Nia Ramadhani Mencak-mencak Usai Lihat Kondisi Jessica Iskandar Hidupnya Hancur Setelah Gagal Nikah, Beri Peringatan Keras ke Richard Kyle

Senin, 19 Oktober 2020 | 19:15
instagram

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

Nia Ramadhani Mencak-mencak Usai Lihat Kondisi Jessica Iskandar Hidupnya HancurSetelah Gagal Nikah, Istri Ardi Bakrie Langsung Beri Sindiran Richard Kyle: Awas Lu Ya!

WIKEN.ID -Sudah jatuh ketimpa tangga pula, begitulah peribahasa yang sepertinya cocok untuk menggambarkan kehidupan Jessica Iskandar kini.

Seperti yang kita tahu, Jessica Iskandar sempat sedih berlarut-larut lantaran pernikahannya dengan Richard Kyle kandas.

Bahkan Jessica Iskandar kini menderita penyakit autoimun graves, pasca rencana pernikahannya kandas.

Pernikahan yang tinggal selangkah lagi justru harus hancur berantakan dan berakhir begitu saja tanpa pernah diketahui sebabnya.

Baca Juga: Pegokin Kebiasaan Nia Ramadhani yang Suka Bangun Siang, Begini Reaksi Pasrah Orang Tua Ardi Bakrie: Kayak Nggak Ada Chance Buat Berubah!

Jadi saksi kisah cinta Jedar dan Richard, Nia Ramadhani pun geram dan memberikan sindiran pedas pada Richard Kyle.

Hal ini diketahui dari tayangan acara Nyonya Boss yang tayang di YouTube Trans TV official, Minggu (18/10/2020).

Dilansir dari GridFame.ID, Nia Ramadhani pun sampai rela terbang dari Jakarta ke Bali demi melihat kondisi sahabatnya itu.

"Sendirian di sini ngapain sih lagian, udah pulang (Jakarta) aja," ucap Nia Ramadhani sembari memeluk erat Jedar.

Baca Juga: Dikatain 'Kampungan' Oleh Ardi Bakrie di Depan Mertua, Begini Respon Nia Ramadhani: Gua Mah Udah Biasa Jadi Bulan-bulanan Gitu!

"Enggak bisa," tutur Jedar, suaranya bergetar seolah menahan air matanya agar tak tumpah di depan Nia Ramadhani.

Youtube/Trans TV official

Jedar dan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani pun langsung menyindir Richard Kyle.

"Enggak usah diumpet-umperin deh, Jedar nangis-nangis tu karena putus sama Kyle, pisah sama Kyle. Sekarang kalau Kyle nonton, dulu aku no offense sama Kyle, cuma sekarang lihat kamu nangis aku berkomentar," ucap Nia Ramadhani.

"Mudah-mudahan kalau Kyle nonton, kalau si laki-laki ini memutuskan cabut dari kehidupan kamu dan kamu sudah berusaha kembali tidak kejadian. Menurut aku ya sudah enggak usah dipaksain," tutur Nia Ramadhani.

Baca Juga: Viral! Hanya dalam Satu Bulan, Siswa SMK Ini Nikahi 2 Gadis Sekaligus, Istri Pertama Langsung Ngaku Kecewa: Mau Gimana Lagi, Sudah Terjadi..

"Buat apa kamu menginginkan untuk mendapatkan orang yang sebenarnya tidak menginginkan kamu. Kamu itu sangat berharga, jangan suka nyalahin diri kamu," sambungnya.

"Iya udah kok udah stop," timpal Jessica Iskandar.

"Awas lu ya! Gue kesel banget, teleponan waktu itu 1,5 jam di setengah jam terakhir gue udah enggak enggak kuat. Satu jam pertama gue masih ada nasihat baik, setengah jam terakhir gue 'jangan **** yah'. Udah teriak udah kesel," terang Nia Ramadhani.

Jedar pun mengakui bahwa kesedihan yang berlarut membuat sang anak ikut merasakan dampaknya.

Baca Juga: 12 Tahun Bekerja Jadi Asisten Pribadi Syahrini, Elin Bongkar Tabiat Asli Istri Reino Barack Saat di Rumah: Suka Teriak-teriak!

Youtube/Trans TV official

Jedar ungkap perubahan sifat El

Bahkan sifat El yang semula periang dan baik seketika berubah menjadi pemurung karena melihat ibunya menangis.

"Its okay mommy, jadi mulai sekarang balik lagi cuma ada El sama mama aja, gitu," ucap Jedar menirukan ucapan El.

"Dia jadi lebih protektif sama aku, wah perubahan El Barack drastis juga ya. Kayak bukan karakter dia gitu, gila juga ya ini tu udah bisa bikin anak kecil sakit hati, kecewa, sedih, yang diberikan harapan tiba-tiba dicabut gitu aja," terang Jedar.

Perubahan sifat El juga lah yang membuat Jedar akhirnya bangkit melupakan Richard Kyle dan menjalani hidup barunya. (*)

Baca Juga: Langsung Kena Karma, Pelaku Pembunuh Bocah yang Bela Ibunya Diperkosa di Daerah Aceh Timur Mendadak Tewas di Dalam Tahanan!

Editor : Agnes

Sumber : YouTube, GridFame.ID

Baca Lainnya