Baru Beberapa Hari Menikah dengan Taqy Malik, Sherel Thalib Malah Singgung Soal Konflik Rumah Tangga hingga Singgung Pengendalian Emosi, Ada Apa?

Kamis, 22 Oktober 2020 | 12:30
Kolase Instagram @taqy_malik /@sherel_thalib

Jadi Juragan Saffron,Taqy Malik dan Sherel Thalib Disebut-sebut Berikan Emas Batangan untuk Souvenir Pernikahannya.

Baru beberapa hari menikah dengan Taqy Malik, Sherel Thalib tiba-tiba unggah soal konflik rumah tangga hingga singgung pengendalian emosi

WIKEN.ID-Pasangan Taqy Malik an Sherel Thalib tengah menjadi sorotan usai pernikahannya yang digelar beberapa hari lalu.

Setelah dinikahi oleh Taqy Malik, kehidupan Sherel memang langsung menarik perhatian publik.

Tak sedikit yang mencoba mencari tahu gaya hidup dan kesehariannya selebgram ini.

Otomatis akun instagramnya langsung menjadi sorotan, karena apa yang dipakai Sherrel menjadi sorotan, karena saat berita pernikahan Taqy Malik menyisakan tanya terhadap dirinya.

Baca Juga: Punya Lidah Mahal Ashanty Merengek Minta Jajan Nasi Goreng Seharga 1,5 Juta Hingga Bikin Anang Hermansyah Nyinyir: Jangan Dimakan, Pajang Aja!

Tak ada angin dan hujan, tiba-tiba selebgram ini memosting tentang konflik rumah tangga, dan berani singgung tentang pengendalian emosi.

Postingan itu ia tulis pada 20 Oktober 2020, kemarin.

Dengan latar belakang foto dirinya memakai gaun mewah pernikahan saat resepsi, ia menutup kedua mukanya dengan tangan yang penuh dengan hiasan henna.

Baca Juga: Meradang Disebut Sering Hambur-hamburkan Uang Demi Kecantikan, Nita Thalia Ngamuk dan Bongkar Kebiasan Buruk Sang Suami, Nurdin Rudyhtia Akhirnya Buka Suara: Biar Allah SWT lah yang Maha Tahu

Yang menarik adalah unggahan bagi pengantin yang saat ini masih menikmati masa bulan madu tersebut.

Salah satunya unggahan tentang adalah munculnya masalah yang pasti ada di setiap pernikahan.

“Bagiku kehidupan baru setelah lahir di dunia ini adalah kehidupam setelah menikah. Dan itu baru awal dari pernikahan, yang kutahu tidak ada hubungan yang tidak akan ada masalah..

Baca Juga: Lihat Nia Ramadhani Bawa Kru TV Selama Liburan Keluarga di Bali, Ardi Bakrie Blak-blakan Minta Bayaran di Depan Kamera Hingga Ngambek Pada Sang Istri: Gak Usah Begitu Juga Kali!

Selain itu, ia juga menyoroti banyak orang yang merasa bebas setelah menikah, alias tidak menjalankan perannya sebagai suami maupun istri. “

"Terkadang banyak orang yang menganggap setelah menikah dia bebas dari tanggung jawab atas dirinya, sehingga dia lupa dan tidak bisa melakukan hak hak nya sebagai suami dan istri."

Baca Juga: Sidak Rumah Soleh Solihun, Andre Taulany Ngakak Saat Lihat Benda Ini di Tengah Dapur Anggota Klub Motornya: Gue Beliin Buat Soleh Entar Ulang Tahun!

Ia pun menyoroti rumah tangga yang kerap diselimuti masalah juga konflik rumah tangga dan pentingnya pembelajaran, visi misi, dan lain-lain.

Karena itulah pernikahan butuh yang namanya pembelajaran,pengetahuan dan persiapan visi dan misi...

Agar apa?Agar kita bisa sadar.. agar jika suatu saat terjadi konflik dalam rumah tangga kita bisa survive dari permasalahan tsb, permasalahan disini dalam arti kesalah pahaman,egois atau pengendalian emosi.

Baca Juga: Gerah Dibully Netizen Usai Taqy Malik Nikah Lagi dengan Selebgram Cantik, Sunan Kalijaga Kini Unggah Foto Lawas Salmafina Sunan: Terserah Lu Pada!

Untuk itu, paling penting dalam pernikahan untuk sama-sama memahami dan menghargai, sekaligus mencintai.

"Karena menikah itu saling dan sama sama..Saling mengerti, saling mencintai,sama sama memahami,sama sama mengalah dan yang kita harapkan sama sama masuk surga ...Karena sesungguhnya dengan kita menikah kita telah menyempurnakan separuh agama kita."(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya