Ramalannya Kerap Jadi Nyata, Mbah Mijan Pernah Terawang Gisella Anastasia Makin Nakal Usai Cerai dari Gading Marten, Kini Terbukti?

Selasa, 10 November 2020 | 09:00
Kolase foto instagram.com/@mbahmijan & @gisel_la

Mbah Mijan memberikan komentarnya soal video syur mirip Gisel

Ramalannya Kerap Jadi Nyata, Mbah Mijan Pernah Terawang Gisella Anastasia Makin Nakal Usai Cerai dari Gading Marten, Kini Terbukti?

WIKEN.ID -Nama Gisella Anastasia belakangan ini sedang jadi perbincangan.

Tagar Gisel pun sampai jadi trending topic di media sosial Twitter.

Hal ini terjadi setelah ramai beredar video syur disebut mirip Gisella Anastasia.

Netizen pun sibuk mencari kebenaran dari video tersebut dengan mencari kesamaan antara video dengan diri Gisel.

Baca Juga: Hidupnya Kini Banjir Hujatan Netizen, Gisel Bungkam dengan Kisah Perjuangan Kerasnya Tinggal di Istana 'Jerami'

Mantan istri Gading Marten ini akhirnya angkat bicara tentang video syur yang diduga mirip dirinya.

Mengingat, ini bukan kali pertama ia tersandung kasus video asusila dengan wajah mirip dirinya, Gisel kali ini bingung untuk mengklarifikasi.

"Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku," tulis Gisel lewat pesan singkat kepada awak media, Sabtu (07/11).

Baca Juga: Raffi Ahmad Sempat Nyasar di Kuburan saat Kunjungi Rumah Denada, Intip Huniannya yang Berdiri Megah Setinggi 4 Lantai, Bikin Sultan Andara Melongo!

Dengan beredarnya video syur mirip dirinya, Gisella Anastasia mengaku sedih.

"Sebenarnya sedih juga cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapin saja," ujar Gisel.

Lebih lanjut, Gisel hanya meminta doa agar masalah tersebut bisa segera selesai.

Baca Juga: Akhirnya Meledak Juga! Gisel Ngaku Hancur saat Dengar Ucapan yang Keluar dari Mulut Gempi: Sebagai Ibu, Hancur Sekali Hati Aku!

"Mohon doanya ya mba biar bisa cepat lewat," tulis Gisel lagi.

Melihat ke belakang, Paranormal Mbah Mijan sempat mengungkapkan bahwa Gisel diramalkan akan mengalami frustasi setelah rumah tangganya hancur.

lebih dari itu, Gisel dinilai lebih nakal, dalam arti memiliki hubungan dengan sejumlah laki-laki.

Baca Juga: Video Syur Diduga Mirip Jessica Iskandar Tersebar di Media Sosial, Sang Kakak Langsung Mencak-mencak Hingga Beri Sindiran Menohok: Tolong Renungkan!

"Gisel tampak frustasi dan nakalnya semakin menjadi-jadi. Mungkin akan dekat dengan beberapa pria, tapi tidak menikah di tahun 2019," paparnya.

Lain dari Gisel, Gading justru memiliki ramalan yang berbeda dari Mbah Mijan.

Menurut Mbah Mijan, selepas bercerai, Gading Marten akan lebih fokus mengurus buah hatinya, Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Nikita Mirzani Langsung Kicep Saat Kisah Asmaranya dengan Salah Satu Aktor Tampan Diungkap Oleh Didi Riyadi: Bari Kali Ini Niki Ketakutan!

"Untuk Gading, saya rasa cooling down dulu, fokus ke buah hati, mengingat baru saja mengalami keretakan rumah tangga," kata Mbah Mijan dilansir dari Tribunnews.

Soal perceraian, Mbah Mijan juga sempat meramalkan tentang rumah tangga Gisel dan Gading, jauh-jauh hari.

Dalam unggahannya, Mbah Mijan ternyata diingatkan oleh warganet bahwa 9 Mei 2018, ia pernah meramalkan perceraian artis yang salah satu inisialnya G. (*)

Instagram

Ramalan perceraian Gisel oleh Mbah Mijan

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Akhirnya Tercium Juga! Ternyata Ini Alasan Gisel Pilih Cerai dari Gading Marten, Sang Ibunda Takut Gila?

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID, dengan judul "Ramalannya Jarang Meleset, Mbah Mijan Pernah Sebut Gisella Anastasia Makin Nakal Usai Cerai dari Gading Marten Beberkan Hal Ini, Terbukti Benar?"

Editor : Amel

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya