Pernah Alami Pelecehan Seksual Hingga Body Shaming Sejak Kecil, Penyanyi Cantik Danilla Riyadi Ngaku Masih Trauma Hingga Saat Ini

Sabtu, 07 November 2020 | 07:30
Tribunnews.com/Herudin

Penyanyi indie, Danilla Riyadi tampil di Hodgepodge Superfest 2019, di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Minggu (1/9/2019). Penyanyi kelahiran tahun 1990 bernama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi tampil menghibur penggemarnya dengan membawakan lagu Senja di Ambang Pintu, Buaian, dan Entah Ingin Kem

Pernah Alami Pelecehan Seksual Hingga Body Shaming Sejak Kecil, Penyanyi Cantik Danilla Riyadi Ngaku Masih Trauma Hingga Saat Ini

WIKEN.ID -Nampaknya nama penyanyi Danilla Riyadi kini sudah tak asing lagi.

Apalagi bagi para penggiat kaum musik Indie.

Ya, penyanyi cantik satu ini nampanya kini tengah digandrungi para anak muda.

Baca Juga: Disebut Sudah Move On, Gading Marten Kepergok Unggah Foto Wanita Cantik di Instagramnya, Resmi Temukan Pengganti Gisella Anastasia?

Tak hanya karena suaranya yang unik, namun karena juga pembawaan tak biasa dan wajahnya yang menggemaskan membuat para pria menyukainya.

Namun sapa sangka, penyanyi yang kerap bertingkah kocak dan ceria ini menyimpan trauma mendalam di dalam dirinya.

Hal itu ia ceritakan saat diundang ke dalam podcast Deddy Corbuzier, Senin (2/11/2020).

Penyanyi cantik kelahiran 12 Februari 1990 ini ternyata pernah mengalami pelecehan seksual yang membuatnya trauma hingga sekarang.

Baca Juga: Bak Pinang Dibelah Dua, Wajah Tissa Biani Disebut Mirip dengan Mulan Jameela, Maia Estianty Langsung Ingat Sosok Ini: Kayak Dejavu Gitu Mukanya..

Selain itu, Danilla Riyadi juga pernah ditolak laki-laki yang disukanya hanya karena berat badannya dianggap berlebihan.

Pernah mengalami pelecehan seksual, hal ini membuat Danilla Riyadi lebih berhati-hati dan waspada.

"Memang masih ada trauma kayak misalkan aku ke toilet umum, aku pasti selalu ngecek ada lubang enggak ya karena aku juga diintipin terus waktu kecil, mau itu lagi mandi atau kegiatan apa pun," kata Danilla.

Baca Juga: Padahal Sudah Gembar-gembor, Kini Beredar Isu Ayu Ting Ting Gagal Dinikahi Adit Jayusman, Gegara Sesosok Pria Misterius Ini?

Selain itu, sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Danilla Riyadi sudah dihadapkan dengan masalah body shaming.

Ia kerap disapa gajah bengkak oleh teman-temannya karena bentuk tubuhnya.

Namun, Danilla Riyadi tetap bangga dengan bagaimana pun bentuk tubuhnya karena standar kecantikan perempuan berbeda-beda.

"Aku merasa si standar-standar ini enggak tahu kenapa bisa ada, menurut aku semua perempuan cantik kok," katanya.

Baca Juga: Ngeri, Merendam Centong Sayur Aluminium di Masakan Ternyata Bisa Sebabkan Kerusakan Ginjal hingga Syaraf, Segera Hindari!

Dibalik itu semua, ternyata Danilla Riyadi pernah ditolak oleh cowok yang disukanya hanya karena alasan berat badan loh.

Danilla Riyadi mengaku pernah beberapa kali ditolak laki-laki hanya karena dianggap terlalu gemuk.

Ia kemudian menceritakan salah satu pengalamannya saat ditolak oleh temannya.

Baca Juga: Sudah Diketahui Gisel, Hampir Saja Sosok Wanita Kekasih Baru Gading Marten Dibongkar Oleh Artis Ganteng Ini

"Akhirnya dia ngabarin ke temanku, dia enggak mau jadi pacar aku karena aku gendut dan itu terjadi dua-tiga kali ketika aku berusaha menyatakan perasaan aku ke laki-laki," kata Danilla.

Danilla tak pernah menyangka berat badan sempat menjadi kendala utama dalam kehidupan percintaannya. (*)

Editor : Agnes

Sumber : YouTube

Baca Lainnya