Find Us On Social Media :

Khawatir Millen Cyrus Dilecehkan, Nasib Keponakan Ashanty Akhirnya Berkahir di Sel Tahanan Ini, Bukan Penjara Pria Maupun Wanita!

By Hafidh, Jumat, 27 November 2020 | 17:20 WIB

Millen Cyrus tak jadi masuk sel tahanan pria

Millen Cyrus Terancam Bakal Dilecehkan Napi Pria, Nasib Keponakan Ashanty Akhirnya Berkahir di Sel Tahanan Ini, Bukan Penjara Pria Maupun Wanita!

WIKEN.ID - Millen Cyrus atau yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa urung ditempatkan di sel pria meski KTP-nya masih terdaftar sebagai laki-laki.

Ada banyak pertimbangan yang membuat Millen dipindahkan.

Kendati demikian, ia juga tak menempati sel wanita.

Seperti diketahui, meski status yang tertera di KTPnya adalah laki-laki, namun Millen Cyrus sudah menjadi transpuan yang telah banyak mengubah sebagian tubuhnya menyerupai wanita.

Baca Juga: Akui Sudah Berkali-kali Ingatkan Millen Cyrus, Ashanty Syok Saat Tahu Keponakannya Terjerat Narkoba, Langsung Kenang Momen Terakhir Bertemu

Banyak sekali warganet yang menentang jika Millen ditempatkan di sel pria.

Hal ini lantaran kini perawakan Millen sudah seperti wanita, mulai dari wajah, payudara serta bentuk tubuhnya yang sudah tidak seperti seorang laki-laki.

Tak ayal sebelum Millen ditempatkan di sel khusus, banyak warganet yang berkomentar tidak setuju dengan penempatannya tersebut.

"Harus di tempatin di sel cewe aja.. udah operasi atas soalnya, nanti takutnya ada hal yg engga2," ujar @vungatuvaona.

Baca Juga: Hasil Tes Urin Positif Narkoba, Muhammad Millendaru Prakasa Alias Millen Cyrus Akan Huni Sel Tahanan Pria, Polisi: KTP-nya Laki-laki