Langsung Kena Karma, Pelaku Pembunuh Bocah yang Bela Ibunya Diperkosa di Daerah Aceh Timur Mendadak Tewas di Dalam Tahanan!

Senin, 19 Oktober 2020 | 11:10
Humas Polres Langsa

Tersangka kasus pembunuhan dan pemerkosaan, Samsul Bahri diboyong tim Resmob Sat Reskrim Polres Langsa dari RSUD Langsa ke Mapolres setempat.

Langsung Kena Karma, Pelaku Pembunuh Bocah yang Bela Ibunya Diperkosa di Daerah Aceh Timur Mendadak Tewas di Dalam Tahanan!

WIKEN.ID -Tersangka kasus pembunuhan bocah bernama Rangga sekaligur pemerkosa terhadap ibu Rangga dikabarkan tewas.

Pelaku bernama Samsul Bahri (41) ini dikabarkan meninggal pada Minggu (18/10/2020), dini hari.

Diketahui, tersangka ini merupakan warga Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di rumah tersangka, Sabtu (10/10/2020) menjelang Subuh.

Baca Juga: Bayarannya Tembus Rp 500 Juta Sekali Manggung, Kebiasaan Ayu Ting Ting Saat Tidur Bikin Atta Halilintar Syok: Padahal Artis Nomor Satu!

Diketahui, rumah tersangka memang letaknya jauh dari rumah penduduk lainnya.

Serambinews
Serambinews

Nama Rangga Mendadak Trending di Sosial Media karena mencoba selamatkan ibunya di Aceh.

Dikutip dari TribunStyle.com, Samsul Bahri tewas di dalam sel tahanan Mapolres Langsa sekitar pukul 01.00 WIB.

Hingga kini belum diketahui penyebabnya, dan kini masih menunggu keterangan resmi pihak Kepolisian daerah setempat.

Kemudian, jenazah Samsul Bahri langsung dibawa dengan ambulance ke RSUD Langsa, dan hingga kini masih di ruang jenazah rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Tiga Kali Rasakan Kawin Cerai, Nikita Mirzani Blak-blakan Akui Punya Cara Sendiri Buat Penuhi Hasrat Seksualnya: Main Sendiri Bisa, Lebih Nggak Dosa!

Diketahui sebelumnya, tersangka Samsul Bahri (41), pelaku pembunuhan Rangga (10) anak dan pemerkosa ibunya, Rn (28), terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan 3 kali di betisnya Samsul Bahri karena berusaha melawan petugas.

via Tribunnewsbogor

Pelaku pembunuhan dan pemerkosaan di Aceh Timur, Samsul Bahri, saat konferensi pers di Polres Langsa pada Selasa (13/10/2020) siang

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo, menyebutkan, pada saat tersangka Samsul Bahri akan dibawa ke Polres langsa, pelaku sempat memberikan perlawanan kembali.

Karena membahayakan keselamatan petugas, akhirnya pelaku dilumpuhkan dengan memberikan tindakan tegas berupa tembakan ke arah kaki sebanyak 3 kali.

Menurut Iptu Arief Sukmo, tersangka Samsul Bahri ditangkap hidup-hidup Minggu (11/10/2020) pukul 09.00 WIB oleh Tim gabungan di areal perkebunan sawit.

Baca Juga: Mencak-mencak Gegara Reputasinya Jelek Jadi Mantan 'Anjay', Putri Iis Dahlia Dapat Sindiran Menohok dari Lutfi Agizal: Saat Dia Dibully, Saya Tidak Pernah Malu

Persisnya saat ia bersembunyi di bawah pohon besar milik masyarakat yang di Dusun kumbang Gampong Alue Gadeng Kampung.

Saat itu tersangka yang tidak menggunakan baju hanya menggunakan jelana Jeans warna biru, dan ia memegang senjata tajam jenis samurai.

Saat dilakukan penangkapan Tim turut dibantu oleh masyarakat, tersangka Samsul Bahri sempat melakukan perlawanan.

"Sehingga petugas beberapa kali memberikan tembakan peringatan ke atas agar pelaku menyerahkan diri kepada pihak kepolisian," tutup Kasat Reskrim. (*)

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Pernah Telanjang Bulat di Depan Gofar Hilman, Nikita Mirzani Langsung Kagum: Dia Diem, Kalau Laki Lain Pasti Gue Udah Disergap!

Editor : Amel

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya