Sudah Alami 3 Kali Kawin Cerai, Nikita Mirzani Mendadak Wanti-wanti Aurel Hermansyah Soal Urusan Ranjang: Harus Waspada!

Rabu, 21 Oktober 2020 | 10:00
Instagram @nikitamirzanimawardi_17, @aurelie.hermansyah

Bolak-balik Gagal Berumah Tangga hingga Terpuruk Karena Dikhianati Laki-laki, Nikita Mirzani Tiba-tiba Beri Peringatan Keras Kepada Aurel Hermansyah yang Hendak Menikah

Sudah Alami 3 Kali Kawin Cerai, Nikita Mirzani Mendadak Wanti-wanti Aurel Hermansyah Soal Urusan Ranjang: Harus Waspada!

WIKEN.ID -Dalam urusan rumah tangga, rupanya Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang kurang beruntung.

Bagaimana tidak, Nikita diketahui sudah tiga kali merasakan gagal berumah tangga.

Gegara hal tersebut, ibu tiga orang anak tersebut harus menyandang status janda hingga tiga kali pula.

Baca Juga: Bikin Trenyuh, Sambil Berlinang Air Mata Anggota TNI Ini Hormat Kepada Anaknya yang Dilantik Jadi Perwira, Sang Ayah: Bangga Sekali!

Meski berkali-kali gagal, Nikita nampaknya sudah berpengalaman soal urusan ranjang.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani memberikan pesan bijaknya ke Aurel Hermansyah.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani kepada putri sulung Anang Hermansyah dalam vlog Aurel pada Senin (19/10).

Awalnya, Aurel Hermansyah meminta pesan Nikita Mirzani untuk pernikahannya kelak agar tak cepat bosan.

Baca Juga: Bikin Geger, Mobil Ambulans Malah Dipakai Buat Angkutan Pernikahan, 2 Orang Berbaju Hazmat Bantu Angkut Seserahan, Begini Videonya!

"Niki kan sudah tiga kali gagal, tiga kali itu trauma iya, bosen juga iya, males juga iya, tetapi Niki juga suka baca tentang namanya rumah tangga, bagaimana caranya rumah tangga awet, walaupun satu pasangan sudah enggak ada rasa cinta dan segala macamnya," papar Nikita Mirzani.

Nikita menilai, rasa bosan yang menghampiri di setiap pernikahan itu merupakan hal wajar.

"Biasanya kalau kayak gitu pasangannya tak satu visi dan misi sehingga mulai jenuh."

YouTube Aurelie Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Nikita Willy

Baca Juga: Kini Tajir Melintir Usai Diperistri Pengusaha Kondang, Begini Tampilan Jet Pribadi Maia Estianty yang Super Mewah, Biasa Buat Pergi ke Luar Kota!

"Aurel juga mungkin punya teman-teman yang sudah menikah, ketika berpacaran itu romantis banget rasanya, tetapi itu berubah pas menikah."

"Apalagi Aurel dibesarkan dari Mimi dan Pipi yang sudah berpisah, sekarang juga cabe-cabean mulai menjamur dan itu godaan paling besar," terang Nikita Mirzani.

Mantan istri Sajad Ukra ini mengatakan, terkadang godaan tersebut kerap menghampiri pasangan, meski saat itu mereka kekeuh tak ingin tergoda.

"Itu sebenarnya harus diwaspadai, paling sering kenapa ada selingkuh dan segala macam itu mungkin karena pasangannya monoton kali ya."

Baca Juga: Nyinyirin Foto 'Panas' Billy Syahputra dan Amanda Manopo, Nassar Langsung Beri Sindiran Menohok ke Ayu Ting Ting: Jahat Deh Mulutnya!

"Makanya, Niki itu kalau jadi istri yang bisa melakukan apa saja, kayak seperti pelacur untuk pasangan kita yang sah."

"Cuma kadang-kadang kita bingung kalau sudah melakukannya, tetapi lelaki itu tetap selingkuh," ujar Nikita Mirzani.

Nikita mengaku, untuk membangun rasa saling percaya antar pasangan, maka ia tak akan mengecek ponsel pasangannya sedari belum menikah.

"Aku paling ga mau ponsel dilihat, tetapi namanya insting gak bisa dibohongin, jadi kadang-kadang ditunjukkan aja," beber Nikita Mirzani. (*)

Baca Juga: Sebentar Lagi Tidur Nggak Sendirian, Sule Rela Rombak Total Kamarnya Demi Kenyamanannya Berduaan dengan Nathalie Holscher, Intip Potret Kamar Sang Komedian!

Editor : Pipit

Sumber : YouTube

Baca Lainnya