Sempat Perang Dingin dengan Anak Kandungnya, Krisdayanti Sebut Bisa Menuntut Aurel dan Azriel: Bisa-bisa Saja Nuntut, Tapi Buang-buang Energi!

Senin, 26 Oktober 2020 | 16:40
Kolase Instagram @krisdayantilemos dan @azriel_hermansyah

Krisdayanti buka suara terkait perselisihan dengan anaknya 5 bulan silam.

Sempat Perang Dingin dengan Anak Kandungnya, Krisdayanti Sebut Bisa Menuntut Aurel dan Azriel: Bisa-bisa Saja Nuntut, Tapi Buang-buang Energi!

WIKEN.ID -Hubungan Krisdayanti dengan anak kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memang sering diterpa isu miring.

Bahkan, belum lama ini Krisdayanti dan Aurel Hermansyah terlihat saling sindir di media sosial.

Awalnya, Aurel Hermansyah tampak mengomentari foto Krisdayanti yang memamerkan kebersamaannya di hari lebaran bersama keluarga, pada Senin (25/05).

Tak cukup sampai situ, hubungan keduanya kian memanas setelah suami KD, Raul Lemos kedapatan beberapa kali ikut menyindir anak-anak KD dengan Anang, Aurel dan Azriel lewat Story Instagram-nya @raullemos06.

Baca Juga: Rela Ceraikan Pasangan Masing-masing Hingga Putuskan Kumpul Kebo Selama 2 Tahun, Mieka Amalia: Kita Berdua Bukan Manusia Sempurna..

Mengutip Tribun-Medan.com, tak terasa hampir 5 bulan sudah putri Anang Hermansyah, Aurel terlibat perang dingin dengan Krisdayanti.

Aurel dan Krisdayanti hingga detik ini bahkan tak tampak berinteraksi di depan kamera maupun di media sosial.

Menilik ke belakang, perseteruan ini berawal dari protes Aurel yang menganggap Krisdayanti mengacuhkan pesannya di momen Hari Raya Lebaran.

Alih-alih mereda, ia dan adiknya, Azriel justru terseret drama saling sindir dengan suami baru Krisdayanti, Raul Lemos.

Baca Juga: Padahal Depannya Kelihatan Kumuh Bak Penjual Barang Bekas, Intip Bagian Dalam Rumah Mewah Tora Sudiro, Warna Pintunya Bisa Berubah Otomatis!

Lama bungkam, pelantun ‘Menghitung Hari’ tersebut akhirnya buka-bukaan soal perseteruannya dengan sang putri.

Hal itu disampaikan Krisdayanti saat menjadi tamu di kanal YouTube Kak Seto Sahabat Anak, Jumat (23/10).

Mengejutkan, Krisdayanti mengaku ikhlas masalah keluarganya telah menjadi konsumsi publik.

Bak habis gelap terbitlah terang, ramainya ucapan publik terkait perselisihannya dengan putri sulungnya itu justru membuat Krisdayanti tetap bersyukur kepada Tuhan.

Baca Juga: Dinikahi Oleh Cucu Pendiri Pertamina, Intip Huniah Megah Dian Sastrowardoyo yang Seperti Hotel Bintang 5, Mewah Banget!

Pasalnya, ia masih bisa menenangkan hatinya sendiri dan juga keluarganya kini.

Krisdayanti mengatakan bahwa suaminya, Raul Lemos, menjadi orang yang sangat terdampak dari masalah tersebut.

"Artinya ada Raul yang memang latar belakangnya bukan dari keartisan. Jadi otomatis memang dia yang pertama sekali terganggu dengan (ini)," kata Krisdayanti.

Adik penyanyi Yuni Shara ini memilih diam dengan banyaknya kritikan masyarakat.

Baca Juga: 9 Bulan Jadi Misteri, Penyebab Serangan Jantung Ashraf Akhirnya Diungkap Keluarga, Semua Orang Berisiko!

"Karena kami mau nuntut atau marah pun sebetulnya bisa-bisa saja, cuma kok kayaknya buang energi. Terus juga, ya sudahlah ibaratnya kita enggak mengenal ya, ya sudahlah mengurangi dosa kita kalau kadang dihujat atau orang menghina kita semaunya," jelas Krisdayanti.

Selain Raul Lemos, dua anak Krisdayanti, yakni Amora Lemos (9) dan Kellen Lemos (7) juga sudah mulai aktif bermain gawai sehingga tersambung dengan berbagai informasi.

"Walaupun mereka enggak ngerti bahasa slang, tapi mereka pasti menanyakan kepada kami dan akhirnya membuat saya dan anak-anak terus berdiskusi," ujar Krisdayanti.

Baca Juga: Baru Sehari Nikah, Aldi Taher Langsung Banjir Nyinyiran Netizen Usai Sindir Luna Maya Hingga Ariel NOAH: Belum Tentu Juga Bakal Langgeng!

Menurut KD sapaan karibnya, Amora dan Kellen belum terganggu dengan kritik masyarakat yang berseliweran di media sosial.

KD juga membatasi interaksi di media sosial dan meminta dua anaknya untuk menyaring informasi.

Sebagai informasi, pada awal Juni lalu Aurel sempat menuliskan komentar selamat Lebaran di unggahan Instagram Krisdayanti @krisdayantilemos.

Kala itu Aurel menuturkan pesan WhatsApp-nya tidak dibalas sang ibu kandung sehingga memilih media sosial lain.

Baca Juga: Geger Disebut Diam-diam Ketemuan Ariel NOAH, Nyatanya Luna Maya Sudah Dapat Restu Menikah dari Ayah Ariel NOAH

Diketahui Aurel juga sempat mengajak Krisdayanti untuk merekam vlog bersama tetapi ditolak.

Alhasil, adik Aurel, Azriel Hermansyah turut buka suara.

Tak luput, Raul Lemos pun menulis sindiran di Instastory yang diduga ditujukan untuk Aurel dan Azriel. (*)

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID, dengan judul "5 Bulan Terlibat Perang Dingin dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti Akhirnya Buka Suara Usai Lama Bungkam: Kalau Kami Nuntut atau Marah Bisa-bisa Saja"

Editor : Amel

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya