Disebut Ratu Huru-hara karena Sering Ribut dengan Sesama Artis hingga Senggol Pejabat, Nikita Mirzani Akui Sudah Pelajari UU ITE

Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:00
Grid.ID/Corry Wenas Samosir

Nikita Mirzani

Disebut ratu huru-hara karena suka ribut dengan sesama artis hingga senggol pejabat, Nikita Mirzani akui sudah pelajari UU ITE

WIKEN.ID-Sosok Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang kontroversial.

Ia sering kali berselisih paham dengan rekan-rekan artisnya.

Hal ini membuat namanya tak jarang terseret dalam berbagai kasus dan berujung pelaporan di kepolisian.

Baru-baru ini, ia bahkan menyuarakan pendapatnya sebagai rakyat Indonesia.

Baca Juga: Lihat Nia Ramadhani Bawa Kru TV Selama Liburan Keluarga di Bali, Ardi Bakrie Blak-blakan Minta Bayaran di Depan Kamera Hingga Ngambek Pada Sang Istri: Gak Usah Begitu Juga Kali!

Ia angkat bicara mengenai UU Cipta Kerja yang baru-baru ini menyedot perhatian.

Saat itu Nikita Mirzani mengomentari petinggi DPR RI, Puan Maharani, yang diduga mematikan mic saat paripurna.

Baca Juga: Sidak Rumah Soleh Solihun, Andre Taulany Ngakak Saat Lihat Benda Ini di Tengah Dapur Anggota Klub Motornya: Gue Beliin Buat Soleh Entar Ulang Tahun!

Nikita Mirzani kini diperingatkan oleh ormas pendukung Puan Maharani, yakni Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) untuk berhati-hati dalam berkomentar.

Namun, melansir informasi dari kanal Youtube Direktur Utama Trans7 Atiek Nur Wahyuni kini Nikita Mirzani angkat bicara.

Seperti dikutip Grid.ID Senin (12/10/2020), sebagai salah satu Rakyat Indonesia Nikita Mirzan mengaku berhak bersuara untuk menyuarakan pendapatnya.

Baca Juga: Gerah Dibully Netizen Usai Taqy Malik Nikah Lagi dengan Selebgram Cantik, Sunan Kalijaga Kini Unggah Foto Lawas Salmafina Sunan: Terserah Lu Pada!

"Sebetulnya pada dasarnya Indonesia ini demen sama yang huru-hara, terlalu banyak orang munafiklah kalau bilang gue gak suka begini, gue gak suka begitu," ujarnya.

"Padahal di belakang itu lebih parah dari aku lebih banyak banget, cuma kalau aku mungkin berani speak up, aku berani menunjukkan, mencurahkan apa yang sedang aku rasakan," imbuhnya.

Baca Juga: Mantap Bakal Dinikahi Duda Anak Empat, Nathalie Holscher Mendadak Kesal dengan Tingkah Laku Sule: Kamu Kenapa Sih?

Seolah tak takut dengan UU ITE, Nikita Mirzani mengaku telah belajar sedikit banyak tentang kasus hukum tersebut.

"Aku udah belajar sih, karena beberapa tahun lalu aku suka dilaporin ITE kan, jadi aku udah belajar sedikit-sedikit," ujarnya.

"Misalkan kayak kemarin, Niki menyampaikan keresahan masyarakat, ya buat Niki namanya kita masyarakat Indonesia kita juga berhak dong menyuarakan apa yang mau kita suarakan," jelasnya.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Menikah dengan Taqy Malik, Sherel Thalib Malah Singgung Soal Konflik Rumah Tangga hingga Singgung Pengendalian Emosi, Ada Apa?

Sebagai rakyat Indonesia yang menganut sistem demokrasi, Nikita Mirzani berhak mengutarakan pendapatnya.

Terlebih sebagai rakyat, Nikita Mirzani juga telah mematuhi apa yang menjadi kewajibanya

"Karena Niki kan juga bayar pajak, gitu," pungkasnya.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya