Terawangannya Sering Jadi Nyata, Mbah Mijan Ramalkan Bakal Ada Kejutan Tak Biasa di Dunia Artis Pada Tahun 2021: Membawa Kebahagiaan

Jumat, 27 November 2020 | 11:20
YouTube Mbah Mijan

Mbah Mijan bocorkan ramalannya pada tahun 2021.

Terawangannya Sering Jadi Nyata, Mbah Mijan Ramalkan Bakal Ada Kejutan Tak Biasa di Dunia Artis Pada Tahun 2021: Membawa Kebahagiaan

WIKEN.ID -Sudah tak asing lagi dengan sosok paranormal kondang Mbah Mijan.

Pasalnya, Mbah Mijan kerap wara-wiri menghiasi layar kaca televisi saat menerawang asmara maupun peruntungan artis-artis.

Tak hanya menerawang artis, Mbah Mijan juga beberapa kali menghebohkan jagat maya lewat ramalan tentang kejadian dan bencana alam yang bakal mengguncang Indonesia.

Bahkan, tak jarang ramalan Mbah Mijan menjadi kenyataan.

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Ramalkan Bakal Ada Kecelakaan Pesawat Berwarna Merah di Tahun 2021: Sebelum Bulan Juli..

Baru-baru ini, Melalui channel Youtube Robby Purba pada Senin (23/11/2020), Mbah Mijan datang sebagai bintang tamu untuk memberikan tanggapannya terkait masalah yang sedang terjadi belakangan ini.

Sebagai pemilik channel, Robby menanyakan beberapa pertanyaan kepada mbah Mijan.

Salah satunya adalah prediksinya mengenai dunia hiburan dan artis Tanah Air di tahun 2021.

Baca Juga: Perang Dingin dengan Mulan Jameela, Sikap Maia Estianty pada Shafeea Ahmad Justru Dipuji Setinggi Langit oleh Netizen: Wanita Berhati Malaikat!

Mbah Mijan pun menjelaskan secara general bahwa akan ada kebahagiaan karena dunia entertainment merupakan hal yang dinamis dan tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia.

Ia beranggapan bahwa 2020 ini telah memberikan banyak dampak negatif, sehingga 2021 akan memberikan kebahagiaan dalam industri entertainment.

"Kebahagiaan sih, Mbah percaya bahwa dunia entertaint adalah dunia yang dinamis tapi entertain adalah suatu hal yang tidak bisa dilepaskan dari hiruk pikuknya manusia," ungkap Mbah Mijan.

Baca Juga: Dinikahi Mantan Menteri yang Beda Usia 27 Tahun, Inilah Potret Rumah Inggrid Kansil yang Miliki Fasilitas Sauna Pribadi

"Mbah pikir, setahun ini kita merasakan suatu hal yang luar biasa. Kalau kita berbicara 2020 ini adalah aplikasi, maka secepatnya kita harus mencopot itu dari HP kita, uninstall rame-rame pokoknya, setiap ada hal yang buruk pasti ada yang baik."

"Ketika tahun 2020 yang kita rasa pandemi ini cukup buruk, cukup negatif, Mbah merasakan bahwa geliat entertain di 2021 cukup menyenangkan, meskipun belum maksimal ya, tapi ya sedikit membawa gembira," jawab Mbah Mijan.

Para netizen pun turut antusias dengan prediksi yang diberikan oleh Mbah Mijan.

Baca Juga: Sudah Dilarang Rafathar, Nagita Slavina Malah Bocorkan Dua Gadis Cilik yang Diam-diam Ditaksir Putranya, Keduanya Anak Artis!

"Mbah Mijan, Roy Kiyoshi, dan Mbak You adalah paranormal favoritku," tulis @putri Hidayah.

"Obrolan santai banyak pelajaran yang bisa dipetik, belajar untuk berdamai dengan diri sendiri. Sukses terus buat Robby Purba dan Mbah Mijan," ucap @nanik nanik.

"Di mana ada mbah Mijan di situ ada saya. Sehat selalu Mbah Mijan dan bang Robby semoga rezeki kalian selalu lancar," ulas @Yolanda Anggraini. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID, dengan judul "Bocorkan Ramalan Tahun 2021, Mbah Mijan Cium Firasat Tak Biasa di Geliat Dunia Hiburan dan Artis Tanah Air: Sedikit Akan Membawa Kegembiraan"

Editor : Agnes

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya