Rela Ceraikan Pasangan Masing-masing Hingga Putuskan Kumpul Kebo Selama 2 Tahun, Mieka Amalia: Kita Berdua Bukan Manusia Sempurna..

Minggu, 25 Oktober 2020 | 09:00
TribunJateng

Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Rela Ceraikan Pasangan Masing-masing Hingga Putuskan Kumpul Kebo Selama 2 Tahun, Mieka Amalia: Kita Berdua Bukan Manusia Sempurna..

WIKEN.ID -Pasangan Mieke Amalia dan Tora Sudiro beberapa waktu lalu sempat mengejutkan publik, saat membongkar kehidupan rumah tangga mereka.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube 3SecondTv pada Jumat (16/10/2020) lalu, Mieke Amalia dan Tora Sudiro bahkan mengakui telah melakukan kumpul kebo selama 2 tahun.

Bahkan, Mieke Amalia dan Tora Sudiro mengakui sempat kucing-kucingan dengan banyak orang.

"Gue tahun ini insya Allah udah 11 tahun (menikah dengan Tora). Kita pacaran kumpul kebonya saja udah berapa lama, ngumpet-ngumpetnya juga berapa lama," aku Mieke Amalia.

Baca Juga: Video Detik-detik Speedboat yang Dikendarai Baim Wong Nyaris Nabrak Kapal, Untungnya Kru Langsung Sigap, Intip Videonya!

"Samen leven (tinggal bersama) nya kagak ketahuan, tuh lu bayangin ngumpet-ngumpetnya kayak apaan tahu. Itu saja udah 2 tahun sendiri," tambahnya.

Sebelum menikah, Tora dan Mieke sebenarnya sudah berumah tangga dengan pasangan masing-masing.

Keduanya pun terlibat cinta lokasi dan memutuskan bercerai dari pasangan terdahulu.

Pengakuan itu membuat Tora dan Mieke kembali ramai diperbincangkan.

Baca Juga: Sering Disebut Sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tann, Puput Nastiti Devi Akhirnya Buka Suara: Merendahkan Orang Lain..

Mieke akhirnya angkat bicara soal pengakuannya yang ramai dibahas.

Ia menegaskan tidak bangga dengan kejadian di masa lalu bersama Tora.

"Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah.

Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," tulis Mieke pada Kamis (22/10/2020).

Baca Juga: Denok, Tokoh Sinetron TOP Meninggal Akibat Covid-19, Tika Bravani Langsung Unggah Pesan Perpisahan: Padahal Terakhir Shooting Masih Cengengesan!

Pemain sinetron 'Dunia Terbalik' itu mengaku menemukan cintanya di saat yang tidak tepat.

"Dulu kita menemukan cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang.

Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu," imbuhnya.

Mieke pun memilih tak menyembunyikan masa lalu.

Baca Juga: Padahal Belum Sah Jadi Suami, Atta Halilintar Nekat Lakukan Hal Ini di Ranjang, Hingga Bikin Aurel Hermansyah Panik: Pulang Aja Sana!

Ia yakin masa lalu merupakan bekal pembelajaran agar bisa menjadi manusia yang lebih baik ke depannya.

"Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah.

Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak” jelas Mieke.

Pada tulisannya tersebut, Mieke turut menuliskan doa untuk keluarganya.

Baca Juga: Pernikahan Viral, Kakek 71 Tahun di Subang Nikahi Perawan Berusia 18 Tahun, Netizen Syok Lihat Seserahannya, Diangkut Pakai 2 Mobil!

Ia berharap dirinya dan Tora bisa diberi umur panjang agar bisa selalu menemani anak-anak mereka.

"Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat, dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak-anak sampe nanti mereka siap.

InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA," tandas Mieke. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul "Terbuka Soal Hubungan Terlarang di Masa Lalu Bersama Tora Sudiro, Mieke Amalia: Kita Gak Bangga"

Editor : Amel

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya