Sudah Hilang Kesabaran, Sarwendah Geram Ada Ancaman Pembunuhan untuk Thalia, Ruben Onsu Bongkar Pesan Whatsapp Sang Istri

Minggu, 15 November 2020 | 14:40
Tribun Timur -Tribunnews.com

Ruben Onsu dan Sarwendah

Biasa sabar dan cuek, Sarwendah geram saat tahu Thalia dan Betrand Peto mendapat ancaman pembunuhan. Ruben Onsu pun bongkar isi whatsapp sang istri

WIKEN.ID-Keluarga Ruben Onsu seakan tak henti-hentinya menuai cobaan.

Anak asuhnya, Betrand Peto Putra Onsu dihujat oleh salah seorang hatersnya.

Bahkan ada ancaman pembunuhan yang ditujukan bagi si penyanyi cilik ini.

Sarwendah yang biasanya diam, seakan tak tahan lagi dan langsung angkat suara.

Baca Juga: Aurel dan Azriel Kepergok Lakukan Ini pada Raul Lemos, Krisdayanti Ngaku Malu hingga Suruh Anang Hermansyah dan Ashanty Ajari Sopan Santun

Ketika Ruben Onsu membocorkan isi pesan Whatsapp sang istri, terungkap penuh kemarahan.

Padahal biasanya Sarwendah dikenal sabar dan cuek terahadap gosip-gosip yang beredar seputar keluarganya.

"Itu aku dikirimin dari Wendah duluan," ucap Ruben Onsu mengawali, dikutip dari TribunStyle.com dari The Onsu Family, Sabtu (7/11/2020).

"Iya karena aku dikirimin dari fans," timpal Sarwendah.

Baca Juga: Tak Kalah Mentereng dari Syahrini yang Juragan Kos-kosan, Luna Maya Ternyata Juga Punya Vila Mewah di Bali, Begini Tampilannya

"Pada saat itu aku gak begitu gubris. Sampai dia ada kalimat yang 'Aku marah banget loh ini'. Aku langsung, apaan ini, akhirnya kepancing." ucap Ruben.

"Ngrasa terganggung sebenernya karena kan anak saya ini gak main sosial media. Gak gimana-gimana. Tapi buat saya, jika bercandaan dengan kata-kata bunuh kayanya udah gak lucu ya," tegas Ruben Onsu.

Tak hanya Ruben, wajah Sarwendah yang ada di samping pun langsung terlihat merah menahan amarah.

Baca Juga: Selama Ini Ditutupi Rapat, Kebohongan Billy Syahputra di Belakang Amanda Manopo Akhirnya Terbongkar, Masih Simpan Rasa pada Sang Mantan Kekasih?

"Apa kan, maksudnya Thalia masih kecil banget dan dia belum ngerti gitu. Karena kalo misalnya ketika dia komen, Thalia udah 18 tahun, dia otomatis udah lihat sendiri. Pasti dia merasa takut karena diancam akan dibunuh. Pasti otomatis kita ada keparnoan sendiri. Apalagi jadi orang yang namanya ditulis di situ," jelas Sarwendah.

"Jadi ya menurut aku itu bukan sesuatu hal yang bisa dipakai untuk bercandaan kalo ada kata-kata bunuh kaya gitu." tambah Sarwendah.

Baca Juga: Biasanya Bucin Banget dan Kerap Pamer Kemesraan Bareng Billy Syahputra, Amanda Manopo Justru Bongkar Kondisi yang Dialaminya: Aku Lelah..

Tak hanya itu, Sarwendah pun turut menceritakan isi WhatsApp yang ia kirim ke suaminya.

"Sebenernya jarang sih aku WhatsApp ke dia. Kayanya aku marah deh kali ini. Soalnya pas pertama aku dapet itu, aku ngrasa kali ini aku bener-bener marah deh. Biasanya kan orang dikirim-kirim apa gitu aku yang kaya kalo masih ditolerir yaudah deh. Tapi kalo udah ada kata yang bunuh kayanya aku udah ada sedikit takut." jelas Sarwendah.

Baca Juga: Sempat Dipendam, Muzdalifah Beberkan Alasan Perceraiannya dengan Nassar, Akui 9 Bulan Pisah Ranjang: Saya Mau Mempertahankan

Bahkan Ruben menegaskan jika dirinya tak akan memaafkan pelaku yang hina Betrand dan ancam akan bunuh Thalia.

"Untuk hal ini saya marah besar. Saya udah ga bisa maafin. Apalagi dia mengubah wajah anak saya itu menjadi binatang." ujar Ruben geram.

Bahkan Ruben pun berniat untuk menemui si pelaku.

"Pengen nemuin banget. Temui saya di sini. Udah gausah gitulah, lo dimana deh gue samperin." tegas Ruben Onsu. (*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya