Bukti Terawangannya Jadi Nyata, Mbah Mijan Ngaku Sudah Miliki Firasat Buruk Sebelum Video Syur Mirip Gisel Tersebar: Rasakan Sebuah Pertanda

Jumat, 27 November 2020 | 14:00
Kolase Instagram

Gisella Anastasia dan paranormal Mbah Mijan.

Bukti Terawangannya Jadi Nyata, Mbah Mijan Ngaku Sudah Miliki Firasat Buruk Sebelum Video Syur Mirip Gisel Tersebar: Rasakan Sebuah Pertanda

WIKEN.ID -Belum lama ini publik digemparkan dengan video syur yang mirip artis Gisella Anastasia.

Gegara video tersebut, membuat mantan istri Gading Marten diperiksa polisi.

Hingga kini, kasus video syur mirip Gisella Anastasia masih menjadi sorotan.

Pasca menyebarnya video asusila yang mirip Gisel, para pakar hingga paranormal mulai melakukan investigasi.

Baca Juga: Kasus Video Syur Mirip Gisel Akhirnya Temui Titik Terang Juga, Sosok Ini Siap Dipenjara dan Pemeran Prianya Terungkap: di Luar Perkiraan!

Salah satunya adalah Paranormal kondang, Mbah Mijan.

Pria kelahiran Kebumen, 21 April 1984 tersebut dikenal sebagai paranormal yang kerap membaca kejadian yang akan terjadi pada publik figur serta kejadian lain di masa depan.

Baru-baru ini, Senin (23/11/2020), Mbah Mijan hadir di Youtube channel milik selebriti Robby Purba.

Ia diberi pertanyaan oleh Robby terkait kasus tersebut.

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Ramalkan Bakal Ada Kecelakaan Pesawat Berwarna Merah di Tahun 2021: Sebelum Bulan Juli..

Mbah Mijan menjelaskan bahwa ia belum melihat kejadian ini, tetapi sudah merasakan akan ada peristiwa yang mengejutkan di akhir tahun.

"Kalau melihat belum, tapi merasakan sebuah pertanda bahwa secara universal akan ada something yang mengejutkan di akhir tahun itu terasa, tapi apa, tapi apa, tapi apa, dan akhirnya muncul kejadian ini, itu pun masih kayak mungkin ini kali ya gitu," jawab Mbah Mijan.

Mbah Mijan sebagai paranormal yang pernah menuliskan cuitan di Twitter mengenai kasus ini, mengungkapkan agar netizen tidak menjadikan cuitannya sebagai validasi atas apa yang akan terjadi ke depan.

Baca Juga: Ramalannya Sering Jadi Nyata, Mbah Mijan Ngaku Ogah Ikut Campur Tetapi Malah Pengen Gebuki Pemeran Cowok dalam Video Syur Mirip Gisel, Kok Bisa?

Ia mengakui bahwa masih banyak tenaga ahli yang lebih bisa dipercaya mengenai masalah ini ketimbang dirinya.

"Di Indonesia ketika sudah ada undang-undang ITE, Mbah Mijan adalah masyarakat yang taat hukum, dengan adanya undang-undang ITE berarti kita harus berstatement yang baik, beropini yang baik, jangan sampai melanggar hukum," tuturnya.

"Demi Allah saya nggak keberatan dengan siapa yang ada di video tersebut, cuman Mbah Mijan katakan bahwa yang salah itu satu, penyebarnya dan yang kedua yang ngerekam, tidak ada masalah jika tidak direkam dan disebarkan," jelas Mbah Mijan.

Baca Juga: Ramalannya Kerap Jadi Nyata, Mbah Mijan Pernah Terawang Gisella Anastasia Makin Nakal Usai Cerai dari Gading Marten, Kini Terbukti?

"Terlepas dari siapapun dia, jangan sampai netizen keliru melihat cuitan Mbah Mijan sebagai validitas, masih banyak tenaga ahli yang lebih ahli dari Mbah Mijan, pakar telematika, pakar ekspresi," lanjutnya.

Robby kembali mengajukan pertanyaan mengenai sosok yang kemungkinan ingin menjatuhkan Gisel dalam kasus ini.

Mbah Mijan kemudian menjelaskan melalui analisa logikanya bahwa kemungkinan ada maksud terselubung di balik tersebarnya video tersebut.

Baca Juga: 2 Hari Berturut-turut Digemparkan dengan Video Syur yang Diduga Mirip Artis, Paranormal Mbah Mijan Angkat Bicara: Ada Sesuatu yang Sudah Terprogram..

"Kalau Mbah berpikir ini bukan dari analisa metafisika ya. Mbah berpikir di logika adalah ketika video ini disebarkan dalam durasi tertentu, Mbah pikir ada suatu maksud terselubung," paparnya.

"Kecuali kalau tiba-tiba ada video full. Kenapa cuman dikit-dikit? Mbah justru khawatir endingnya ada pemerasan kah atau apakah gitu," jawab Mbah Mijan. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID, dengan judul "Ungkit Kembali Soal Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Mbah Mijan Ngaku Sudah Punya Firasat Buruk di Akhir tahun 2020: Saya Merasakan Sebuah Pertanda Akan Ada Sesuatu"

Editor : Agnes

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya