Ngeri! Pegawai Hotel Langsung Syok Saat Temukan Kamar Berantakan dengan Darah Dimana-mana: Kasur, Bathup, dan Handuk Berlumur Darah!

Selasa, 08 September 2020 | 11:45
Pixabay

Ilustrasi kamar hotel.

Ngeri! Pegawai Hotel Langsung Syok Saat Temukan Kamar Berantakan dengan Darah Dimana-mana: Kasur, Bathup, dan Handuk Berlumur Darah!

WIKEN.ID -Jagat media sosial dihebohkan video penampakan sebuah kamar hotel berantakan dan mengerikan.

Bagaimana tidak, ditemukan banyak darah berceceran di kasur, tembok dan kamar mandi.

Video curhatan seorang pegawai hotel ini pun menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Jadi Kunci Rahasia Pedagang Gorengan, Coba Tambahkan 1 Bahan Ini saat Meggoreng Bakwan di Rumah, Hasilnya Pasti Bikin Ketagian!

Diupload pertama kali oleh Chintya Ayu Juniar kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo, video itu pun sukses menarik perhatian.

Dalam video tersebut nampak terlihat kamar tersebut begitu berantakan.

Banyak sampah berserakan, kaca pecah, dan banyak bekas darah di mana-mana.

Mulai dari handuk, tembok, seprei, bahkan sampai di kamar mandi.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Biasa Tampil Mesra, Nana Mirdad Tiba-tiba Umumkan Kabar 'Pisah Ranjang'nya, Ada Apa?

Saat direkam, kondisi kamar nampak kosong dan sangat berantakan.

Dilansir dari Instagram @makassar_inffo, Selasa (8/9/2020), pegawai hotel tersebut dibuat syok dengan kondisi kamar yang ia lihat.

"Jadi gue mau cerita sedikit di sini, ada salah satu anak house keeping yang laporan kalau waktu dia checkout kamarnya seberantakan ini.

Ini bener-bener terparah sih yang pernah gue lihat. Darah di mana-mana, di tembok di duvet, terus juga di bathup ada di handuk dan itu ternyata full darah semua, waktu dicuci merah semua air berubah jadi merah," terang pemilik akun TikTok.

Baca Juga: Rossa Terciduk Kunjungi Apartemen Afgan yang Serba Tertutup, Hingga Bikin Boy William Syok, Afgan: Dia Seksi Makan Aku!

Tangkapan layar Instagram @makassar_inffo
Tangkapan layar Instagram @makassar_inffo

Kamar hotel yang berantakan dan penuh dengan darah.

Yang lebih mengejutkan, ternyata saat checkout tidak ada yang melihat orang keluar.

Pihak hotel tidak melihat adanya orang mencurigakan dengan luka parah yang keluar dari sana.

"Dan parahnya lagi ini waktu check out nggak keliatan sama sekali. Padahal kalau dilihat dari darahnya pasti orang sempoyongan atau gimana.

Waktu dicek cctv tu nggak ada orang yang sempoyongan tu nggak ada," imbuhnya.

Baca Juga: Janji Bakal Nikahi Nella Kharisma? Dory Harsa Mendadak Umumkan Kabar Bahagia akan Terjadi di 9 September: Ingin Membangun Kerajaan Bersamamu..

Di video kedua, pemilik TikTok bercerita kalau kamar tersebut dipesan oleh seorang laki-laki.

Namun saat malam hari banyak teman laki-lakinya yang datang.

"Ini yang cek in cowok sendiri, tapi waktu pas jam 7 malam itu ada cowok teman-temannya datang juga untuk ke atas dan itu sih gak ada masalah apa-apa.

Tapi pas lagi jam 11, itu baru gue dapat kabar kalau di kamar ini lagi pada berantem, berisik. Itu aku dapat laporan dari kamar sebelah gitu kan dan habis itu baru satpam naik ke atas," ucap Chintya di video lainnya.

Baca Juga: Cantumkan Istana Bogor Sebagai Alamat Pengiriman Pesanannya, Kaesang Disebut Netizen Nggak Tahu Malu, Putra Jokowi: Ibu Saya Juga Sering!

Sontak, video berdurasi singkat itupun langsung viral dan mendapat banyak komentar.

Netizen merasa ngeri karena melihat darah tak wajar yang ada di hotel begitu banyak seperti hasil perkelahian. (*)

Baca Juga: Emosi Akun Instagramnya Mendadak Hilang Bak Ditelan Bumi, Lutfi Agizal Malah Singgung Soal Timnya Semua Anak Yatim: Setiga Itukah Kalian?

Editor : Amel

Sumber : Instagram

Baca Lainnya