Tak Pernah Ngaku Pacaran, Sosok Ini Keceplosan Sebut Rossa Pernah Nangis-nangis karena Afgan, Ada Apa?

Jumat, 27 November 2020 | 12:40
Instagram @ivan_gunawan

Rossa dan Afgan

Tak pernah resmikan hubungan, Ivan Gunawan ini malah bongkar Rossa pernah nangis-nangis karena Afgan, ada apa?

WIKEN.ID-Karir Rossa di dunia hiburan tanah air terbilang amat gemilang.

Namun sebagai seorang diva, Rossa juga pandai menyimpan rapat-rapat kisah asmaranya.

Terutama ketika ia bercerai dari Yoyo Padi pada 2009 lalu.

Ia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria namun dengan penyanyi Afgan-lah ia paling serin diberitakan.

Baca Juga: Bertemu Aurel Hermansyah, Dimas Ramadhan Malah Disemprot Nagita Slavina Habis-habisan karena Tak Tahu Fakta Ini: Kurang Update!

Keduanya memang kerap tertagkap kamera mengumbar kemesraan seperti sepasang kekasih.

Tak hanya itu, keduanya bahkan sempat menelurkan lagu duet bareng bertajuk ‘Kamu Yang Ku Tunggu’ hingga sukses membuat para penggemar terbawa perasaan.

Meskipun begitu, Rossa tak pernah secara gamblang mengungkap status hubungannya dengan sang junior yang terpaut usia 11 tahun lebih muda.

Namun, teka-teki soal hubungan Rossa dan Afgan perlahan terkuak dari penuturan mantan pacar sang diva, yakni Ivan Gunawan.

Baca Juga: Manfaatkan Kebaikan Baim Wong, Pria Tak Dikenal Ini Maksa Minta Uang Namun Tabiat Asli Malah Dibongkar Anaknya: Gue Demen Nih!

Ivan Gunawan dan Rossa memang pernah pacaran saat keduanya di bangku sekolah.

Dilansir laman Nova.ID pada 9 Mei 2008, Ivan Gunawan yang saat itu menetap di ibukota Rusia, Moskow kecantol pesona Rossa yang masih merintis jadi penyanyi pendatang baru.

Namun keduanya kini bersahabat.

Ivan Gunawan pun blak-blakan menggaku dirinya pernah pergoki Rossa menanis karena Afgan.

Seperti terungkap dalam acara Obrolan Of The Day (OOTD) yang ditayangkan YouTube TRANS7 Official pada Selasa (24/11/2020).

Baca Juga: Terawangannya Sering Jadi Nyata, Mbah Mijan Ramalkan Bakal Ada Kejutan Tak Biasa di Dunia Artis Pada Tahun 2021: Membawa Kebahagiaan

Rossa yang kala itu jadi bintang tamu dituntut menjawab seabrek pertanyaan secara jujur dalam segmen 'Be Honest'.

“Saya sering menangis dan memendam kesedihan. Ini yang gue tahu,” ujar Ivan Gunawan membacakan pertanyaan yang tertampil di layar.

“Dia manggil aku Neva, dia telepon 'Mami mau cerita'. Dia teleponnya belum, tapi udah nangis dulu. Kenapa elu suka begitu sih, Mam?” ledek Ivan Gunawan.

Baca Juga: Hasil Riset Google Temukan 49 Persen Wanita Indonesia Ingin Punya Usaha Sendiri

Jadi pendengar setia setiap kali Rossa menumpahkan keluh kesah, Ivan Gunawan membocorkan sosok yang sukses membuat sang diva menangis tersedu-sedu.

Sosok itu tak lain tak bukan adalah Afgan.

“Elu mau tahu nggak, Ocha terakhir nangis gara-gara apa? Nangis gara-gara Afgan!” bebernya di hadapan rekannya, Deddy Corbuzier yang juga menjadi host OOTD.

Usut punya usut, Rossa sempat dilanda kesedihan lantaran kabar Afgan pamit dari dunia musik Tanah Air untuk mengejar karier di Amerika Serikat.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Menikah, Nathalie Holscher Kepergok Memarahi Anak Sambungnya, Hingga Disemprot Balik Sule: Ya Gak Boleh Kayak Gitu!

Tak ayal, kabar ini membuat pelantun ‘Hati Yang Kau Sakiti’ itu tak kuasa menahan air mata tatkala curhat via telepon dengan Ivan Gunawan.

“Dia nangis sama aku gara-gara dia takut ditinggalin sama Afgan. Karena waktu itu dia mau pindah,” jelas Igun.

“Elu takut, kan? Kenapa elu takut ditinggal Afgan? Kenapa elu takut ditinggal Afgan?” todongnya kemudiam

“Ya takut lah. Kan jadi nggak ada temen lagi gue,” ungkap Rossa tentang penyebab dirinya sampai menangisi kepergian Afgan.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya