Mendadak Singgung Soal Kematian, Berlinang Air Mata Ruben Onsu Minta Betrand Peto Jaga Sarwendah dan Adik-adiknya: Jika Ayah Nggak Ada..

Sabtu, 21 November 2020 | 11:20
Youtube MNC TV dan Trans TV

Anak Asuhnya Jadi Bahan Gunjingan, Ruben Onsu Nangis Pilu Lihat Betrand Peto saat di Rumah: Saya Mengadopsi dengan Sah

Mendadak Singgung Soal Kematian, Berlinang Air Mata Ruben Onsu Minta Betrand Peto Jaga Sarwendah dan Adik-adiknya: Jika Ayah Nggak Ada..

WIKEN.ID -Kehidupan keluarga Ruben Onsu memang selalu jadi sorotan.

Apalagi sejak mengangkat Betrand Peto menjadi anak.

Usai diasuh oleh presenter kondang Ruben Onsu, kehidupan Betrand Peto berubah drastis.

Keduanya juga terlihat memiliki hubungan ayah dan anak yang hangat.

Baca Juga: Sudah Hilang Kesabaran, Sarwendah Geram Ada Ancaman Pembunuhan untuk Thalia, Ruben Onsu Bongkar Pesan Whatsapp Sang Istri

Meski darah Ruben maupun istri, Sarwendah tidak mengalir di tubuh Betrand, namun keduanya saling menyayangi dan menjaga satu sama lain.

Belum lama ini Ruben bahkan melaporkan akun-akun yang menghina Betrand di sosial media.

Sama seperti Thalia Onsu dan Thania Onsu diperlakukan, Ruben dan Sarwendah memenuhi seluruh kebutuhan Betrand Peto dengan adil.

Ruben pun mengaku bersyukur dan bahagia dengan kehadiran anak-anaknya di hidupnya.

Baca Juga: Anak Asuhnya Jadi Bahan Gunjingan, Ruben Onsu Nangis Pilu Lihat Betrand Peto saat di Rumah: Saya Mengadopsi dengan Sah

Dikutip dari GridHits.ID, saat menjadi bintang tamu dalam acara Obrolan of The Day alias OOTD, Selasa (17/11/2020), Ruben berlinang air mata menitipkan pesan kepada Onyo, sapaan Betrand Peto.

Mulanya, Ruben bercerita mengenai teror yang dialami keluarganya.

Merasa masalah demi masalah singgah di kehidupannya, Ruben mengaku pasrah dengan segala kemungkinan yang terjadi di masa depan.

Saat Deddy Corbuzier sebagai pembawa acara memintanya untuk menyampaikan pesan kepada keluarga, ia menyinggung perihal kematian.

Baca Juga: Sakit Hati Usai Ketahui Betrand Peto Dihina Mirip Binatang, Orang Tua Kandungnya di NTT Langsung Tegas Minta Hal Ini Pada Ruben Onsu

Ruben Onsu meminta putra sulungnya menjaga ibu dan adik-adiknya.

"Untuk Onyo, kita sering berbicara berdua, kita banyak ngobrol berdua."

"Jika suatu saat ayah nggak ada, Onyo udah tahu tugasnya dan hal-hal yang nggak boleh dilakukan," ujar Ruben, dikutip dari tayangan OOTD, Kamis (19/11/2020).

Sambil menahan tangis ia melanjutkan kalimatnya.

Baca Juga: Selama Ini Ditutupi Rapat, Luna Maya Akhirnya Ngaku Sempat Ingin Lompat dari Tangga Saat Ketahui Reino Barack & Syahrini Menikah: Aku Gak Bisa Apa-apa Juga Kan?

"Titip Bunda, Thalia, Thania, jaga mereka, cintai mereka seperti ayah mencintai mereka," sambungnya.

YouTube TRANS7 OFFICIAL

Pesan Ruben Onsu untuk Betrand Peto

"Suatu saat (jika) kalian menonton tayangan ini, terima kasih sudah hadir dalam hidup ayah, cinta, kalian akan selalu ada di pikiran dan hati saya," ungkap Ruben tak lagi membendung tangisnya.

Ini bukanlah kali pertama Ruben Onsu berbicara tentang kematian.

Baca Juga: Bukti Sultan Bukan Kaleng-kaleng, Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Buatan Chef Arnold Seharga Rp 50 Juta, Berhasil Singkirkan Luna Maya dan Ria Ricis!

Pada kesempatan sebelumnya, melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (8/11/2019), Ruben sempat berbicara tentang usia.

Ruben Onsu mengharapkan diberi kesempatan untuk melihat anak-anaknya tumbuh besar.

Oleh karenanya ia telah menyiapkan segala sesuatu termasuk tabungan untuk masa depan kelurganya sedari sekarang.

"Yang gue takutin itu adalah semoga dikasih umur panjang biar bisa melihat mereka terus sampai gede," ujarnya.

"Makannya gue selalu siapin semuanya," tandasnya. (*)

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Aurel Hermansyah Mendadak Menangis Sesenggukan Sambil Peluk Erat Ashanty, Singgung Soal Kehilangan, Ada Apa?

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID, dengan judul "Bercucuran Air Mata, Ruben Onsu Minta Betrand Peto Jaga Sarwendah dan Anak-anaknya Jika Nyawanya Dicabut Tuhan"

Editor : Agnes

Sumber : Sosok.id