentar tidak setuju dengan penempatannya tersebut.

"Harus di tempatin di sel cewe aja.. udah operasi atas soalnya, nanti takutnya ada hal yg engga2," ujar @vungatuvaona.

Baca Juga: Hasil Tes Urin Positif Narkoba, Muhammad Millendaru Prakasa Alias Millen Cyrus Akan Huni Sel Tahanan Pria, Polisi: KTP-nya Laki-laki

"Nah saya setuju dengan komnas HAM, secara dia cantik takutnya ada tahanan yang bisa melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya," tulis @putrajava23.

"Kalo di sel laki entar bisa d lecehkan gak si sama napi lain, kalo di sel wanita ya tetep aja dia aslinya laki," ucap @fentysr2__.

"Secara fisik dia wanita, plislah jangan taruh sel laki," ucap @sisimee2__.

Usai kontroversi tersebut, kini pihak kepolisian sudah menempatkan Millendaru alias Millen Cyrus di sel tahanan khusus seperti yang disampaikan pada wawancara yang dilansir GridHot.ID dari Instagram @lambe_turah.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Menikah, Nathalie Holscher Kepergok Memarahi Anak Sambungnya, Hingga Disemprot Balik Sule: Ya Gak Boleh Kayak Gitu!

Instagram @lambe_turah

Pernyataan Kombes Pol yusri Yunus jika Millen Cyrus sudah ditempatkan di sel tahanan khusus.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yusni menjelaskan jika keponakan Ashanty yang terjerat kasus narkoba itu, kini sudah ditempatkan di sel khusus.

"Sampai dengan saat ini saudara MP alias MC, sementara masih di Polres Metro sebagai tersangka dan sudah melakukan penahanan," ucap Kombes Pol Yusri Yunus.

Baca Juga: Terawangannya Sering Jadi Nyata, Mbah Mijan Ramalkan Bakal Ada Kejutan Tak Biasa di Dunia Artis Pada Tahun 2021: Membawa Kebahagiaan

"Secara hukumnya bahwa memang yang bersangkutan ini laki-laki dari hasil KTP."

"Tetapi mengingat situasionalnya kebijakan Kapolres yang bersangkutan, kita tempatkan di sel khusus, yang memang selnya sendiri, tinggal sendiri."

Kemudian Yusri menambahkan jika penyelidikan masih berjalan lantaran sumber dari narkoba yang dimiliki Millen belum ditemukan.

Baca Juga: Tak Pernah Ngaku Pacaran, Sosok Ini Keceplosan Sebut Rossa Pernah Nangis-nangis karena Afgan, Ada Apa?

"Kita tempatkan di sel khusus sampai menunggu pemberkasan yang kita lakukan."

"Barang buktinya ini dari mana masih kita dalami terus," tutup Yusri. (*)

Baca Juga: Manfaatkan Kebaikan Baim Wong, Pria Tak Dikenal Ini Maksa Minta Uang Namun Tabiat Asli Malah Dibongkar Anaknya: Gue Demen Nih!

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul "Kontroversi Millen Cyrus Berakhir Sudah, Keponakan Ashanty Akhirnya Ditempatkan di Sel Tahanan Ini, Bukan Kamar Penjara Pria ataupun Wanita"

Editor : Agnes

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya