Gercep Kantongi Restu Orang Tua, Azriel Hermansyah Malah Dikatain Anang Hermansyah Lantaran Pepet Seorang Gadis Cantik yang Kaya Raya

Jumat, 09 Oktober 2020 | 09:40
Kolase @azrielhermansyah

Selama Ini hanya Asmara Aurel Hermansyah yang Terekspos, Ternyata Diam-diam Azriel Hermansyah Pacari Perempuan Asal Bali, Intip Parasnya!

Restu Langsung Meluncur dari Bibir Sang Ayah, Azriel Hermansyah Malah Dikatain Anang Hermansyah Lantaran Lagi Pepet Seorang Gadis Cantik Kaya Raya

WIKEN.ID- Dibanding dengan sang kakak yang kerap pamer kemesreaan, nampaknya Azriel Hermansyah merupakan sosok yang lebih kalem.

Namun rupanya beberapa waktu belakangan ini Azriel Hermansyah tengah gercep atau gerak cepat mendekati sesosok gadis cantik.

Baca Juga: Dianggurin Selama Puluhan Tahun, Intip Rumah Mewah yang Lebih Mirip Hotel Bintang Lima Milik Rosano Barack Sang Ayah Mertua Syahrini yang Jarang Terekspos

Hal ini bermula kala netizen dihebohkan dengan foto Azriel Hermansyah pamer gandengan tangan dengan seorang gadis saat berlibur di Bali.

Rasa penasaran netizen pun semakin memuncak gara-gara sebuah vlog The Hermansyah A6.

Dalam vlog tersebut anak lelaki Anang Hermanysah itu tiba-tiba saja minta izin pada Ashanty untuk mengajak jalan-jalan gadis Bali incarannya ke pantai.

Lalu, siapakah sebenarnya gadis beruntung yang mampu membuat Azriel Hermansyah kasmaran?

Jawabannya akhirnya terkuak dalam tayangan Youtube The Hermnansyah A6 yang tayang baru-baru ini.

Seperti diketahui, saat ini Anang dan Ashanty memboyong anak dan para karyawannya ke Bali.Sudah lebih dari satu bulan lamanya mereka berkeliling Bali dan singgah ke sejumlah tempat.Sering menjadi saksi kemesraan sang kakak, Aurel dengan Atta Halilintar, membuat Azriel juga berkeinginan memiliki pasangan.

Baca Juga: Polisi Berhasil Membekuk Sindikat Pembobol Akun Bank Rp 21 Miliar dari 3.070 Rekening, Terungkap Modus dalam Melancarkan AksinyaSiapa sangka, ternyata ibu sambungnya lah yang membuat Azriel akhirnya berhasil menautkan hati pada anak sahabatnya.

Gadis berparas cantik itu ternyata bernama Sarah Menzel dan juga anak pemilik sebuah resort mewah.

Melihat anaknya menaruh hati pada gadis Bali, Anang Hermansyah dan Ashanty langsung ikut berkomentar.

"Bunda udah setuju duluan?" tanya Anang Hermansyah di YouTube The Hermansyah A6."Setuju," jawab Ashanty cepat.

Youtube/The Hermansyah A6

Ashanty akui setuju dengan kekasih baru Azriel

"Hah? Secepat itu? Wowamazing," ujar Anang Hermansyah.Anang lantas mengaku dirinya juga sudah merasa cocok saat pertama kali bertemu dengan Sarah Menzel.

"Kalau Pipi tu enggak usah banyak itu, dari awal lihat mukanya, pertama kali kenalan, dengerin dia ngomong udah langsung. Deketin Jiel!" terang Anang Hermansyah.

"Malah aku ngomong kalau kamu enggak bisa dapatin haduh cemen," sambungnya.

Sudah mendapat lampu hijau dari Anang dan Ashanty, baru-baru ini Azriel berani mengajak Sarah berkencan.

Baca Juga: Soroti Demo Besar-besaran yang Menolak UU Cipta Kerja Omnibus Law, Hotman Paris Beri Pesan Khusus: Hati-hati, Bahaya!Tak main-main, Azriel mengajak Sarah untuk menikmati pemandangan Bali dengan naik helikopter.

Youtube/The Hermansyah A6

Azriel dan Sarah Menzel

"Ini aku mau ajak buat dia naik helikopter sama Bunda juga sama temenku sama siapa lagi ada temennya Bunda satu lagi, sekarang aku lagi di rumahnya lagi jemput dia," ujar Azriel.Bertemu dengan kedua orang tua Sarah, Azriel masih tampak malu-malu dan salah tingkah.

"Kamu enggak takut ketinggian kan?" tanya Azriel pada pujaan hatinya itu."Enggak tahu ya, lumayan sih lumayan takut," jawab Sarah Menzel.

Baca Juga: Cuma Gara-gara Jalan yang Lagi Disemen, Viral Video Aksi Baku Hantam Antara Tetangga di Pulogadung Jakarta Timur Sambil Bawa Celurit!

Youtube The Hermansyah

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Azriel dan Sarah terlihat saling bergandengan tangan selama helikopter membawa mereka terbang.

Raut bahagia terpancar di wajah dua sejoli yang sedang dimabu cinta itu.Sarah Menzel sendiri merupakan anak dari sahabat Ashanty sekaligus pemilik resort mewah di Bali.Ashanty memiliki peran besar di pertemuan pertama Azriel dan Sarah sampai benih cinta muncul di hati keduanya.Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul,Azriel Gencar Pepet Anak Pemilik Resort Mewah di Bali, Anang Hermansyah: 'Deketin Jiel! Kalau Enggak Bisa Dapetin, Cemen'

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya